[four] ㅡ misterius

4.9K 682 72
                                    

Gue sama Felix pun jalan ke kelas. Gila amat di detik-detik bunyi bel, mereka malah pada baru dateng. Sungguh keterlaluan kids jaman jigeum.

Gue liat si Jeongin cengar-cengir pas gue baru masuk kelas. Sampe gue duduk pun dia masih senyum ke gue.

"Ngapain sih lo senyam senyum begitu. Gue ga butuh senyuman lu" kata gue pas udah duduk di kursi.

"Aku kan tersenyum karenamu"

"Jeong apaan sih lu"

Ok kok gue malah blushing.

GIMANA INI AH ELAH YANG JEONGIN TANGGUNG JAWAB.

"Yaahh tuhkan kamu blushing. Tambah cantik deh kamu kalo blushing gitu. Lucu kaya stroberi. Pengen aku gigit pipinya"

"Enak aja lo gigit pipi Adora. Itu hak milik gue" sahut Felix.

"Heiiii memangnya kau siapa?"

OKE WOY DRAMA MUSIKAL AKAN SEGARA MULAI. AMBIL POPCORN KALIAN ABIS ITU TIMPUK MUKA JEONGIN PAKE POPCORNNYA.

"Ador kan calon pendamping hidup gue Jeong"

"Tapi gue suka sama Adora, Lix! Lo gaboleh nikung temen sendiri dong!"

"Emang kita temen?"

"Hiksss teganya kamuhhh"

"WOY DIEM SEHARI AJA BISA GAK SIH?" gue mulai emosi.

Felix langsung nepuk-nepuk lengan Jeongin, ngode suruh duduk yang bener.

Gue duduk di meja paling belakang sebelah kanan, deket pintu keluar kelas di belakang. Sebelah meja gue ada si Seungmin sendirian.

Ada yang berniat duduk sama Seungmin?

Depan meja gue Jeongin sama Hyunjin. Gimana hidup gue ga tenang kalo gue aja duduknya dikelilingin makhluk-makhluk ga jelas.

Jeongin kaya ngambek gitu terus pergi nyamperin Seungmin yang lagi duduk di depan kelas. Karna gue rasa aman, gue langsung nyenggol tangan Felix. Dia nengok.

"Jadi tadi siapa yang bales chat gue Lix?"

"Coba bentar gue cek"

Dia ngambil handphonenya terus ngebuka aplikasi line.

"Perasaan gue ga buka line daritadi"

"Lahh lah ini apaan yak. Gue ga pernah deh ngebales chat lu Dor" sambung Felix.

"Ah jangan bercanda napa Lix"

"Seratus rius Dor. Daritadi gue ga buka hape. Tanya aja sama Jeongin"

"Halah ngapain gue nanya ke dia. Ntar dia kepo lagi"

"Iya sih"

"Tapi serius Dor, gue ga ngerasa ngebales chat lu. Apa-apaan lagi nih gue balesnya begini"

"Hadeh lu aja gatau apalagi gue"

"Ntar gue coba cari tau deh"








































"Dor, lu mau makan apa?" tanya Jeongin.

"Hmm gue mau makan apa aja asal dibayarin sama lo Jeong"

"Kita beli satu aja, makan berdua biar romantis"

"Lix, coba deh lu punya kenalan orang yang bisa nyantet sampe mampus gak? Gue mau dong kontaknya"

"Ehhh engga jadi Dor, oke gue makan sendiri aja"

von willebrand // han jisung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang