22.Universty SM

1.4K 186 28
                                    

Author pov

Hubungan hyori dan jeongin sudah berjalan 1 tahun lebih.

Dan felix sudah lulus dari tahun lalu,dan ya felix berkuliah di SM karna teman temannya meminta

Dan hari ini adalah hari promnight pesta sekolah mereka yg diadakan malam hari.

Tema nya bebas ,dan jeongin memakai balutan jas,sedangkan hyori memakai simple dress sama.

Simpel namun elegant,itulah tema mereka berdua.

Dan hari ini hyori masih bingung di depan kaca? Mungkin mengamati dirinya yg sangat buluq/plak/

Hyori mana bisa dandan,ini aja didandanin emaknya.

"Cantiknya anak mama"kagum ibunya.

"Anak mama yg satu ini juga ganteng juga loh"desis felix.

"Iye bang tau,ehh lo ikut gak?"tanya hyori.

"Ikut dong mau ketemu para dedeq gemesh"felix.

"Najis,sok imut lo Bang".sinis hyori.

"Hah lobang? Hyori dedemenan sama lobang...Wouwww".felix.

"Ma,anak mama adek tampol ya ?ngeselin soalnya".

"Hyori kan anak mama juga,jadi hyori nampol diri sendiri"polos mama hyori.

"Iyain mah iyain".

Tin...tinn...tinn...tin..

Woy bang itu ngelakson atau ngajak ribut?

"Itu geng lo mau tawuran apa betamu di rumah orang bang?"kesel hyori.

"Mungkin ngajak tawuran komplek sebelah".felix.

Dan felix dan hyori turun kebawah menemukan seupil/plak/Seonggok /plak/ segrombol/plak/bejibun cogan yaitu gengnya sendiri SK.

"Lo orang betamu tapi ngajak tubir njir"sinis felix.

"Heh gua lebih tua dari lo ya"kata bang chan.

"Ewhh tua bangga lo"felix dll.

"Itu yg pake dress sape bang?cantik banget bruhh seksehh pula"jisung.

"Hyori".balas bang felix cuek.

"HAH?!"mereka pada teriak.

"B aja woy,gua tau gua cantek"hyori.

"Gua ralat kata katanya lah"seungmin.

"Kok gua kepengen nampol adek lo ya ?"bang changbin.

Bruhh bang changbin ngamokkk ngamokk....

"Ehh maaf gua telat datengnya".jawab seseorang yg baru masuk.

"JEONGIN?!"Mereka teriak termasuk hyori.

Gimana enggak coy jeongin ganteng banget tambah unyu unyu gitu,yarobun author pengen bawa pulang.

Prinsipnya,mau di apain pun namanya cogan ya tetep ganteng gak bakal berubah.

Sekarang author cantiknya udh kayak hyori.....♡#Abaikan

"Yuk hyo kan kita barengan sayang"kata jeongin mengelus kepala hyori.

Hyori sekarang rasanya pengen ngences tapi kok di depan cogan.

Pacarnya sendiri pula!

"Ahh..iya"gugup hyori.

"Gak usah ngedesah bisa gak say?"tanya hyunjin.

"Bodo".

Selama diperjalanan hening banget,hyori bawa mobil cuma sama jeongin aja mereka berdua dan tiba tiba jeongin pinggirin mobilnya.

Dan dia ngedeket ngedeket ke hyori dan natap muka hyori,sapa tau ada dollar kan mayan.

Dan hyori udah merem merem ae.

"Hyo kamu kenapa merem?"tanya jeongin.

"Kan kamu mau ci—"blm selesai hyori ngomong dia bekep mulutnya sendiri hampir aja nyeplos.

"Aku gak cium kamu,kamu belum masang seaftbelt".(Acu ndak tau tulisannya qaqa-,-)

"Kamu pengen aku cium ya hyo?"tanya jeongin godain gua.

"Ehh..gak ya sa ae lo bulu daki miper mana mau gua dicium sama adeknya hunjosmie"kata gua gugup.

"Ihh kamu pernah cium aku dulu"katanya sambil naik turunin alisnya.

"Kapan?"tanya gua menyelidik.

"Pas lomba antar sekolah dilapangan out door"katanya smirk.

"Aduh maaf saya lupa ingatan mungkin semalam saya mendrakor karna anda tak penting"kata gua dan lanjut maen hp.

"Jadi kamu tadi ngacangin chat aku gara gara drakor? Aku banting laptop kamu ya;)"kata jeongin.

"Astafir itu beli laptop pake duit, mak bapak gua nyari duit jauh jong"kata gua.

"Udah deh kita lanjut jalan udah telatnih"katanya dan ngelanjutin perjalanan.

Pas sampe sana rame banget jadi bingung gua,untungnya temen temen gua pada dateng ke sini.

Gua samperin noh.

"Woy lo orang pada kesini?"tanya gua.

"Menurut L?"eunsa.

"Kalo kita gak disini berarti kita gak dateng goblok"hyora.

"Iya juga ya"kata gua garuk tengkuk.

"Ehh ehh btw kok lo cancii banget hari ini lo pake gincu mak lo?"tanya mereka.

Bahasa lo anjay ginju,gak sekalian maskara bleber?

"Lah ini maskara lo untung gk luber biasanya belepotan untung gak sampe bola mata".razel

"Tai ya gitulah".

"Canda aing mah"razel.

"Lo kesini sama sape?"tanya hana yg nongol sambil bawa minum.

"Ya jelas sama pacar gua lah masa sama suami orang pelakor dong gua:(".jawab gua blak blakan

Dan pas acara dimulai mulai duduk ehh ada yg naek panggung ternyata Yang Jeongin!ngapain tu anak di atas panggung mau ngamen? Cangcimen? Yoloyoloyo? Bukan itu bts-,-

"Lagu yg akan gua nyanyiin adalah  all of me lagu ini buat pacar gua yg cantik,imut,baek yg mengerti semua tentang gua gobloknya haqiqi juga"katanya dan bikin yg laen ngakak.

Setdah gua dibilang goblok? Padahal kata kata tadi sudah sangat menyentuh hati loch? Kit ati lah gua diginiin!

Dia nyanyiin lagunya dengan irama yg bagus udah ngalahin chanyeol exo gitu,tapi chanyeol mah tetep ganteng lah tercaplang di exo:v

"Terimakasih,hyori bisa kesini gak?"tanyanya dan nyuruh gua maju.

Gua maju.

"Aku tau aku gak seromantis dilan,tapi untuk malam dan hari ini aku bilang aku cinta kamu,saranghae hyorie"katanya dan meluk gua didepan banyak orang.

Dan dia ngasih gua bunga dan kali ini bukan cincin tapi kalung!

Mahal cuy emas bisa gua gadein kali ya?

Ntar mas palsu?/plak/

Mas mas alpa?

"Makasih buat semua jeong gua sayang lo gua cinta lo,gua harap kita bakal gini sampai nanti"kata gua.

"Iya sayang pasti"katanya sambil netesin air ujan.G.

Aer mata lah.

Malam ini gak bakal gua lupain jeong,gua sayang lo gak bakal ada orang lain di hubungan kita!

Tbc
Makasih yg udh voment acu✩

Mau promosi!!!>> Baca Wp gua yg TT:Tukang Tikung

Itu yg pecinta BTS mampir kuy,tapi ada adegan yaoi:( maap kalo ndak suka tpi pemeran utamanya itu Ceue:v

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang