[eighteen] ㅡ sayang

2.3K 331 24
                                    

Jadi sekarang gue udah resmi pacaran sama Jisung gaes.

Entah kenapa gue sekarang malah takut.

Gue jadi takut, karena kan sekarang Jisung milik gue, gue takut kehilangan dia.

Karena gue ga tau kedepannya akan gimana. Kalo makin suka sama dia ya itu tergantung sama sikap dia ke gue sih. Tapi gue kok ngerasa sayang banget sama dia ya sekarang?

"DEK! DEK! SI KEMBARAN GUE DI DEPAN RUMAH TUH! NGAPAIN SIH DIA?"

Denger suara bang Brian kaya bercanda tau gak.

Gue keluar kamar dan nyamperin dia.

"Apaan sih bang berisik-berisik elah"

"Itu kembaran gue di depan rumah, lagi ngomong sama mama mau diajak masuk tapi dia gak mau! Sono samperin"

"Kembaran lo siapa dah bang?" tanya gue bingung.

"Si itu, siape sih lupa gue namanya. Yang pernah ena-ena sama lo waktu gue sama mama ga ada dirumah"

"BANG! KAPAN GUE ENA-ENA?! LAMBEMU ITULOH BANG!!!'

"Adora, ini ada temen kamu kok ga diajak masuk sih" kata mama sambil masuk ke rumah

Gue nengok ke mama, takut-takut mama denger omongan Brian tadi soal ena-ena.

Ada sesosok orang yang ternyata jalan di belakang mama dan pas gue deketin,

Ternyata itu si Jisung.

Gue nyamperin dia dengan tatapan bingung. Sekaligus takut sih, takut ketahuan mama kalo gue sama Jisung udah pacaran dan tadi gue cium pipi dia omg><

"Silahkan duduk nak Jisung" kata mama terus si Jisung duduk di sofa rumah gue.

"Adora, bawain minum ya" suruh mama lagi.

Gue cuma nurut terus ke dapur ngambilin minum buat Jisung. Terus Brian juga ngikutin gue.

"Jadi si kembaran gue itu pacar lo dek?" tanya Brian pas gue lagi nuangin sirup ke gelas.

"Lo tau darimana bang?" tanya gue hati-hati.

"Ketauan banget lo gugup ngeliat dia, dia juga gugup ngeliat lo haha"

"Ih bang, kalo mama tau gimana?" kata gue mulai takut.

"Kata mama gapapakan kalo lo pacaran? Yang penting dia baik, mau jagain lu, dan gak bikin lo terluka"

"Bahasa lo bang keren bener" puji gue.

"Iyalah siapa dulu gue?"

"Brian" jawab gue datar sambil pergi dari dapur.

"Ya anak kucing juga tau nama gue Brian dek!" seru Brian dari dapur.

Gue cuma ketawa-ketawa aja.

Gue jalan kedepan dan ngeliat si Jisung lagi ngobrol sama mama.

Mukanya tegang gitu, gue takut mama nanya yang aneh-aneh ke dia.

Gue letakin minumannya di deket Jisung dan duduk di lantai di samping mama.

"Diminum nak Jisung"

"Iya tan" terus si Jisung minum sirupnya.

"Jadi, nak Jisung pacarnya Adora ya?"

"UHUK!" si Jisung keselek.

"Aduh nak, maaf ya bikin kamu kaget"

"Tissue nih Sung" kata gue sambil nyodorin beberapa helai tissue terus bantuin dia bersihin minumannya yang tumpah ke bajunya.

"Ma kok nanyanya gitu?" tanya gue pelan-pelan.

"Mama belum pernah liat Adora dijemput sama temen cowo kecuali Felix, mama cuma nebak-nebak aja sih. Jadi bener ya?"

"Iya tan, saya pacarnya Adora" kata Jisung tiba-tiba.

Gue jadi gugup karena Jisung udah jujur sama mama. Sedangkan gue belom cerita apa-apa ke mama.

Mama gue senyum.

"Kapan jadiannya? Mama boleh dong minta pajak jadiannya?" kata mama sambil ketawa-ketawa.

"WEHH GUE JUGA DONG! TRAKTIR DOMINO EAKK!!!!" seru Brian dari dalam kamar.

"BERISIK BANG!" sahut gue ga kalah keras.

"Nak Jisung tinggal dimana?"

"Gak jauh dari sini kok tan, saya tinggal di komplek jeyepe"

"Oh, deket dong? Sering-sering ya main kesini. Rumah Felix kan juga disamping rumah tante"

"Iya tan, saya akan sering-sering main kesini hehe"

"Ya udah kalo gitu ngobrol deh sama Adora, kesini mau ketemu dia kan?" tanya mama sambil liatin gue.

Gue nyengir kuda aja.

"Tante tinggal dulu ya"

Abis itu mama pergi ninggalin gue sama Jisung di ruang tamu.

"Kamu udah makan?"

"Belomlah. Tadi kan aku bilang gak laper?"

"Yakin? Nanti kamu sakit lagi"

Eh?

Jisung tau gue sakit?

"Gak laper Sung, serius"

"Yang kali?"

"Yanglek maksud kamu?"

"Yakali???"

Terus gue sama dia ketawa receh.



















































bodo anjir gue nulis apaan ini????
gaje bat y😂

von willebrand // han jisung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang