Author pov
Hari ini hyori berangkat sama felix karena jeongin gak jemput dia?lah apa kabar begok orang jeongin aja gak ngehubungin sama sekali.
Hyori muka nya kusut banget padahal hari ini pelajaran sejarah kan dia suka inget mantan..mantannya kan jeongin dulu tapi sekaranh udah jadi pacar.
Ini hyori masih mantengin cincin yg pernah jeongin kasih pas nembak dia dan dia cuma duduk sambil makan roti Suryo yg isinya coklat.
Hyora,eunsa,hana sama razel yg baru masuk ke ruang hyori cuma ngeliatin tu anak aja kasian soalnya pasang muka melas cem baru nahan boker kan padahal jisung kemaren abis boker:"(
"Lu kenapa etdah tong?"tanya razel.
"Gpp"hyori
"Lo pms?bocor? Ini gua beliin soptek"ujar hana sambil ngasih soptek.
Lu tau gaisee:v? Itu di ruang nya ada anak cowok yg lagi ngebokep pada ngeliatin soptek yg hana sodorin.
Hyori langsung ngambil sopteknya terus dimasukin ke tas hyora, terus si hyori melotot ke si hana sampe matanya udah mau copot.Gakkkkkk
"Lo bego boleh tapi soptek gak usah ditunjukin ke cowok yeu belegug"ucap eunsa jitak hana.
"Hah kenapa?kan cuma soptek"polos hana.
"Pftttt...bhahahahhahha hanaa hana lo cantik tapi sayang bego, lo polos sini dong abang polosin"ucap kenta... Ki:v
"Kenta mau polosin hana? Ihh kan hana bukan baju dipolos polosin ihh"ucap hana ngambek sambil ngepout bibir.
Pletakk.
Hyori gregetan dari tadi di sentil bibirnya hana noh untung bukan pake cangkul disentilnya...kan kalo pake cangkul mati lah bego!
Wah wah awthor ngegas:v
"Ehhh ehh noh noh nohh guys guy... abbdhjsbsgjsnsasu"ucap hyora gak jelas.
Yg hyori,hana sama razel sama eunsa denger cuma pas bagian 'ASU' nya aja:"( kan mereka merasa tersakiti.
Pernah sakit tapi tak pernah sekakit ini karna pernah cinta tapi..tak pernah sedalam ini.
"Apasi begok! Lo ngomong yg jelas lo ngomong apa keabisan napas dicipok changbin?"kesel hyori melenyah melenyeh bibirnya
"Ituu......"ucapnya
"Apaa?"tanya hyori sedangkan temen temen nya udah pada ngeliat dan shock tapi hyori masih gak mood liat.
"Ituuu...."sekarang semua temen temennya ikutan nunjuk nunjuk.
"Apasih!"
"Ituuu.."
"A—
Njing:)"
Ternyata jeongin lagi gandengan sama cewek gaess lu tau sakitnya sesakit apa?lebih sakit dari ditusuk anu:v
"Hahahhahhanjing gua khawatir ehh ternyata dianya sehat sehat aja,kenapa gak mati aja ya?apa gua jejelin nuklir?"kesel hyori dan nyamperin DUA SEJOLI DIMABUK ASMARA.
"Maksud kamu apa jeong? Seharian aku cariin telpon gak diangkat? Lo gak punya tangan lagi bego!?"marah hyori dan bikin jeongin kaget serta cewek yg sama jeongin tadi nengok juga dan bikin hyori terkejut...
Ternyata....
"SACU?!"
"Hyori?!"
Hyori povSacu SAHABAT kecil hyori yg dulu pindah.
"Kamu kenal hyo?"tanya jeongin yg bingung.
"Ia jeong dia sahabat aku"kata gua seneng.
"Ehh...hyo hyo kamu kenal jeongin? Kamu kenal pacar aku?"tanya sacu.
Pacar?
Pacar siapa?
Hayoo pacar siapa?:v
"Pacar siapa?"bingung gua.
"Pacar jeongin dong iyakan sayang?"kata sacu sambil meluk jeongin.
Anjing!
Bangsat!
Tai!
Fck!
Liat aja jeongin liat lo jeongin gua tebas palak lu besok:)
"I...yaa"gugup jeongin dan buang muka.
Tolol!bego!jeongin idiot! Yg ada di depan lo ini PACAR elu njing!
Argghhhhh jeongin sakit jeong! Bego bego bego lo jeongin!!!
"Jeong..maksudnya ap—
Belum selesai gua ngomong dia udah nyela duluan.
"Sayang kita pergi yuk..gak enak di sini ada yg gangu"kata jeongin ke sacu.
"Iya deh...yaudah deh aku duluan ya hyori"ucap sacu dan gandeng jeongin.
Gua cuma nganguk dan ngasih senyuman getir ke jeongin tapi jeongin nanggepin gua cuma datar.
Disini gua ditinggalin jadi pusat perhatian dan bikin aneh mereka yg lewat natap gua iba!oke sekarang gua lebih menyedihkan dari pada sampah!
I'm fine:)
Razel, eunsa, hyora sama hana datengin gua dan meluk gua.
"Lo gak papa?"tanya hyora dan gua bales anggukan kecil.
"Jeongin kok gitu banget ya"hana
"Mana jeongin! Biar gua tonjok biar mati gua potong tytyd nya!"marah razel dan gua tahan dan geleng geleng.
"Yaudah kalo gitu kita ke kantin aja yuk"eunsa.
Sekarang kita dikantin dan gua liat pemandangan gak enak lagi mereka lagi suap suapan di kantin..gua tau jeongin ngeliat gua..
"Gua pergi aja ya?"tanya gua ke mereka.
"Kenapa?karena mereka? Lo tau hyo?lo terlalu pengecut"kesel razel.
"Untuk kali ini gua memang pengecut"ucap gua dan pergi ke rooftop.
Sendiri di tempat yg dingin dan ngeliat pemandangan yg bahkan udah jarang gua datengin di gedung ini.
Greppp...
Gua nangis gua tau ada yg meluk gua gua tau semua...
Disaat gua balik badan ternyata ada..
Bang felix:)
"Kenapa lo disini?"tanya gua dan ngehapus air mata gua.
"Kenapa lo juga disini?"tanya felix sendu.
"Gua gak papa"ucap gua buang muka.
"Bohong...bohong gua gak mau kejadian kayak dulu kita berantem lagi terjadi..gua tau kalo adek gua lagi bohong"ucap bang felix naroh dagunya di atas kepala gua.
"Jeongin...bang..dia hiks—
"Syuttt... oke gua tau gua tau hyo" ucap bang felix meluk gua erat.
"Bang gua sayang lo..hiks"
"Gua juga sayang lo kok hyo.. lo gak boleh sedih atau gua tonjok si IN sampe babak belur mau?"tawar bang felix.
"Jangan"kata gua dan menangis lagi.
"Suatu saat yg udah ditakdirkan sama lo bakal balik lagi..percaya sama gua kalo emang jeongin jodoh lo"ucap felix.
Tbc
Mpus sider gua private ceritanya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fanfiction"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★