"Eh lo bocor ya?"
Reflek gue nengok ke orang yang ngomong barusan.
Ga ada siapa-siapa.
Merinding beneran kan gue. Tapi tadi gue denger ada yang ngomong ke gue kok.
Tiba-tiba gue keinget sama mimpi gue. Di mimpi gue kan dia ngomong gitu ke gue?!
"Astaga makin pusing aja gue mikirin mimpi itu, udahlah gue cabut aja ke kantin"
Sampe di kantin gue ngeliat Felix sama Jeongin makan pop mie di salah satu meja.
Kalo nginget Jeongin gombalin gue tadi, rasanya pengen gue makan behelnya.
"Lix, gue kan chat lu biar cepet balik ke kelas" kata gue sambil duduk di sebelah Felix.
"Kapan lu ngechat gue dah?"
"Ihh ga usah sok ga tau deh lu. Mana lu pura-pura lupa lagi kalo gue waktu itu pernah bilang sayㅡ" gue berenti ngomong pas sadar kalo Jeongin masih ada di sini.
"Jeong, lo ngapain deh disini?"
"Gue kan daritadi disini Adora cantik..... Jangan salahin gue dong"
"Aduh udah deh Jeong, Dor jangan berantem mulu. Nanti jadian gimana?"
"Yah gue sih dapet Adora seneng-seneng aja" jawab Jeongin santai.
"Tapi gue ga seneng kalo dapet lu Jeong!" sahut gue emosi.
"Eh bentar deh Dor, tadi lu bilang lu chat gue? Kapan? Kok gue ga tau?"
"Hhhh Lix jangan boong napa dah. Nih liat lu bales chat gue. Trus lu marah-marah lagi bilang kalo gue pernah bilang sayang ke lu. Emang kenyataannya pernah kan" kata gue panjang × lebar sambil nunjukkin chat gue sama Felix tadi.
"HAH LO PERNAH BILANG SAYANG KE FELIX? SEMENTARA KE GUE GA PERNAH DOR?!" tanya Jeongin histeris.
"IH MULUTNYA YA JEONGIN PENGEN GUE SUMPEL PAKE MANGKOK BASO APA?!"
"Kalo sumpel pake bibir kamu boleh deh" sahut Jeongin lagi.
"Serah anjir serahhhhhh"
Cape gwa ama Jeongin. Hhhhhhh.
"Jadi kenapa lu bisa manggil Felix sayang? Jelasin ke gue Lix, Dor. Sebenernya kalian ada hubungan apa?!"
"Ga ada hubungan apa-apa asu. Gue cuma nyuruh Adora bilang sayang ke gue biar gue beliin mekdi. Heboh banget sih lo"
"Tau ih Jeongin lebay kek cabe-cabean" jawab gue.
"Tapi gue ga rela dong Adora manggil lu sayang Lix. Gue kan juga pengen dipanggil sayang sama Adora"
"Hadeh ngapain juga gue manggil lo sayang Jeong"
"Ya kan gue calon pendamping hidup lu Dor"
"Sungguh? Tetapi aku tak mau denganmu. Ga sudi akutu" jawab gue dramatis.
"Kamu gitu ya sama aku Dor, tega banget kamu. Aku ga nyangka sama kamu Dor"
"WOY UDAHAN DRAMANYA AH ELAH JADI GA MOOD MAKAN DAH GUE NGELIAT LU BEDUA" sahut Felix sambil membanting pelan garpu pop mienya.
"Iya iya Felix sayㅡ"
"Hajima say sayang to Felix again Dor!" kata Jeongin sambil nutupin mulut gue pake tangannya.
Gue berusaha ngelepas tangan Jeongin yang bau kecut itu.
"IH JEONG BAU TANGAN LO!"
"Bau apa sih? Wangi melati gini"
"Gila bener-bener kaya cabe lo Jeong. Mau mati aja gue punya temen kek lo" jawab gue cape.
"Kamu ga mau anggep aku lebih dari temen Dor?"
"Jeongin, lo pergi atau gue lempar pake botol kecap!"
"Aku ga mau pergi sebelum kamu bilang sayang ke aku Dor"
"Udah udah Jeong, mending lu pergi daripada kepala lu ntar bocor ditimpuk botol kecap. Ini botol kecapnya beling loh" kata Felix sambil ngusir-ngusir Jeongin.
Gue langsung kaku pas Felix bilang 'bocor'.
"Jahatnya kalian! Aku akan kembali lagi nanti!" kata Jeongin sambil berdiri dan pergi dari hadapan gue.
Jeongin udah pergi trus si Felix lanjut makan pop mienya.
"Eh lo napa Dor?" tanya Felix yang peka gue daritadi diem aja.
"Lix gue mau cerita deh"
"Cerita aja"
"Masa tadi malㅡ"
Tetttttt~
Anjir suara bel bikin gue ga bisa cerita sama Felix.
"Udeh ke kelas dulu yok. Ntar cerita di kelas aja" ajak Felix.
"Yaudah"
belnya menganggu saja-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
von willebrand // han jisung✅
Fanfiction"eh lo bocor ya?" "ANJIR ENYAH LO MESUM!" ㅡvon willebrand;suatu kelainan pendarahan yang disebabkan oleh rendahnya tingkat protein pembekuan di dalam darah. highest rank: #1 in hanjisung [26/09/18] #6 in wattys2k18 [13/08/18] #28 in IN [04/08/18] ©g...