21.Pasangan Goblok yg haqiqi

1.4K 182 15
                                    

Setelah adegan menyakitkan kemaren.

Adegan Trnyusryruk di pel pelan dan gedebak gedebukan dilantai sampe mentok tiang bendera serta menginjak garong kucing pak ucup yg sedang naena.

Dan akhirnya pingsan berjamaah akhirnya kita berdua dig otong sama mereka.

Dibawa ke uks dan akhirnya setelah berjam jam gak lah cuma 1 jam gua sama jeongin bangun juga.

"Makanya kalo lari itu liat liat"kata bang felix ngakak.

"Gua tabok lo ya?"balas jeongin sinis.

"Kita udah liat,itu cuma salah kepala sekolah sama sekolahnya?!"dengus gua.

"Lah geblek,gimana bisa? Kan lo orang matanya ga liat ke depan?"tanya mereka semua.

"Itu kenapa tembok ditarok di sebelah kiri tempat gua jalan".gua

"Terus itu kenapa tiang bendera kenapa ditaro depan? Ga bisa dibelakang aja?".jeongin

"Terus itu salah anak yg piket, masa  air pel-pel an ditaro ditengah koridor?"jawab gua lagi.

"Dan kenapa kucing naena disebelah tiang bendera? Kan jadi pengen!—ehh hilap".jawab gua dan jeongin barengan.

"Pasangan goblok yg haqiqi lo orang bedua?!"jerit mereka dan ninggalin gua dan jeongin di uks.

"Kita salah apa yang?"tanya jeongin.

"Lah iya juga,kan kita ngomong fakta ".jawab gua.

"Udah yuk ke kantin laper"ajak jeongin.

"Hayukk atuhh".

Sebenernya gua bingung ini yg goblok gua apa author? Kok bikin nya gua goblok banget gitu yak.

Sampenya kita dikantin kita duduk di pojokan.

Hayoo ngapain kita mojok mojok ntar jadi ena? Naena/plak/

"Ciee yg udahh balikaan?!"teriak jb dari kejauhan—waduhh jauh sekali kira kira 5 meter-,-

"Iya tau iyaa yg pacar jaehra"balas gua.

"Ehh kan lo orang udah kelas 9 yak,ntar kuliah mau dimana?"tanyanya kepo.

"Kita sih mau kuliah bareng"jawab jeongin.

"Yah si kampret,gua nanyanya dimana bukan kalian bareng apa kagak nye".

"Universty SM".jawab gua ngasal,kan sapa tau gua bisa masuk situ kan yak?

"Lah lo berdua kan begok mana bisa masuk situ"bengong jb.

"Lo minta gua irisin atau gua potong potong kecil je?"smirk gua.

"Psychopat lo anjayyy?!"katanya dan langsung kabur.

"Dia kenapa?"tanya jeongin.

"Ntah,kan padahal aku nawarin mau motongin dia bakso jadi kecil kecil"jawab gua pelan.

"Iya aneh,padahal sebelum kesini dia mesen bakso"gumam jeongin.

"Gimana kalo baksonya kita cemilin?"tawar jeongin.

Author pov

Ya setelah pasangan gak modal itu makan mereka bolak balik ke kamar mandi, karna ternyata jb sama geng felix serta temen temen hyori ngerjain hyori dan jeongin.

Itu bakso nya super pedes,cabenya sebaskom masa? Kan cabe mahal:(

Terus apa kabar es yg diminum jeongin sama hyori? Yaudah lah ya cecan sama cogan mau ngutang pun bebas.

"Jeong udah yukk balik kelas?!"teriak hyori dari luar kamar mandi cowok, hyori kan makannya cuma baksonya doang cuma perutnya panas.

Kalo jeongin ngabisin sak mangkok mangkoknya.g.

Ya sekuahnya aja to neng geulis.

Krekk

Akhirnya sekitar 1 jam hyori nunggu jeongin keluar wc jeongin pun keluar juga dengan muka yg merah banget.

"Yok—"belon selesai hyorinya ngomong....ehhh....

Prettt....prettt

Jeongin kentut bau banget saooloh lo makan kecoa bumbu rica rica? Atau kecoa lada hitam baunya kek bau sampah belon di buang 7 tahun.

"Jeongin kampret lo ya,kentut lo bauk banget udh gak kentut berapa tahun lo ya?!"teriak hyori dan minggat dari tempat itu.

Mungkin hyori mau nyari udara bebas,karna udara di depaj wc udah terkontaminasi oleh racun gas yg keluar dari jeongin.

"Saooloh pengap banget njirr bau kentutnya,jangan jangan nih si jeongin makan jengkol dah"pengap hyori kek orang bengek sesek napas.

Dan gak lama jeongin muncul mukanya pucet banget,udah kek mayat jalan,suga bts keputihan?

Bukan keputihan yg nganu ^_^

Ahh readers mahh bisa aja,kan calon nya jimin bts jadi shy shy dog.

"Jeong lo beneran gak papa?"khawatir hyori.

Sebenernya yg cowok sape? Yg cewek sape? Atau kah jiwa mereka berduaa tertukar?? Auwww guyuan bamiyaa.../plak/

"Iya gak papa hyo"senyum jeongin.

"Yaudah yuk jal—

Brukk

Jeongin pingsan untuk ke 2 kalinya,karna makan itu.

Baksonya si jb.

Sebenernya jeongin gamau tapi hyori kasian jadi dibiarin ajasih sama hyori begoknya.

"Woiii bantuinn goblokk,mati nih anak orangg?!"histeris hyori.

Lah pacar dewe dikatain mati?

Sungguh gila kau nak,kalau tidak mau kenapa gak ngasih ke author aja? Author jomblo loh digantungin sama anak pondok sayangnya pacaran itu zina-,-

Trus ntar kalo deket dikit bilangnya "maaf bukan mukhrim"

Ntar author jadiin cerita ajalah wattpad judulnya-Anak Soleh;Kookie-

Tbc
Makasih yg udah voment♡

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang