Hari ini kelas gua pada heboh katanya sih ada anak baru,cewek apa cowok ya? Kan mayan cuk, badgirl juga butuh asupan nutrisi cogan^.^
Mogaa cowok yorobunnn...
Ceklekk
Nah sekarang mr.siwon masuk dan ada secuil,seonggok,separuh.g.
Seorang
Anak baru cewek lagi!cantek sih tapi ogah ntar dia chili chilian minta digaruk sampe lecet lecet?
"Nah anak anak kalian sekarang punya teman baru,ayo nak perkenalkan diri".kata mr.siwon
"Hai guys nama gua Bae suzy pindahan dari SOPA".katanya kasih senyum
Dih lo kira senyum lo manisss apa?! HA iya tau manis banget^_^
"Nah dan ya suzy silakan duduk disini dibelakang jeongin sama hyori,hyori jeongin tunjuk tangan".mr.siwon
Gua ngacung jari tengah.g.
Ya jari telunjuklah mana ada gua kayak gitu sama guru,gua kan baek hati dan tidak sombong."Yaudah bapak tinggal dulu ya,dan jangan lupa nanti kumpul di aula mau ada pengumuman".lanjut choi si*ehhh mr.siwon.
"Hai jeongin".kata suzy senyum.
"Ehh hai".kata jeongin senyum mana senyumnya manis banget lagi garela gua bagi bagi.
Dih mana anak baru ngobrol sama jeongin lagi! Guanya dikacangin,lo kira gua gua kacang dua playboy.
Kok bisa playboy?-Jie
Kan kelincii lambang nya nganu-HyoriYo abaikan percakapan orang ga penting diatas back to gua.
"Jong besok gua-".dipotong gua padahal blom selesai ngomong njir,sakit hati lah gua.
"Iya bentar lagi seru nih ceritanya".katanya gapeduli.
'Kring kring'
"Bodo amatlah jong gapeduli gua". Kata gua sinis.
Dan langsung pergi ke mana? Ya ke aula lah kan dari si siwon suju*ehh mr.siwon ngasih tau.
Pas diaula gua duduk di tengah agak pojok kanan,ehh sebelah gua ada jimin ituloh mantannya seulgi yg berantem sama gua sama hana juga.
"Hai".sapanya.
"Eh hai".kata gua sok akrab kan dia negor gua cuk.
"Ehh ri kok lo ninggalin gua sih...hosh hoshh... kan bengek gua kumat ngejer lo".katanya sambil ngos ngosan.
Gua kasih minum tuh anak pake aer,yg ada manis manisnya? Tapi kok pas gua sering beli rasanya anyep mana warnanya bening lagi,kan gua gabisa diboongin!:(
"Ya lo nya gua panggilin malah ngobrol sama anak baru guanya dikacangin dih".kata gua sewot.
Nah si jeongin sempet bengong bentar dan dia senyum senyum gaje tau gak kek om om pedofil.
"Cemburu yaa,cattie kucing miaww cemburu ya ulululuuu puja kerang ajaib".katanya.
"Dih lo kira spongebob,kalo iya lo jadi patrick nya ajalah biar lu begok dibawah gua nilainya".kata gua.
"Ehmm". Ohh jimin batuk.
Kicep
Gua sama jeongin kicep,mungkin dia batuk gara gara gua gangu yg lain kan bisa jadi.
"Tess tess...yah anak,jadi pengumanya adalah besok sampai lusa sekolah kita akan bertanding basket sama chers sama Sma WannaSchool ya diharapkan pake baju sekolah kita dan harus pake jas gaboleh pake jaket ataupun kemeja".kata kepala sekolah.
Wah nyindir ni orang kek gapernah muda ajadah nikmatin masa muda dulu lah tjuyy.
"Rambut hanya boleh dicat dark brown atau hitam aja jangan warna lain,kalo bisa buat poster atau spanduk untuk semangatin tim basket kita".lanjutnya
"Cih alay".mana gua ngomongnya agak keras sampe pada natep gua.
"Apa lo liat liat? Mau mata lo gua colok pake bumbu cilok?!".kata gua.
Dan bikin kepsek geleng geleng kepala,bukan dugem ataupun kebanyakan minum,cuma lagi joget gashina.g.
Kebanyakan minum pcc dah kali ga mutu banget lagi pengumuman nya.
"Yah itu aja sekian dari bapak terimakasih atas perhatian nya dan silakan istirahat".katanya langsung turun.
"Buang buang waktu gua 30 menit kan bisa buat ke basecamp".kata gua.
"Basecamp mulu neng,kantin ae kuy?".jeongin.
"Yoa bang".kata gua gandeng tangan dia.
Dan bikin satu aula cie ciein gua apalagi gengnya bang felix heboh banget sumpeh.
"CIAH CIAH BALIKAN LUPA PJ,GUA KEBIRI LU YA TONG".kata bang felix
"Dih kita belum balikan".kata gua sama jeongin bareng.
"YA,BERARTI MAUU?!!".sorak anak anak kurang belaian-,-.
"Gua balikan sama anakan miper? O to the G to the A to the H".kata gua sambil ngerap bang suga AgustD.
"Dih gua balikan sama Walingmi? Ogah sambil nyanyiin Never Ever".katanya.
"Walingmi apaan?".kata murid di aula kepo.
"Walingmii....wanita maling suami...dimana manaa terjadi".anjay lagunya miper.
"Ehh berarti lo MipersLovers dunk?".kata gua.
"Iy- ehh enggak ya gua itu ngefans sama Jimin Exo".katanya bangga.
"Sabodo bang gua potong juga ntar anu lu".kata gua.
"Wah lo mau motong?!! Ntar anu gabisa terbang Kunaon ini tehh??".katanya panik.
"Potong rambut,ahh kamuehh mah negatip ke akohh" kata gua menjijikan dan bikin bang felix dll bikin ekspresi mau muntah pelangi.g.
"Tapi P sama rambutnya diilangin".lanjut gua dan keluar dari aula.
"ITU SAMA AJA OTONG GOBLOKK?!!".kata mereka semua dari aula yg masih bisa gua denger.
*********************************
TbcJangan lupa plis tinggalin jejak voment buat jie karena ngetik itu gak semudah ngelike ig pacarnya mantan:(
Salam cinta ketjuph mandjah istri jimin,pacar chanyeol,daniel,calon pacar jeongin♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fanfiction"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★