Masa pas gue Felix ngomong begitu, Jeongin langsung teriak-teriak gitu. Padahal di dalem mulutnya ada makanan.
Emmm lo semua bisa bayangin kan kalo mulut lo penuh trus lo ngomong?
Akibatnya makanannya keluar semua kan dari mulut lo?
Terlebih lagi kalo lo kaget. Untung-untung ga keselek makanannya.
Jadilah makanan yang dari mulut Jeongin menyembur ke makanan Seungmin.
Untung Seungmin sabar.
"Bego lu ah, makanan lu nyembur semua Jeong" kata Hyunjin sambil berusaha nenangin Seungmin.
Takut-takut kalo Seungmin bakal nginjek behel Jeongin.
Seungmin itu kan pendiem banget.
Lo tau kan justru orang yang pendiem sekalinya marah itu serem banget? Untung Seungmin ga pernah marah. Heran juga sih gue, dia cowok tapi kok sabar banget ya. Gue aja yang cewe ga sabaran hehe.
Gue antara pengen ngakak sama sedih. Iya ngakak karena kelakuan Jeongin. Sedih karena sekarang gue jadi perhatian anak-anak lain yang lagi di kantin.
Ya emang kantinnya belom rame banget, tapi ini udah termasuk banyak orang.
"Jeongin!!!!!!"
Seungmin marah anjer.
Gila gue takut sumpah.
"Beliin lagi soto mienya!" kata Seungmin.
"Iya iya anjir gue beliin. Bulan depan tapi ya"
Seungmin udah geram lagi aja. Tapi untung si Hyunjin memisahkan keduanya.
"Eh eh udah woy malu diliatin ade kelas! Udah Min biar gue aja yang beliin lagi" kata Hyunjin.
"Tunggu ye gue beliin dulu soto mienya"
Hyunjin langsung bergegas lari buat mesenin soto mie untuk Seungmin.
"Sabar ya Min. Biar gue jitak dulu si behel satu ini" sahut Felix.
Felix udah siap-siap mau ketekin muka Jeongin, tapi Jeongin malah nepis tangan Felix.
"Lo tega Dor. Masa lo nyuapin Felix sementara gue engga?!"
"Siapa lo siapa gue anjengggg" jawab gue malas.
"Dor gue cemburu"
"WOY SOB, KITA GABUNG LAH YA?"
Ok kenapa malah tambah banyak cogan di sekeliling gue?!
Yang tadi ngomong itu ternyata gengnya si Chan. Kelas sebelah. Eh engga sih sebelahnya lagi. Gue kan IPA 1, mereka IPA 3.
Temen-temen Chan itu ada Woojin, Minho, Changbin ,dan Jisung.
Btw Jisung itu sempet ga masuk sekolah 3 bulan. Alasannya gue ga tau. Gue udah pernah nanya Felix tapi dia juga ga tau.
Gue ga terlalu deket sama si Jisung. Kalo sama yang lain ya b aja sih. Ya kalo ketemu say hi aja, karena mereka temen-temen deketnya Felix.
Gue ngangguk aja pas si Chan bilang mau gabung. Dan berakhirlah drama gue sama Felix featuring Jeongin sebagai penganggu hubungan orang. Hehew
Karena ini meja kan ukurannya sedang, jadi mereka-mereka narik kursi aja buat makan di meja kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
von willebrand // han jisung✅
Fiksi Penggemar"eh lo bocor ya?" "ANJIR ENYAH LO MESUM!" ㅡvon willebrand;suatu kelainan pendarahan yang disebabkan oleh rendahnya tingkat protein pembekuan di dalam darah. highest rank: #1 in hanjisung [26/09/18] #6 in wattys2k18 [13/08/18] #28 in IN [04/08/18] ©g...