36.Orang ketiga

788 91 10
                                    

Author POV

3 hari berlalu....

Ya semua sudah berlalu..dan hari ini Hyori telah hilang tanpa jejak dan bekas.. 3 hari itu pula pencarian Hyori tetap tidak ditemukan..

Hyori hilang..

Hilang...

Hilang...

Hilang...

(Author gagal fokus jadi hilangnya banyakಥ⌣ಥ)

Ke khayangan mimi peri:"(

Dan menjadi calon anak mimi peri yg ke 5,jadi adek nya hun jos mie yg tidak diketahui kelamin nya...

Huhu:"

:v

Gggg

Dan hari ini...

Itu adalah hari pertunangan jeongin dan sacu..

Pertunangan nya bakal tetep dilajutin tetapi keluarga Hyori gak bakal dateng sebelum Hyori ketemu.

Dan yah.. Gak tau lagi apa yg Hyori hadepin 3 hari ini dihutan sendiri..

Hyori POV

Hari pertama di hutan...

Angji kok gua drama banget ya depan jeongin:)

Tapi ya bodo ah gua terlanjur sakit hati digituin.. Lo banyangin orang yg lo sayang dan udah ada rencana buat nikah ehh malah pacar lo mau tunangan sama sahabat lo yg ternyata mereka lebih dulu pacaran sebelum adanya hubungan lo.

Sakit gaes:"

Sakit banget:"

Kayak ada duri durinya getoh..

Njs alay:"

Hari udah sore dan mulai gelap gua tetep jalan aja gua gak tau arah pulang,lgi pula klo gua pulang ngapain ? Mau liat tunangan nya pacar  lebih tepatnya mantan  pacar.

"auuuuuuuuu"

Suara nya serem banget bikin bulu kuduk gua merinding....

Serigala...

Apa ada manusia serigala disini?

Ntar gua dikawinin jadi istri werewolf(͡° ͜ʖ ͡°)

Ggggg..

Sebenernya...

Itu...

Suara....

Suara....

Suara....

Suara....

Readers Side:Hm-nisa sabyan 10 abad ampe gumoh.

Kentut gua:'

Agagaggagagga

Ya masa kentut gua auu auu yg ada mah bau... bau bau...

Saya mencium bau bau wangi~

Olahan tubuh yg keluar mengikuti arah angin~

Duduududu...

Ggg..

Sebenernya itu bukan kentut gua gaes.. Ya masa cecan kentut... Ndak like dede hyo tuh(」゚ロ゚)」

Gua lagi maen Hago..

Maen werewolf..

Sebenernya itu tuh kayak bukan game tapi ajang cari bucin... Eh jodoh lewat game...

Makanya banyak banget para jomblo menjadi bucin:"

Gua klo maen itu disangka ww mulu.. Ya masa aura gua muka- muka kriminal jadi ww:"

Nangis dollar nih:"$

Oke bek tu cerita..

Sampe dimana tdi gua?

sampe di hutan....

Udah mau gelep dan gua gak nemu tempat buat teduh??

Wagelaseh camping dadakan cem tahu bulat...

Gua jalan dan kayak ada yg ngikutin gua... Gua liat kebelakang kosong....

Astagfirullahhalazim...

Kerja lembur bagai quda~

Oke bacutᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

Srettttt.....

Anjir ada batang kayu yg patah kayak suara keinjek gitu...

"Bangsat sp yg ngikutin gua woy!... Allohu... Salah apa hambamu inii... Apakah hamba terlalu cantik dan kiyodh.. Sampe sebangsa jin... Jin..bts gggg. sayton ngikutin gua..".

Grepp...

"HUAAA EMAK...HYORI NYESEL MAK KABUR KABUR MASUK HUTAN... BANYAK DEDEMIT MAK HUAAA HIKS... DEDEMIT NYA NGEPENS SAMA HYORI MAK".

"Bacut anda┐( ̄ヮ ̄)┌"kata orang...eh sayton... Eh ya mana gua tau belom gua liat.

"Woah... Wagelaseh ada pangeran monyet...apa perlu gua ngevlog biar semua human liat jelmaan monyet cem lu?"kata gua sambil nunjuk nunjuk tuh jelmaan.

Oke keluarin hp...

Buka kamera...

"Nah kembali lagi dengan gua Awkarin..eh Hyori nah gaes jadi sekarang gua nemu monyet gatau dari mana... Gila gaes nih idung nya bisa dipencet pencet nih liat ya".

Gua pencet idung nya tuh jelmaan monyet tamvan.

"Aish sakit.. Babi"katanya.

"Nah jadi gua bakal—

tut...tut..

Bukan kentut..

Huaaa:"

Muka gua asem

Kek sayur asem..

Mantep pake sambel:)

Ggg..

"Napadah muka lo begitu?"monyet.

"Nyet batre gua abis nyet:( huaaa acu tuh ndak cukaa... Acu tuh—

"Mending lu diem kita pulang udah malem"kata monyet.

"emang lu punya rumah nyet..kali aja cuman goa nya si buta sama burung
(͡° ͜ʖ ͡°)hantu".

"Weets jangan salah gua punya villa...rumah,dollar,berlian,emas kurang apa coba?"songong si monyet.

"Kurang jodohಥ⌣ಥ".

"Angji".

Nah ternyata si monyet punya villa gede bat sumpah... Cem kayak apa ya.. Kayak villa lah.. Ya masa kayak kuburan...

"nah ni villa gua... Lo pilih aja mau kamar yg mana.. Gua mau masuk kamar gua dulu"kata monyet dan mau naik keatas dan sampai di tangga dia nengok gua..

"Kalo mau makan ambil di kulkas ya...

"Iy—

Belom selesai gua jawab udah disautin ama monyet...

"Dah buruk rupa".

"Anjing lo monyet_-".

"yeu ini nih generasi goblok kebanyakan bucin ya lu?Anjing tuh ya Anjing.. monyet tuh ya monyet.. Mereka hewan berbeda ya mana bsa disatukan".

"Ehh suka suka gua dong mulut gua"Kata gua.

"Yaudah gua masuk kamar dulu,pai by...natang".katanya

"Tai lu".

"Suka suka gua dong kan mulut gua".

"Kamvay anakan monyet".

TBC
Vote dan KOMEN ya biar gua RAJIN up biar gk pada SIDER.

(hp gua rusak nih tiba tiba capslock:v)

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang