Diary MABA - Pt 7 "Our Feeling"

12 2 0
                                    


#YEOROMUN AKHIRNYA AKU BISA UPDATE LAGI...

SETELAH SEKIAN LAMA ABSEN AKU UPDATE DIARY MABA...

KEEP VOMENT...

HAPPY READING...



Keesokan harinya akhirnya IU berhasil menemui Seok Jin di fakultas Gizi.

"Seok Jin ah... ada yang ingin kutanyakan padamu?"

"Ne IU Soonbaenim... Waegeuraeseoyo?" (Ada masalah apa?)

"Hya susah sekali mencarimu di fakultasmu sendiri."

"Mianhaeyo Soonbaenim." (Maaf kak.)

"Aku ingin Tanya padamu tentang pria yang dua hari lalu bertanding denganmu di lapangan olahraga."

"Jungkookie yeo...?"

"Ireumi Jungkook?"

"Ne Jeon Jungkook, dia adiknya Jeon Hyojin dan Jeon Seo Jin."

"Aaaa... Adiknya Jeon twins? Apa dia masih SMA?"

"Ne Soonbae? Apa kau tertarik padanya."

"Ne Seok Jin ah? Apa kau bisa memberikanku kontaknya."

"Mianhaeyo IU Soonbaenim. Jungkookie tinggal di Asrama jadi dia tidak mempunyai ponsel sama sekali."

"Ah.. Asrama? Sial sekali... Gomawo Seok Jin ah, atas infonya."

"Ne Soonbae sama-sama."

"Na kandah..." Ucap IU sambil berlalu pergi meninggalkan Seok Jin.

Dan saat IU sudah lumayan jauh dari tempat Seok Jin dia mulai berguman.

'Apa IU Soonbaenim itu pedofil? Bagaimana mungkin dia tertarik pada Jungkook? Ah Dia imut sih, tapi kenapa aneh sekali?'

-:-:-:-

Hari-hari berikutnya Ken yang penasaran dengan SeoJin mencoba dan terus mencoba untuk bisa menarik perhatian Seojin dan Hyojin awalnya dia suka pada Seojin dan dia memberi surat pada Seojin untuk menemuinya di gedung olah raga. Seojin pun menuruti permintaan Ken untuk bertemu.

"Lee Jae hwan Soonbae? Anneyonghaseyo." Ucapnya dengan lembut.

"Ne Seojin ssi. Anneyonghaseyo..."

"Ada urusan apa Soonbae memintaku datang kemari?" Tanya Seo Jin.

"Sebenarnya ada sesuatu yang penting yang ingin aku bicarakan dengan mu Seojin ssi."

"Lalu?" Tanya Seo Jin.

"Naneul Saranghaeyo Seo Jin ssi."

"Y-Y-Ye..."

"Naneul Saranghanda geo-eo Jeon Seo Jin ssi." Ucap Ken lagi dengan lebih lantang.

"Seo Jin ah... J-hope ah? Kalian dengar yang barusan? Hahahaha..." Tanya Hyojin yang sebenarnya sedang menyamar menjadi Seo Jin.

"Seojin ssi kenapa kau memanggil namamu sendiri dan J-hope siapa itu?" Tanya Ken.

"Ne Hyojin ah. Aku dengar. Kau Seojin, apa kau juga dengar kan?" Tanya Hoseok.

"Ne hope ah, eoni, aku dengar dengan sangat jelas bahkan aku merekamnya."

"Neo- K-Kalian bertukar peran?" Tanya Ken.

"Ne Jae Hwan Soonbaenim." Sahut Hyojin.

"Soonbaenim, Nadu saranghaeyo, hahaha..." Ucap Seojin dengan smirknya.

All About Seok Jin OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang