25.Korban Dilan

1.3K 175 0
                                    

"Jika membaca silakan vote,vomentlah sebelum voment itu diharamkan".

Hari ini gua Masuk kampus dan yah geng gua dan satu kampus ngomongin film dilan dilan lah.

Katanya itu bagus,romance katanya mirip kayak gua milea nya ups lups akyuh kan mahluk bumi tercantik melebihi mimi peri:v

Dia udah dichocol sehun? Punya anak hunjos mie? Gua udah dichocol jimin bts! Tapi di dalem mimpi:v

Di chocol pake shambal shambhaladho biar ena pake desah desah getuh/plak/

.
.
.

"Woy lo orang lagi ngapain kok malah ngerumpi"kata gua nyamperin geng.

"Oh dilan"jawab hyora.

"Iya" dan mereka masih ngerumpu ngelupain anak tercantik sedunia di belakangnya ini.

"Hah oh sehun namanya diganti jadi dilan?"kepo gua.

"Sok tau lo anjer".eunsa

"Gua cuma nanya babi"ketus gua.

"Gua doain lo ya jadi jodohnya luhan ex- exo yang sangat manly itu"kata gua terkekeh.

"Anjir itu teteh gua"ketus hana.

"Najis cing cing"yeh dia pacarnya kating si Lay iching.

Sebenernya kak chanyeol itu yg ituloh yg cewenya pernah nabrak hyora sampai tetjyungkyal.

Cogan euy kan jadi ena :v

Jadi pengen naena/plak/

Jangan begitu dosa,ntar kalo naena sebelum halal ntar mblendung kan nganu.

Bahasanya ituloh ambigu:v

Author yg nulis yadong ya begini lah:v😂

Oke back to cerita.

"Emang dilan apaan?tas?baju?"tanya gua bingung.

"Gak hits lo helow lo lahir jaman siti nurbaya?"ejek mereka.

"Yalord"T.T akyuh ternistakan.

"Dilan apa delan?"tanya gua lagi.

"Delan itu makanan goblok"sinis eunsa.

Gua colek tuh dagu si ceweknya.

Lupa gua juga cewek deng ya...

"Najis lo udah lesbi hyo?"kata hyora dll.

"Kagak njeng, pengennya sih gua tampol tapi karna dia temen gua melas liat mukanya udah kayak gembel jadi tambah ngegembel".kata gua.

"Wah ternyata populitas anjing dan babi di universty sangat banyak ya hehehe"eunsa.

"Diem lu bek"kata gua mulai nyerocos.

"Dilan keknya gua udah pernah denger deh"kata gua bingung.

"Kan udah lama goblok"kata mereka barengan.

"Lu punya vidio bajakan nya gak ra?"tanya hana.

"Najes pake bajakan, mending lu nonton bioskop ajadah duit lo abis?"kata gua menebar senyum penuh dolar dan jiwa holkay keluar.

"Najis kembarannya suho temennya bekyun,suhongong"eunsa.

"Hey selama punya duit jangan di diemin kasian para rakjel macam bang kai " anjirT.T

Minta ditabok bangkai-,-

"Yarobunn kok kuping gua panas anjer panas di omongin sama setan, setan nya adek tingkat lagi aduh panas"pas banget ada geng kak chanyeol yg baru lewat depan kelas.

"Anjir kai kalo gua jadi lu sih ya sakit hati kai"baekhyun.

"Dasar ctjhabe ngompor mulu lo"chen.

"Heh diem lo chentong"baekhyun.

"Ehh besok kalo gua jadi holkay nganga ngiler lo orang semua"kata nya bangga.

"Yaudah lah bang,kalo lo jadi holkay buat mutihin kulit ya biar putih mandi susu"kata gua terkekeh.

"Iewhh...apaan tuh mandi susu? Kayak gua dong mandi berlian yg di eksperimen dengan campuran emas dan dolar"sombong bang suho.

"Ehh terus kalo lagi mau mandi berlian emang berlian bisa lo bikin nyabun?"tanya kai.

"Sange lo anjir"teriak kita.

"Hey girls kalo gak sangek gak bakalan punya anak,kalo gak ena lo gabakalan ah"sungguh kata kata yg sangat mutiara.

"Untung lo temen gua ya jong"chanyeol.

"Yaallah thethun ndak dengel thethun ndak punya dotha"kata sehun sambil menadahkan kedua tangan, ngemis/plak/

Itu laki gua jeng!-RahmaDanitta*author sebelah*

Sehun berdoa kepada allah agar diturun kan jodoh, dan datanglah sang peri mungil dari khayangan yg membuat lagu alahiya negara khayang.

.Gakkkkkkkkkkkkkkk.

"Ehh yeol itu si hyori nyeol katanya lo nyariin"sahut D.o

"Ehh...ap..paan sih lo orang nih" nah kan kak chanyeol mesem mesem pasti iya nih hahaha dicariin tjogan tjuy!

Gimana lo orang yg baca dicariin cogan gak? Kali lo dicariin ibu kos karena belon bayar kos^_^

"Gile gile caplang mesem mesem"kata icing yg baru dateng.

Icing kuliah nya mau pindah kecina si hana sampe berok berok.

Bukan berak okey.

"Kenapa kak nyariin?"tanya gua.

"Ciahh kakak".

"KakakQue".

"Kakak adek mau dong dimanjaahh"baekhyun.

"Najis ada pacar lo goblok gamalu tah"chanyeol.

"Kok lo mau thama thpesies cabe thi euntha"cadel sehun.

Eunsa lagi menadahkan kedua tangan kek sehun tadi.

Bukan minta dikasih jodoh bukan, gua sebagai adek yesung suju akan mewakili.

/plak/ditabok bang felix

"Lo ngapain sa ?"tanya kami semua.

"Lagi baca ayat kursi mau ngusir jurig jelmaan cabe depan gua yaallah"katanya sampe amin amin.

"Ishhh ayang mahh kitu,aa teh ndak laike sama eneng"kata baekhyun ngepoutin bibir.

Sok manis lo bek!

Tapi emang manis yak/plak/

"Udahh udahh heh!kalian gak denger udah masuk? Mau saya hukum?"kata mr.Kim yg baru masuk.

"Kalian juga kating dikelas adek tingkat!"marah mr.kim

"Iyaa mr.."dan pada bubar.

"Hari ini ada tugas tentang deskripsi ekonomi kalian udah pada buat kan?".

"HAH?!!"

Gubrakkk

Satu kelas pingsan semwa.

Tbc
Voment okey,jie sayang yg voment! Iya tau dilan udah lama ini kan lama di postnya:v

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang