2.Mukanya ituloh minta ditabok?

3.9K 407 48
                                    

Hari pertama masuk kelas sih kesannya ya seru aja menurut gua sih kan gua sekelas sama geng gua.

Tapi lo tau? Enggak kan gua belom ngomong gimanasih lo nih:v.

Demi pantat semognya bang felix terus sama suara rap nya bang changbin yg gapake napas, mati dong?.g.

Gua sekelas sama jeongin? Cowok behelan? Udah tau kan gua sekelas? Lebih parah lagi nih ya man.... bukan karena bang jisung ganteng tapi karena gua... perlu digaris bawah gak? Okay.

Sebangku sama orang yg nama nya YANG JEONGIN!!.

Mimpi apa gua semalem yalord semalem keknya gua cuma mimpi naena sama jimin bts dah:v.

Gimana ntar gua ga gamon kalo duduk sebangku? Okay gua itu bukan playgirls oke camkan itu!.

Ehh tapi kok bang jimin sama bang chanyeol ganteng yak kakak kelas gua^_^ kan jadi ena sekolah disini.

Dasar brandal jelalatan-Jie
Sabodo cogan mumbajir coy-Hyori

Hehe tapi ada enaknya juga duduk di bangku ke dua pojok,kan gakeliatan kalo maen hp terus didepan ada hyora sama razel kan kalo nyontek kanee●-●.

Kenapa gua bisa tau gua duduk sama jeongin?

"Nah anak anak sekarang kita akan pembagian tempat duduk pokoknya gaboleh protes".kata miss jung.

"Razel dengan hyora,eunsa dengan hana.............".dan gua bingung nama gua gadisebut sebut apalagi nama jeongin.

"Dan hyori sama jeongin".

Fak!damn!shit! Kunaon ini teh* ehhh kenapa ini gua duduk sama mantan? Dih mimpi apa gua ewhh mending gua jadi panutan awkarin daripada yang jeongin-,-.

"Tapi kan miss-".blom selesai gua ngomong udah disela sama miss.

"Kan gaboleh protes lee hyori".katanya tegas.

"Yaudah miss pergi dulu silakan terserah mau main atau kekantin". Lanjutnya

"Ciah duduk sebangku sama mantan".babi temen seper Orokan ngeledek-,-.

"Diem lu anakan kim sama kang".kata gua.

"Ehh diem lu anakan lee".kata mereka berdua.

"Berisik tau ga?!".kata jeongin.

"Lo yg berisik?!!".kata kita ber3.

"Ehh tai perasaan diorang yg berisik kenapa gua yg dimarahin? Wah kebanyakan minum pcc nih anak".katanya pelan.

"Gua denger goblok".kata gua sambil jitak dia.

"Udahlah gua mau kekantin,lorang ikut gak?".kata gua ke geng gua.

"Ikut gua ikut".nah yg jawab mantan?perasaan gua ga ngajak sumpah

"Dih apaan gua ga ngajak lo ".kata gua sewot.

"Au dah bodo gua ikut".dia narik tangan gua ralat----- genggam tangan gua---- ke kantin dan ada bang felix sama gengnya~_~.

"Ciee pj pj dah balikan kok gangomong ngomong ".bang changbin.

"Starbuck bodo".hyunji.

"Ehhh siapa? Yg balikan?".kata gua.

"Lo sama jeongin lah".kata mereka.

"Enggak/iya".kata gua sama jeongin bareng.

"Boong dosa dek noh itu tangan lorang kenapa gandengan kan artinya ehem ehem".kata bang felix.

Pas gua nengok ehh iya tangan kita gandengan shit malu banget mana banyak yg liat lagi gua lepasin ajalah tangan jeongin.

"Berisik ahh gua mau makan".kata gua nyerobot duduk disamping bang woojin sama jeongin yg baru duduk.

Mau tau ga? Tadinya noh gua suka bang woojin tapi karena si hana suka bang woojin gua mah gak papa, mengalah tjuyy.

"Napa dek?".njir ditegor bang woojin,tapi ada hana ngeliatin dimeja depan lagi? Kudu ottokeh?.

"Oh gua sekelas sama sebangku sama anakan nya miper".kata gua yg bikin mereka ketawa kecuali anak yg gua katain.

Pletakk

Anjir di sentil jidat sekseh gua:-(.sama mantan imut? Yg bikin lumayan gamon.g.

"Gua bukan anakan miper goblok,kalo lo ngatain gua berarti lo calon mantu anakan miper dong?".suwer gua ga nyambung? Tolong dong sumbangin otak 2 menit aja:v.

"Hah?....ehh sapa yg mau jadi istri lo ya idiww wekk wekk muntah gua punya laki kok imut kayak cewek".kata gua masang ekspresi jijik,padahal si mau:v,jual mahal dululah ntar baru diloakin kalo galaku:v

Dia ngelus perut gua? Ngelus? Perlu gua tebelin NGELUS fak aku terabaraba.

"Udah hamil anak gua aja ya? Padahal gua belom nyomblos jagoan dady apakabar didalem Litle Jeohri apa kabar sayang?". Bangsat malu mana banyak yg liatin kan,apalagi muka nya jeongin ituloh.

"YANG JEONGIN KEPARAT LO GUA BELOM HAMIL ANAK LO?!!".kata gua mukulin dia dan bikin satu kantin ketawa.

Grepp

Tangan gua ditahan sama mantan.

"Kalo belom berarti mau kan? Ayo kapan kita naenanya?".fak babi kepsrat jeonginn ingin ngumpat guaaa.

"Jeongin babi lo".kata gua.

"Gua ganteng yakan kayak litle Jeohri ".kata dia sambil smirk.

"Muka lo ituloh minta ditabok?!!".kata gua sambil nendang 'anu' dia kan reflek boy.

"Argghh fakk bangke sakit anjayy masa depan guaa,ntar jeohri gabisa punya adek woyyy".katanya sambil guling guling disemen kantin.

"Bodo gapeduli gua".gua langsung pergi ningalin dia yg diketawain satu kantin.

Dan gua pengen syukuran atas 'RIP ANU JEONGIN'.

************************************

Tbc

Makasih udah baca wattpadnya jie okayy okayy hmzzzz rada ambigu yaaaa:v


Salam cinta ketjuph manjah istri sah jimin,pacar chanyeol dan calon pacar jeongin♡







Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang