Bus

52 4 0
                                    

Di depan market ada seorang gadis bernama Im Seo Yeon. Dia tampak capek karena habis sekolah. Dia meneguk sekaleng minuman yang baru saja ia beli di market. Dia berjalan sedikit ke halte bus untuk pulang. 10 menit kemudian, bus datang. Seo Yeon segera naik bus.

Saat bus berhenti di halte berikutnya, ada penumpang cowok dengan memakai topi merah. Cowok itu sangat tampan. Cowok itu duduk disebelah kursi Seo Yeon. Seo Yeon hanya melihatnya sebentar. Memang, Im Seo Yeon adalah gadis yang sedikit cuek.

Tidak lama kemudian, Seo Yeon tertidur dan gak sengaja kepalanya menyandar di cowok itu. Cowok itu pun membangunkan Seo Yeon cukup lama. Akhirnya saat Seo Yeon sudah benar benar terganggu dia bangun. "E' ahh mianhae, aku tidak bermaksud...". Kata Seo Yeon dengan sedikit takut.  " ah, aniya...gwaenchana" kata cowok itu. (Maaf,tidak....gapapa)

Lalu Seo Yeon memalingkan wajahnya dari cowok itu dan melihat ke jendela. Seo Yeon kaget. " aa, otokhe?" kata Seo Yeon dan ternyata terdengar ke telinga cowok itu. (Bagaimana ini?)

"Wae?" katanya. "Ehmm... Sebenarnya... aku sudah melewati halte bus yang seharusnya aku turunin, sekarang udah mau malam, pasti jalan menuju rumahku sudah tidak aman lagi" jawab Seo Yeon dengan menggigit bibirnya yang tandanya ia sedang ketakutan. (Kenapa?)

"Ada apa jalanan menuju rumahmu?" tanya cowok itu. "Iya..rumah ku berada di gangnam,dan banyak sekali kejadian pembunuhan disana, aku belum pernah pulang semalam ini" jelas Seo Yeon.

"Ehm bagaimana kalau kamu ke rumahku, aku punya kamar kosong mungkin bisa kamu tempati, oh iya apa setidaknya kamu bilang ke orang tuamu?" tanya cowok itu. "Orang tuaku di luar kota aku sendirian di rumah" jawab Seo Yeon. "Wah kita sama dong, aku juga sendirian dirumah, kalau begitu apa kamu mau?". "Ne" jawab Seo Yeon. ( ya)

Im Seo Yeon pov

Ah..otokhe...masa aku mau nginep di rumah orang sih. Apalagi dia cowok. Dari penampilannya sih orang baik baik, tapi aku belum mengenalnya. Jika aku menolak aku akan jadi korban pembunuhan. Apa aku harus ikut dia aja kali ya? (Gimana ini?)

Im Seo Yeon Pov end

Setelah itu Seo yeon memutuskan untuk berkenalan. "Ehm..boleh tau namamu?". " ah ne..aku sampai lupa berkenalan, namaku Kim Taehyung imnida, kamu sendiri?" jawab cowok itu. "Seo Yeon, Im Seo Yeon imnida". Taehyung dan Seo Yeon saling berjabat tangan. 15 menit kemudian mereka turun dari bus.

Im Seo Yeon pov

"Taehyung, apa kamu masih anak sekolah" kata Seo Yeon. "Ne, aku masih bersekolah, tapi aku tadi sedang libur, dan aku habis pergi ke rumah nenekku hanya sekedar main".

Cowok ini, kayak udah akrab banget gitu yah. Aku cuman nanya gitu dia langsung cerita apa yang telah terjadi dengannya dengan sangat terbuka. Kayaknya cowok ini asik buat temen. Aku berjalan sedikit jauh dari halte bus ke rumahnya. Setelah sampai, aku terkejut rumahnya besar sekali. Dia tinggal sendirian di rumah sebesar ini? Wah daebak. (Keren)

"Ayo, masuk aja!" kata Taehyung. Aku langsung tersadar dari lamunan ku. "Ah.. Ne" aku langsung melangkahkan kakiku ke dalam rumahnya. Saat aku masuk, ada rasa was was yang melanda.

Bagaimana kalau dia macam macam sama aku?. Bagaimana kalau ini penculikan?. Ahh Seo yeon mana ada penculik setampan ini, ayolah.  "Ada apa Seo Yeon?" Taehyung bertanya karena aku memukul kepalaku sendiri. "Ah gwaenchanayo..." aku menjawabnya sedikit ragu dan...bohong. (Tidak apa apa)

" kamu duduk disini,aku akan membuatkanmu teh hangat" katanya. "Eh tidak usah, tidak usah repot repot!" kataku.

"Sudahlah lagian aku gak pernah kedatangan tamu perempuan apalagi perempuan cantik". Katanya dan berhasil membuat ku kaget. Pipiku memerah, namun aku menahan wajahku agar bersikap tidak tau dan membeku. " ah..ne?". Dia tidak menghiraukan perkataanku dan menuju dapur.

Lalu dia kembali dengan dua cangkir teh dan menaruhnya di meja ruang tamu yang saat ini aku berada. Seketika pikiran negatif muncul. Bagaimana kalau teh ini ada obat penenangnya?.

"Minum aja tehnya gak usah takut gak aku kasih racun kok!". Eh dia kok tau sih. " ne..". Aku meminum teh hangat itu dan iya tidak ada yang terjadi setelah aku meminumnya.

"Emm kamu tidur di kamar itu ya, itu kamarnya kakak perempuanku disana juga sudah ada baju kakakku, kamu boleh memakainya" kata taehyung dengan menunjukkan pintu kamar dan mataku mengikuti tangannya. Dia pergi masuk.

Sepertinya ia mau ganti baju. Aku juga ah. Akupun masuk kedalam kamar kakaknya taehyung. Waahh rapi banget kamarnya. Saat aku membuka lemari,benar sudah ada baju di dalamnya. Wahh bagaimana kalau aku gak mau pulang? Ini terlalu nyaman buatku.

Author pov
Ke esokan harinya. Pagi pukul 6 waktu korea selatan. Im Seo Yeon bangun dan mencium aroma yang sangat wangi seperti aroma masakan. Saat dia bangun, dia langsung mencari sumber aroma tersebut.

Aroma tersebut membawa nya ke tempat dapur. Terlihat namja tinggi yang sedang memasak. Siapa lagi kalau bukan Taehyung. "Anyeong.." sapa Seo Yeon dan membuat Taehyung menoleh. "Anyeong...kamu sudah bangun, ah jankanman makanannya hampir selesai" jawab Taehyung. (Pagi, sebentar)

"Apa boleh aku membantumu?" tanya Seo Yeon. "Aniya,ini sudah hampir siap. 5 menit kemudian semua sudah tertata rapi di meja makan. "Ayo kita sarapan!" ajaknya. "Kenapa kamu baik sekali...lalu bagaimana cara aku membalasnya?" kata Seo Yeon. (Tidak)

"Hei..apa yang kamu katakan, sudahlah makan saja!". " ngomong ngomong kakakmu dimana?" tanya Seo Yeon. "Dia kerja di Eropa" "jadi semuanya kerja? Kamu ditinggal sendirian?". " ne.., aku berpikir jika 'ah sepertinya aku harus belajar dengan sungguh sungguh' mungkin dengan cara itu aku bisa membalas kerja keras mereka.

Seo Yeon pov
Ahh jinja cowok ini, dia berpikir sangat luas. Jarang kan ada anak cowok dari keluarga kaya, yang berpendapat bahwa ini semua yang terjadi adalah karena orang tuanya. Dan dia berpikir untuk membalasnya? Wah daebak...
Seo yeon pov end

Author pov

Seo Yeon dan Taehyung makan dengan dadar gulung, lalu ada japchae yang katanya adalah makanan kesukaan taehyung. Juga segelas susu. "Ehmm apa keluargamu tidak mengerjakan pembantu disini? Kamu kan sendirian? Apa kamu semua yang ngelakuin di rumah ini?" tanya Seo Yeon. "Ada, tapi memang hari ini ahjumma libur, ini masakan aku belajar darinya. Enak tidak?" kata Taehyung. Anggukan Seo Yeon menjawabnya.

Di rumah Seo Yeon.

Story Of My Love :KTH or JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang