Hari ini hari jadi eak_-
Hari pertunangan...
Kalian tau itu siapa?
Y jelas gak krna gua blum kasih tau:)
Hari ini adalah pertunangan Jeongin':)
Dan
Author:")
Ehe:v
Gggg
Hari ini adalah hari pertunangan jeongin sama Sacu,sekarang udh 3 hari berlalu Hyori ilang..
Acara dimulai sebentar lagi tetapi keluarga Hyori belum juga menampakan batang(͡° ͜ʖ ͡°)
Hidungnya:)-dikediaman Daddy Lee-
"Mom kita gak berangkat? Sebentar lagi jeongin udah mulai pertunangan nya"desak felix.
"Kamu gak sayang adek kamu? Ditinggal kawin sama jodoh orang?terus nangis nangis kayak orang gila?lari lari gak tau arah ehh malah nyasar?"sinis mom.
"Yarobun..apa perlu felix nangis nangis terus bilang 'HYORI KEMBALILAH KEMBALILAHH... KASIH KEMBALILAHH~ KU INGIN ENGKAU DISINI~ BELARI LARI KAU KUCARI–
PLAKK...
"Kamu kalo mau bikin malu jangan jadi anak mommy jadi anaknya kang Asel".
"Kang asel siapa? Elix gatau"kata felix dengan muka datar.
"Bapak kamu"saut dad.
"Hah?! Oh now omegot o em ji helo? Aku adalah anak yg tertukar? Huhu kembalikan aku ke orang tuaku~ aku ingin memeluk ayahku~ huhu ayahh~"drama felix.
"Iya bapak kamu orang gila pengkolan gang jengkol".
"Bngst"ucap felix pelan namun tetap terdengar karna telinga orang tuanya selebar gajah_-
"Apa kamu bilang?"
"bang satria ganteng pisan euy mom tau gak aduh abs nya lumer mom kayak piscok aduhh meleleh hati hayati unch unceha"kata felix mengelak.
Sedangkan kedua orang tua Hyori menatap dengan tatapan kosong?!
Kerja lembur bagai Quda~
"lix daddy kira selama ini kamu seme ternyata anak kita uke ya mom:'( keknya dia mau di semein sama si satria tetangga kita".Ucap daddy.
"iya dad kita bawa lamaran ke satria yuk"ajak mom.
"Astagfirullah astagfirullah astagfirullah astagfirullah ... Astagfirullahalazim"ucap felix mengelus dada..
"Gausah sok elus dada bang! Dada abang rata! Mending dada ayam bisa dimakan!"ucap mommy ya.
"Nah iya betul..kan yg gede dada mommy(͡° ͜ʖ ͡°)"ucap sang daddy dan smirk.
"Apa salah dan dosaku~ daku memiliki orang tua yg mesum~ huhu tegang sudah adiku"kata felix drama.
Banyak drama emang felix!
Untung jodohnya nicu! Klo bukan udh gua selepet sendal_-
Heuheu:v
Tiba tiba suara hening dan keluar isak tangis..
Mom Hyori:)
Dia nangis ya karna udah 3 hari anaknya gak pulang.. Belum makan?sakit atau enggak?sakit jiwa kah?udah cebok belum kah?
Kan kalo Hyori belum ganti popok biasanya mak Lee yg gantiin:'(
Huhu
Tapi sayangnya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fiksi Penggemar"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★