34.SHIT

938 123 38
                                    

"semua nya akan baik baik saja..jika tidak ada kebohongan diantara kita"-Nicuubep

Author POV

Sekarang Hyori lagi duduk sama geng nya di lapangan basket..hari ini jadwal free karna dosen dosen mau bilang mau ada acara di universitas ini.

Gak lama jeongin masuk ke lapangan basket dan main basket si Hyori udah seneng banget.

"Njir...jeongin main basket" kata Hyori semangat.

Temen temennya cuma senyum kecut ngeliat kelakuan hyori yg seneng banget ngeliat jeongin main basket.

"Ehh gua cabut dulu yak"kata  Hyori dan diiringi tatapan aneh teman temannya.

"Lah katanya dia seneng ngeliat jeongin main basket?"Eunsa.

"Entahlah gua gak tau.. mungkin dia masih sakit hati gara gara kemaren"saut hyora.

"Ya udahlah kita tungguin sebagai" razel.

Si Hana mah cuma bisa ngangguk ngangguk ae,-

Gak lama Hyori Dateng lagi bawa minuman dingin sama roti nah dia bawa minuman sama roti nya 2 jadi mungkin satunya buat dia makan.

Pas udah selesai main disaat Hyori lari ke jeongin udah telat:)

Sacu udah ngasih minuman dingin duluan...

Yah sekarang posisinya di tengah lapangan rame jeongin sama sacu hadap hadapan,si Hyori di belakang jeongin sekitar 2 meter.

Hyori cuma diem aja terus pas ngeliatin sekitarnya dia inget lapangan ini rame

"Shit! Malu gua bangsat"gumam Hyori.

Nah pas banget buat nutupin malunya Hyori disitu ada Felix yg lagi andukan bersihin keringet nah Hyori langsung lari ke Felix nah disitu jeongin sadar disitu ada Hyori.

"Woee bang what's up bang"ucap Hyori nutupin malu.

Yahh lumayan berguna lah si Felix sekarang.

"Yoi..apa dek?"tanya Felix ke Hyori.

"Nih gua bawa roti nih...sama minuman kesukaan Lo"ucap Hyori.. yah dia tau jeongin ngeliatin dia tapi dia sok pura pura gak liat.

Pas Felix buka si Felix natep si Hyori aneh...

"Apa?" Tanya Hyori.

Terus Felix maju maju bibirnya udah di telinga Hyori.

"Heh njing...ini kan roti sama minuman kesukaan jeongin njer bego Lo,astagfirullahhalazim bukan adek gua"bisik Felix.

"Shit! Ia bang tadi itu buat jeongin"

Abis itu si Hyori udah mau balik ke geng dia ehh gak jadi soalnya dia kelupaan sesuatu..

Yah Felix sama Hyori jadi pusat perhatian.

"Bang roti sama minumannya satu punya gua:)" ucap Hyori.

"BAHAHAHHAHAHHAKS NGAKAK AING YA ALLAH" tawa jisung geng sk pecah sampe bikin yg lain ketawa juga.

Nah pas Hyori balik badan dia liat jeongin ketawa kecil:)

Pas Hyori Natap jeongin.. jeongin nya buang muka dan ngelus kepala nya sacu:)

Bangsat kau bang jeongin tai:)

#awthorYgTidaTerima

Dari pada sakit hati ya kan jadi Hyori balik lagi ke geng mereka...

"Hyo Lo gak pp?"tanya hyora.

"Semua baik baik aja" ucap Hyori.

"Jangan sok kuat plis ya,kalo ada apa apa bilang"ucap razel

"Gua bakal bilang baik baik aja sampe semua berubah gua bakal bilang gua gak baik baik aja"senyum hyori dan duduk.

"Hyo—

Ucap hyora terhenti karena Hyori menaruh kepalanya diatas pundak hyora.

"Semua bakal baik baik aja... Percaya sama gua..Lo gak perlu paham Lo gak perlu ngerti...cukup Lo ketahui" ucap Hyori.

Keheningan terjadi diantara 5 sahabat kurang belaian itu:"(

*Bangsat Lo NICU!lagi galau juga!*-Readers yg tersakiti.

Sampai akhirnya sang perempuan paling bego pacar nya iching pun membuka baju:)

Gagagaggaga!

Buka suara🌚

Ia adalah Hana:") sang boneka menyeramkan dan difilm—

Hanabell:)

*BUKAN NJING!BEGO LO AUTHOR*-Readers mulai memanas:"(

"Jangan sedih Hyo..suatu saat kalo dia jodoh kamu dia pasti balik lagi"ucap Hana ngelus pundak Hyori..

Iyalah ngelus pala Lo kira ngelus—

Ekhem back to cerita •∆•

"Iyaa makasih..."Hyori.

"Na kok tumben lu pinter?"tanya razel.

"Yaaa kalo dia bukan jodoh Hyori pasti dia sama saculah pake logika dong"dengusnya.

"Lah si bego" ucap Hyori.

"Aduh bukan temen gua sumpah bukan temen gua...dia babu gua iya iya bener"ucap Razel.

"Emosi aing emosiii...kyaaaaa aing maung...arghhh"ucap eunsa.

"Bodo amat ya gua pergi aja ntar ketularan bego"ucap hyora narik tangan hyori..

4 orang itu pergi ninggalin Hana sendirian di tribun lapangan.

"Huaaaa...kok Hana ditinggal sih! Ihh sebel dehh sebel"kata Hana menghentakan kaki nya dan memasang pose cute.

(•∆•) najes sumpah gua ngetiknya..

Yah Hana cute tapi masih cute and nicu^^

Wagelasehh

"Hana..."panggil seseorang.

"Ahh..ya?" Ehh malah desah ni bocah minta dinaena.

"Ditinggalin ya?" Ucap tetew ehh uknown.

"Iyaaa".

"Yaudah sini sama aa ajadeh" goda Vernon.

"Mamaoo Hana mau susul mereka ajaa"ucap Hana dan lari pergi.

"Bahahahhahahah.... Lo jangan sok ganteng makanya deketin Hana pfttt...njing ngakak ditolak" ucap mingyu tertawa terhabak-habak🌚ehee kebolak.

TBC
Private? Iyalah capek gua begini Mulu:")

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang