Felix narik kursi yang gue pegang. Takut-takut gue beneran ngangkat kursinya terus bakal ngelempar ke Jeongin.
Untung ganteng kamu Jeongin, kalo gak udah aku lempar beneran kursinya :)
Felix duduk di kursi sebelah gue. Ya, dia emang temen sebangku gue. Gimana gue ga bosen ketemu muka Felix mulu.
"Jeongin itu ngajakin main petak umpet di hati Dora, bukan main petak umpet di sekolah" sambung Jeongin.
Gue langsung naik darah pas Jeongin sebut nama gue 'Dora'. Ya oke nama gue ada unsur kata 'Dora'nya, tapi justru gue ga suka dipanggil Dora. Panggil gue Ador/Dor aja.
"WOY JEONGIN BEGO! LARI SEBELUM DISERUDUK BANTENG!!!!" kata Felix sambil nepuk-nepuk bahu gue.
Gue udah naik turunin bahu gue karena udah kesel banget sama Jeongin.
Jeongin yang panik pun buru-buru lari keluar kelas.
"Udah Dor jangan emosi ntar cepet tua"
Gue mulai ngontrol emosi gue. Bahaya kalo gue marah-marah padahal masih pagi. Emang Jeongin ngeselin banget anjir. Dia adalah salah satu makhluk yang pengen gue tenggelamkan di danau sunter. Biarin aja dia dimakan uler sanca itu.
Baru aja gue mau make earphone, Felix nahan tangan gue terus nanya,
"Gue mau ke kantin. Lo mau nitip apa?"
"Roti coklatㅡ eh jangan jangan, blueberry aja hehe"
"Hhhh oke"
Dia pun jalan keluar kelas sementara gue dengerin lagu. Kelas gue masih sepi, tadi aja pas gue dateng baru Jeongin yang ada di kelas. Oh lupa, tadi di lapangan gue liat Changbin tapi dia kok ga masuk ke kelas ye.
Bodo ah ngapain gue ngurusin si muka jutek itu.
Gue ngeliat jam di hape gue nunjukkin jam setengah 7. Tapi belom ada tanda-tanda anak kelas gue yang masuk ke kelas. Gue mulai merinding dong, mana Felix lama banget baliknya. Jangan-jangan dia maen basket dulu lagi.
Gue pun ngechat Felix.
Adora
Lix, buruan balik ke kelas dong. Sepi ini gaada yang dateng. Ini libur apa mereka masih pada molor sih?
Woy Felix!
Felix read dongggggg
Felix sayangggggggggFelix
Iya apa sayang?Tai lo giliran gue bilang sayang aja langsung dibales
Felix
Kapan lagi lo manggil gue sayang?Gue pernah manggil lo sayang waktu itu ya biar lo beliin gue mekdi
Felix
Ngapain lu manggil Felix sayang? Emang lo pacarnya?Lah, ini orang kenape ye. Apa dia jatoh di perjalanan ke kantin, terus dia amnesia, trus dia lupa siapa gue?
Adora
Ih Lix jangan becanda. Buru ke kelas dong gue takut sendirian.
Felix
OtwFyuh, tenang gue akhirnya Felix otw ke kelas.
Tapi udah 5 menit kok dia ga muncul-muncul ye? Dia beneran kesini apa engga sih.
Gue udah ga berani lagi di kelas sendirian, gue akhirnya berdiri terus keluar kelas.
Anjay ini sekolahan apa kuburan, sepinya warbyasah. Mana lorong kelas gue sampe kelas deket tangga lampunya dimatiin. Kan tay.
Gue berusaha beraniin buat pergi ke kantin.
Pas gue ngelewatin perpus, saat itu juga. Hembusan anginnya kenceng banget sampe rambut gue berantakan.
Anjir makin serem ae ni sekolah. Gue denger-denger dari murid lain kalo 3 tahun sebelum gue masuk sekolah ini, ada salah satu siswi yang bunuh diri gara-gara ditolak sama guru mtk gue.
Eh engga gue boong hehe. Dia bunuh diri gara-gara ga lulus ujian masuk perguruan tinggi. Padahal dia udah belajar mati-matian, tapi dia ga lulus. Terus dia bunuh diri loncat dari lantai paling atas.
Btw sekolah gue ada 4 lantai. Ya lumayanlah loncat dari lantai 4 choy.
Parahnya, yang kena duluan itu kepalanya! Ancur woy! Gila merinding gue kalo nginget cerita itu.Gue lewatin kamar mandi dan tiba-tiba ada yang ngomong di kuping kiri gue.
"Hai"
Gue ga berani nengok, gue jadi kebelet pipis anjir.
Pas ada yang nepok bahu gue, reflek gue jongkok sambil nutup kuping.
"Jangan gangguin saya. Please......"
"Eh lo bocor ya?"
syapaqah orang itu¯\_(ツ)_/¯
anjeran ah merindink sendiri ngetik cerita horror itu, gue jadi takut sendiri wkwkwjgn lupa vomment ya sayanqqq😘
KAMU SEDANG MEMBACA
von willebrand // han jisung✅
Fiksi Penggemar"eh lo bocor ya?" "ANJIR ENYAH LO MESUM!" ㅡvon willebrand;suatu kelainan pendarahan yang disebabkan oleh rendahnya tingkat protein pembekuan di dalam darah. highest rank: #1 in hanjisung [26/09/18] #6 in wattys2k18 [13/08/18] #28 in IN [04/08/18] ©g...