Yeyyy setelah gua pacaran sama jeongin 2 bulan yg lalu sekarang gua naek kelas cuy.
"Ehhh....yok mading,gua mau liat gua masuk kelas apa".kata gua ke mereka (geng gua ya).
"Yaudah yok".hyora.
"Permisii dong kita juga mau liat".razel.
"Sabar dong lo bisa sabar gak?!".celetuk 1 cewek.
Wah ngegas nih orang maennya.
"Ya ya kalo udah gantian ya".balasgua senyum.
"Gak usah sok manis deh lo?!".kata cewek itu dan dorong gua.
Sekarang mading kosong yg lain pada minggir gara gara kejadian ini.
"Yaudah santai geh".kata gua ngehempasin tangan dia.
Kyknya dia anak kepala sekolah yg baru deh,mungkin dia belon kenal gua kali yak?
"Lo itu yg santai?! Gak usah jadi sok penguasa deh,yg nguasain sekolah ini gua karna gua anak kepsek".balasnya sinis.
Kalo gua anak yg punya sekolah gimana? Ntar kalo gua ngomong gitu skak ntar lo.
"Dih najis baru anak kepsek aja bangga".sinis gua balik.
"Lo anak apa? Kali juga ibu lo pelacur".didepan semua orang dia jelek jelekin gua bahkan jeongin aja udah panas ngeliat dari sana.
Plakk
"Kalo ngomong didik jangan asal ngomong,mak lo apa?pelacur kelas bawah yg dibayar buat sekali makan?".balas gua sambil nampar dia.
"Jangan asal ngomong lo ya cabe?!".katanya narik rambut gua.
"Udahlah lepas ntar lo bonyok sama gua bitch".kata gua ngehempas tangan dia.
"Lo itu ya dasar murahan?!".
Hah murahan? Hey yg murahan itu dia kali!
"Dih haa...ha...haeyooo? Heloo ngaca mbak perlu berapa? Ntar dolarnya suho gua kasih ke lo mau?!".dengus gua.
"HEY?!".ohh ternyata kepsek baru
"KAMU APAKAN ANAK SAYA?!".
"Dia ga di didik omongannya makanya saya ajarin".kata gua santai.
"KAMU GATAU SAYA SIAPA?".
"Kepsek baru".santai gua.
"Karyawan kelas 3 di Lee corp dan kepala sekolah baru disekolah ini".jelas gua.
"Karna kamu udah nampar anak saya kamu saya D.O".katanya penuh amarah.
"Bagus dong".kata gua smirk.
"Hah? Yang kok gak kamu lawan sih?".tanya jeongin.
"Harusnya bapak kalo mau Nge DO liat dulu berkas,jangan anaknya yg punya sekolah di DO".jelas bang felix.
"Hah?".
"Ohh iya perkenalkan nama saya LEE felix dan ini adik saya LEE hyori,harusnya dihari kelulusan saya ga ngerusak moment,anak bapak itu harusnya dijaga".
"Ahh jadi anda anak MR.LEE maaf....maafin kesalahan anak saya".kata pak kepsek nunduk.
"Iya gpp".
Setelah itu pada bubar semua dan gua liat ohh gua masuk kelas c.
Kok bangkek?
Sekelas sama jeongin lagi?!!
"Emang ya jodoh ga kemana"kata jeongin yg udah di sebelah gua dan ngedipin mata.
"Ngape lo kedip kedip? Bintitan?abis ngintip"tanya gua .
"Iyaa ngintip kamyuu"katanya dengan nada alay banget,untung pacar klo bukan tujah jangan?
"Alah sa ae lo anakan mia khalifah" kata gua dan ketawa.
"Lah mak gua gokil amet yak? "Kekeh jeongin.
"Ehh tapi mia khalifah bohay noh ya gak kyk lo body gitar spanyol? Halah lo body gitar buluk"balas jeongin.
"Walaupun gua buluq yak,tapi gua selu pintar diatas lo"kata gua sok bangga.
"Mata lo keserimpet?"tanyanya.
"Kagak"jelas gua.
"Kalo gua yg bagus ntar lo mau taruhan gak?"balas pacar imut gua.
"Taruhan apa sih say?"tanya gua sambil ngewink ke dia.
Ganjen sumpah gua aslinya jijik tapi ga papa lah buat pacar apapun jadi.
"Ihhh kamoh cocwit bangettt dechh akoh dibilang say—"
"Ton"
Pletakk
"Sa ae lo daki kumamon?!"jerit dia dan bikin gua lari sekenceng kencengnya.
"Jauh jauhh jeonginn?!"kata gua sambil ketawa.
"Woy lo orang kenapa lari larian?"tanya mereka.
"Diem lo anakan miper?!"teriak gua dan jeongin ,mereka geng sk dan geng gua lari ngejerin gua dan jeongin
"BERHENTI LO HYORI JEONGIN?!!"teriak mereka.
"MOHHH"teriak gua dan jeongin barengan.
Dan malah gua larinya bareng jeongin pegangan tangan dan dan gengam tangan gua dan kita berjalan menusuri benua dan samudra.
"HYORI JEONGIN BALIK GA—"
Brukkk
Ntah suatu kesialan yg sangat menyakitkan atau lebih lebih meyakitkan.
Gua sama jeongin kepeleset aer pel pelan terus nabrak pot bunga sampe guling guling mentok tiang bendera.
Yalord untung gua strong woment.
Dan akhirnya gua dan jeongin pingsan berjamaah
Tbc
.
.
Makasih yg udah voment say✩ton
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fanfiction"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★