Note's

17 1 0
                                    

Hallo? Apa masih ada pembacanya, ya? Belum pada kabur kan? Huftt gomenn nasai--eh, maksudnya mianhae. Wkwkwk lupa kalo ini ff korea bukan jepang. Begini, saat aku update bab terakhir, aku emang mau nulis epilog, tapi entah kenapa kemalasanku lebih besar dibandingkan keinginan menulis. Pertama, otak aku buntu. Kedua, sepertinya semua pikiranku habis oleh nyari literatur, baca jurnal, ngerjain laporan besar dan lain-lain. Jadinya ku tak bisa nulis epilognya. Mungkin nanti kali, yaaa. Nggak tau, sih. Nggak janjinya juga.

Terus pengumuman kedua adalah untuk lanjutan dari cerita ini mungkin akan terundur lamaaa sekali. Pertama adalah karena faktor libur yang kurang panjang. Wkwkwkwk. Cuman dikasih satu bulan dan aku manfaatkan untuk melanjutkan novel teenlitku. Jadi cerita lanjutan ini kayak ditahan gitu untuk sementara waktu. Jad kemungkinan aku bakal post lanjutan dari cerita Binnie-Minghao saat liburan semester 2 nanti. Sambil menunggu maba-maba emesh wkwkwk. Maaf yaa karena gantungin cerita ini mulu, padahal cerita di akun pertama masih lanjut :(( mungkin karena aku sejujurnya terlalu nyaman dengan cerita-cerita di akun pertama kali, ya. Jujur ini pertama kalinya aku nulis fanfic dan dicampur cerita teenlit biasa, jadinya tuh idenya kecampur gitu. Dari pada feelnya nggak dapet, lebih baik aku on hold dulu sambil nyusun struktur cerita lanjutannya nanti dan saat liburan, aku bisa langsung post prolognya buat kalian.

Sekali lagi aku minta maaf yaaa untuk semuanya yang mungkin hanya baca doang tanpa vote (gpp, kok, santuy. lebih baik ada yang baca dari pada nggak ada yang lirik samsek :v). Sekali lagi aku minta maafff banget.

Tunggu aku saat liburan nanti, ya!

Salam,

Biru.

Spring and Goodbye First LoveWhere stories live. Discover now