[one] ㅡ (bukan) mimpi

11K 1K 282
                                    

"eh lo bocor ya?"

"ANJIR ENYAH LO MESUM!"

"sini gue bellin pembalut"

"GAK GAK WOY ENGGA!!!!!!!!"

Gue akhirnya kebangun dari mimpi aneh gue itu. Lagi-lagi gue mimpiin seseorang yang ga gue kenal. Bedanya kali ini cowonya mesum banget anjir! Kerongkongan gue kerasa kering banget abis teriak-teriak tadi. Anjir jangan sampe gue ketemu cowo kaya gitu.

Gue liat jam dinding di kamar gue, baru jam 5. Gue masih ngantuk tapi kalo gue tidur lagi bisa kebablasan dan malah telat ke sekolah. Akhirnya gue memutuskan buat mandi aja.

Gue pun bergegas ke kamar mandi.

"LAH WOY KOK GUE DAPET BENERAN SIH!!!" teriak gue dari dalam kamar mandi.

Ya, gue malah dapet jatah bulanan beneran.

Selesai mandi gue buru-buru nyari pembalut. Amit-amit mimpi gue kejadian beneran di dunia nyata. Gue ga bisa bayangin betapa malunya gue kalo bocor di sekolah.

Dengan langkah gontai, gue pun turun ke bawah buat sarapan. Mama gue pasti masak nasi goreng, lagi. Tapi gapapalah, masakan mama gue selalu enak kok.

"Ma, masa tadi malem aku mimpi aku bocor di sekolah, dan parahnya hari ini aku dapet maaaaahhh. Huhu"

"Ya pakelah"

"Ahhh kenapa harus mimpi itu dan kenapa bisa dapet beneran?!"

"Udah ah makan tuh nasi gorengnya"

"Sekali-kali beli roti kek ma"

"Makan itu nasi goreng apa ga usah makan?"

"Hehe makan dong. Emm enakkk" kata gue yang mulutnya penuh sama nasi goreng buatan mama.

"Ma bawain aku bekal ya. Aku mau ngirit uang jajan hehe"

"Mau nabung buat beli apa lagi kamu?"

"Hmm ga beli apa-apa kok"

"Halah paling wanawan kamu itu pengen comeback kan"

"Ihh mama kok tau sih mereka mau comeback? Mama tau darimana bahasa comeback?"

"Ya taulah, kakak kamu yang ngasih tau"

"Ember bener ye si Yonglek"

"HEH NAMA GUE YOUNGK! Y O U N G K!"

Dia mengeja namanya dengan bangga.

"ISH BACOT!"

"HEH SAMA KAKAK YANG SOPAN!"

Dia udah siap-siap mau nabok gue pake sendok yang dia pegang tadi pas dateng ke dapur. Tapi gue lari ke belakang mama gue yang lagi ngambil sayur dari kulkas.

"Eh apaan sih kalian berdua! Udah Brian sana mandi! Kamu juga Adora cepet makannya nanti telat!"

"Maaa call me YoungK not Brian! Who is Brian?"

"Ohh yaudah mama hapus nama kamu dari kartu keluarga ya! Kamu tinggal aja sana sama temen band kamu! Bikin keluarga sendiri!"

"Ampun Ratu. Okay okay call me Brian hehe. I'm going to take a shower right now, and give me a fried rice too hehe"

"GO AWAY!" teriak gue.

"SHUT UP!" kata dia sebelum bener-bener naik keatas.

"Ahh kenyang. Ma ini bekal buat aku kan?" tanya gue pas ngeliat kotak tupperware warna hijau di samping gue.

"Iya"

"Yaudah aku berangkat ya! Suruh Brian jemput aku kalo dia ga ada kelas" kata gue sambil salim ke mama gue.

"Lah kamu emang ga pulang sama Felix?"

"Ga tau kayanya dia ada basket"

"Yaudah nanti mama bilang ke Brian, tapi kamu sisain uang jajan juga takutnya Brian ga bisa jemput"

"Iya oke ma"

Tin Tin!

Oke itu pasti suara motor Felix.

"Itu kayanya Felix deh ma, yaudah aku berangkat ya ma!"

Gue pun lari ke depan rumah terus ngeliat Felix yang udah nunggu diatas motor gedenya itu.

"Lama bat dah lu Dor"

"Ih jangan bikin gue kesel ya Lix, gue lagi pms nih"

"Bahaya dah, yaudah ayo naik"

Gue pun naik ke motor Felix dan kita pun jalan ke sekolah.
































Gue udah sampe di sekolah terus nungguin Felix markirin motor. Sebenernya gue males nungguin dia, tapi kalo ga ditungguin dia gabakal mau tumpangin gue lagi buat ke sekolah.

Hhhhh manja bener kecebong rusia.

"Ayo" kata Felix pas udah selesai markirin motor.

Gue pun jalan sama Felix ke dalem sekolah.

"Gue ntar basket. Jadi luㅡ"

"Dah tau gue"

"Jadi gue sekarang punya penggemar rahasia? Yang bisa tau jadwal gue?" katanya dengan bangga.

"Heh kecoa shopee, lu yang ngasih tau gue kalo lu setiap senin ada basket"

"Masa sih? Gue lupa kalo ngasih tau jadwal gue ke lu"

"Emang udah pikun lu kakek"

Kita udah sampe di depan kelas dan gue ngeduluin Felix yang masih jalan dibelakang.

Gue langsung duduk terus ngeluarin earphone kesayangan gue. Biasanya kalo belom masuk kelas, gue suka dengerin lagu pake earphone.

"Eh eh Adora udah dateng. Maen petak umpet yuk!" ajak Jeongin.

"YAAMPUN JEONGIN LO KELAS DUA SMA APA KELAS SATU SD SIH HAH?! MAENAN LU MASIH PETAK UMPET YA TUHAN AMPUNILAH YANG JEONGIN"

"Barusan lo nyebut gue Yang? Makasih sayang" kata Jeongin sambil cengir sampe keliatan behelnya.

Gue padahal udah ancang-ancang mau ngelempar pake kursi yang ada di sebelah gue, tapi Felix keburu narik kursinya terus ngomong,

"Eh eh Adora lagi pms. Awas ditebas pala lo semua"




























































yaampun gue gila anak stray kids anjir(ಥ﹏ಥ)

apalagi jisung. yaampun gue boleh gasih culik jisung buat gue? cinta bgt ama doi adohhhhh😩

((jgn lupa vomment yaw😘))
oh ya, gue jadiin YoungK a.k.a Brian member Day6 jadi kakak gue. kalo kalian pernah baca work gue yg I Loved You, kan cast utamanya kakaknya brian juga tuh, tapi disini beda hehe. ya pokoknya beda deh.

gatau kenapa gue seneng kalo brian jadi kakak gue huahaha😆

von willebrand // han jisung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang