"Oke sekarang temen-temen band dari mempelai pria, dipersilahkan untuk naik keatas. Ayo mana nih cogan-cogan aku hihi aku suka sama lagu kalian yang I Loved You aduh itu liriknya dalem banget ya. Eh kok aku jadi curhat sih haha oke ayo mas-mas ganteng naik keatas biar foto-foto bareng""Astaga Sung, lo kalo ngundang MC yang bener dikit kek. Atau gue kek yang jadi MCnya. Gelaseh lenjeh banget tuh cowo" sahut Brian waktu siap-siap mau difoto.
"Ihh mending gue yang jadi MC, keren gini kan gue. Gue bisa bahasa inggris juga, jadi temen bule lu bakal ngerti apa yang gue omongin" ya, kalian pasti udah tau lah siapa yang ngomong gini?
Udah pasti kak Jae.
Bukan, ini bukan pernikahan Jisung sama Adora kok, ini pernikahan temen bandnya bang Brian, kak Sungjin namanya.
"Dia temen sekelas gue cuk, udah sering dipake nge-MC, lagian murah di dia. Kalo lo pada mah, bisa-bisa lo minta gitar baru sama gue" jawab Sungjin menyindir kedua temannya itu.
Bang Brian cuma nyengir ganteng aja. Bikin istri kak Sungjin meleleh. g.
"Oke semuanya rapet ya, mau saya foto 1 2 3"
"Oke bagus gaya bebas, gaya bebas! 1 2 3" lanjut sang fotografer.
"Sekali lagi nunjuk pengantinnya ya, 1 2 3"
"Oke sekarang temen-temen dekat dari mempelai wanitanya naik ke atas yuk, ayuk" lanjut sang MC.
Bang Brian sama temen-temennya turun lalu menghampiri Adora yang lagi sibuk nyobain semua makanan yang dihidangkan. Adora juga ngajak Felix, takut-takut dia jadi patung disana karena gak ada temen. Kalo bang Brian udah pasti bakal ngobrol-ngobrol sama temen-temennya dan gak bakal peduliin Adora kalo udah asik sama temen-temennya.
"Eh si Felix mana ?" tanya bang Brian.
"Ke kamar mandi. Bang, cobain deh ini satenya enak banget gilaaaa" seru Adora sambil menyodorkan setusuk sate ke bang Brian.
"Lebay nih anak, semua sate sama aja menurut gue"
Tapi pada akhirnya pun, bang Brian mengambil sate tersebut lalu memakannya.
"Enak sih" kata bang Brian pas udah ngabisin satu tusuk sate itu. Ya di kemakan omongan sendiri gara-gara satenya ternyata emang seenak itu dan bikin nagih. Jadinya dia pura-pura pergi ngajak kak Dowoon buat ngantri makan sate. Ck ck.
Selesai makan Adora ngasih piring kotornya ke waitress yang ada di pojok ruangan. Abis itu Adora ngambil minum, tapi niatnya terhenti kala melihat sesuatu yang membuat dirinya bertanya-tanya.
Dia ngeliat Felix lagi ngegodain cewe, kalo diliat-liat itu kayanya si anak baru yang namanya Hua Jinzi.
Karena Adora gak mau ganggu acara pdkt Felix, dia pun memutuskan untuk keluar gedung dan menghirup udara malam.
Gak lupa Adora ngirim chat ke Brian kalo dia lagi diluar. Sekarang Adora harus sering lakuin ini biar dia ga terancam bahaya dan Brian setidaknya bisa tenang kalo adiknya ngabarin dia.
"Adora?"
"Jeongin?"
"Kok lo bisa ada disini?" tanya Adora.
"Papa gue temennya papanya kak Sungjin, Dor" jelas Jeongin yang dibalas anggukan oleh Adora.
"Lo ngapain diluar? Emang gak dingin?" tanya Jeongin.
"Engga, gue pengen keluar aja, sumpek di dalem hehe"
Sebenarnya angin malam ini cukup dingin, tapi Adora memilih untuk mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
von willebrand // han jisung✅
Fanfic"eh lo bocor ya?" "ANJIR ENYAH LO MESUM!" ㅡvon willebrand;suatu kelainan pendarahan yang disebabkan oleh rendahnya tingkat protein pembekuan di dalam darah. highest rank: #1 in hanjisung [26/09/18] #6 in wattys2k18 [13/08/18] #28 in IN [04/08/18] ©g...