Kemaren tuh Jisung ngajak makan diluar, tapi mama larang soalnya mama kebetulan masak banyak trus jadinya Jisung makan dirumah gue.
Abis makan, ya seperti biasa. Abang gue adalah racun dari segala racun yang ada di permukaan bumi.
Dia ngajakin Jisung main ps sampe malem. Bareng Felix juga.
Gue udah berusaha nyuruh Jisung buat pulang tapi ya namanya juga cowo kalo udah kena sesuatu yang dia suka ga bakal mau dilepas bahkan sampe nahan pipis sekalipun.
Trus Jisung nyampe rumah katanya jam 11an.
Gila gak sih?
Gue takut ortunya marah-marahin dia. Tapi pas tengah malem dia nelpon gue, katanya ortunya lagi gak ada dirumah.
Untung aje yekan.
Terus abis Jisung pulang, ada sedikit pembicaraan sama mama dan Brian.
Soal hubungan gue dan Jisung.
"Dor, kapan kamu mulai pacaran sama Jisung?" tanya mama.
"Eh? Baru hari ini kok ma. Maafin Adora gak cerita-cerita ke mama. Aku malah cerita duluan ke Brian" jawab gue sambil nundukin kepala.
Takut dimarahin borr.
"Mama liat Jisung baik kok, mama setuju kamu pacaran sama dia. Mama bilang kan yang terpenting dia bisa terima kamu apa adanya. Tapi inget jangan sampe lepas kendali. Pergaulan jaman sekarang tuh udah gak bener semua. Kalo soal kepercayaan, mama tetep percaya sama Felix. Cuma Felix yang bisa jagain kamu, Dor. Tapi semoga aja Jisung juga bisa jagain kamu layaknya Felix jagain kamu" ucap mama panjang kali lebar.
"Iya ma, Adora ngerti. Adora bakal jaga diri"
"Emangnya lo mau kasih tau penyakit lo ke dia?" tanya Brian.
Gue diem aja.
Mama sama Brian ngeliatin gue, seakan nunggu jawaban gue.
Gue gak tau mau jawab apa. Karena sebenernya itu yang gue takutin. Kalo Jisung tau soal penyakit gue yang mungkin menurut dia aneh, dia mungkin bakal ninggalin gue kan?
"Mama yang bakal bilang sama Jisung" kata mama tiba-tiba.
Gue kaget.
"Tenang, kalo Mama yang bilang, Jisung ga akan berani putusin lo Dor" kata Brian.
"Makasih Ma, Bang"
"Oh jadi sekarang Adora mau cerain aku tan?! GAK BOLEH TAN! FELIX SAYANG SAMA ADORA!! MANA ADORANYA?! ADORA!! KELUAR KAMU DARI PERMUKAAN BUMI!!!!"
Gue natap Felix dengan tatapan datar terus salim Mama.
"Ma, aku pergi dulu ya"
"Iya nak, hati-hati ya" jawab mama masih sambil ketawa-ketawa ngeliat tingkah Felix barusan.
Gak ngerti sih gue, itu Felix receh begitu mama gue juga receh. Ya makanya gue juga receh hehe.
Jadi hari ini gue pergi ke sekolah bareng Jisung.
Pas gue jalan keluar rumah, Felix ngebuntutin gue.
"Gimana? Jisung udah tau soal penyakit lo?"
"Belum. Mama yang mau cerita katanya"
"Good! Gue yakin Jisung sayang sama lu sih. Mau lo sakit apa engga dia pasti bakal tetep sayang sama lo" ucap Felix dengan serius.
Gue menatap dia heran.
"Kenapa lo bisa seyakin itu?" tanya gue.
"Yahh.....Nanti lo bakal tau jawabannya kalo Mama udah cerita ke Jisung. Gue duluan ya, mantan"
"Mantan-mantan, ndasmu!"
Felix melajukan motornya meninggalkan gue sendirian di luar rumah.
Soalnya gue masih nungguin Jisung jemput.
Gak lama, Jisung pun dateng.
"Aku lama ya? Maaf"
"Engga kok. Aku baru aja keluar"
"Ya udah yuk jalan?"
Gue pun mengenakan helm dia terus kita jalan ke sekolah.
Dijalan, gue cuma diem aja. Gue bingung harus ngomong apa.
Otak gue ngeblank gitu aja kalo berdua sama dia.
Gini ya kalo suka sama seseorang?
"Dor? Nanti pulsek mau main dulu gak?"
"Main kemana?"
"Aku mau makan berdua sama kamu"
"Hmm, ya, boleh" jawab gue malu-malu.
"Oke, nanti aku tunggu di depan kelas kamu ya"
"Iya"
Duh, baru ngomong begitu aja jantung gue udah dagdigdugser.
Gue dan Jisung pun udah sampe di sekolah.
Seperti biasa ya, kalo gue pergi bareng Felix naik motor, pasti gue nungguin dia markir.
Sama halnya dengan Jisung, sekarang gue nungguin dia markir.
"Yuk?" ajak Jisung.
Gue jalan barengan sama Jisung. Dilaitin anak-anak lain choy. Secara ya, temen-temen Felix kan gans semua tuh. Pasti adek kelas dan kakak kelas pada demen sama mereka.
Mereka aja iri kalo gue itu sahabatnya Felix. That's why gue gak punya temen cewe dikelas.
Cuma sekedar 'say hi' doang.
Kalo kata Felix, walaupun gue gak punya temen cewe. Gapapa, sampe mati Felix bakal jadi sahabat gue.
Huhu waktu itu gue sampe nangis gara-gara denger kata-katanya :"
"Gak usah pikirin mereka, toh aku sukanya sama kamu" kata Jisung tiba-tiba.
"Bukan gitㅡ"
Tiba-tiba tangan Jisung ngerangkul di bahu gue.
Oke gaes, ini sungguh membuatku dugeun dugeun.
"Kalo ada yang bully kamu, bilang aku aja ya sayang"
Aduh gaes, gue tuh bukan tipikal orang yang lemah kek gini.
Tapi entah kenapa kalo sama Jisung kok gue jadi gak berdaya gini sih?
Pas gue sama Jisung masuk ke daerah kelas gue, tiba-tiba ada yang nyenggol bahu Jisung yang bikin dia kaget sampe gue juga ikutan kaget.
"WOY TUMBEN LO GAK JEMPUT GUE?!"
gue.pengen.marah.gaes.apakah.ini.yang.dinamakan.cemburu?
ayo ayo komen yang banyak, aku malah seneng kalo banyak komennya wkwk jangan lupa juga klik vote ya sayang💓
KAMU SEDANG MEMBACA
von willebrand // han jisung✅
Fanfiction"eh lo bocor ya?" "ANJIR ENYAH LO MESUM!" ㅡvon willebrand;suatu kelainan pendarahan yang disebabkan oleh rendahnya tingkat protein pembekuan di dalam darah. highest rank: #1 in hanjisung [26/09/18] #6 in wattys2k18 [13/08/18] #28 in IN [04/08/18] ©g...