Yah setelah melewati perlombaan kemaren kok gua bingung ya hari ini jeongin gamasuk? Kenapa? Perasaan baek baek aja dah.
Wah curiga nih gua jangan jangan dia demam karena gua cium kemaren ehehe.
Atau jangan jangan dia mandi ujan kanyut diledeng? Bisa jadi!
Udah deh pulsek gua kerumah nya lah tapi bingung mau bawa apaan? Bawa badan doang mah malu maluin,ahaa bawa bubur ayam ajalah sama roti sama susu ibu/plak/ susu kemasan.
"Hyo lo kerumah jeongin gak katanya jeongin sakit".kata Eunsa.
"Apa jeongin sakit apaa?!".kata suzy nyerobot.
"Demam".katanya razel.
"Gua harus kesana pokoknya".dih apaan pula nenek lampir satu ini mau kesana juga iidiwhh.
Bentar lagi bell pulang nih dan yaa pas bangett bell cuk gua mau beli bubur sama makanan sama minumannya dulu.
Skipp sampe rumahh.......
Gua langsung masuk kamar,mandi bentar pake baju kaos panjang yg ada lobang buat tangan dan masukin kepalanya:v.
Dan turun kebawah temuin bang felix.
"Bang lu ga kerumah jongin? Jongin kan sakit?".jadi jeongin itu dibaca Jongin.
"Iye tau".katanya malah maenan hp.
"Terus napa ga siap siap?".kata gua.
"Ntar lo duluan ajadah ntar gua terakhiran nyusul".katanya santai pisan atuh.
Yodah gua langsung tancap gas kerumah jeongin 10 menit sampe.
'Ting tong'
"Iya siapa ya?".kata orang didalem rumah dan bukain pintu.
"Hyori tante".kata gua senyum ramah.
Grepp
Gua di peluk nyokap nya jeongin.
"Hyori kok udah lama semenjak putus sama jongin kok gamain kesini tante kangen loh,itu diatas ada temen jongin juga yaudah tante tinggal dulu ya tante mau buat kue,kamu harus coba loh".kata tante.
Pas gua mau masuk malah dipanggil lagi sama si tante.
"Ehh hyo kan panggilnya mami bukan tante ihh hyori mah".katanya mepoutin bibir.
"Iya mami hyo keatas ya".
Ceklekk
Fak itu ngapa suap suapan?:( si suzy sama si jeongin? Pupus sudah gua bawa bubur ayam udah lah mending gua pulang aja makan bubur ayam kan sayang,iya sayang dia gapeka:(
Pas gua mau balik ehh malah tangan gua ditahan dan dipanggil sama si jeongin kan kamvret.
Grepp
"Ri ngapa mau pulang lagi".katanya.
"Gak papa".kata gua singkat.
"Oh yaudah,pulang tinggal pulang sono tuh pintu didepan".ibab lo Yang Jeongin laknat.
Kesel sumpah kesel banget pengen mutilasi tuh orang rasanya.
"Eh— becanda kali gua yok masuk ada suzy juga".kata dia.
Gua ngobrol sama hyori dan ngelupain si suzy yg muka nya udah kek orang naber/nahan berak.
"Ish udahlah jeongin gua pulang aja".keknya muka mukanya minta ditahan kek gua tadi gitu.
"Suzy".kata jeongin manggil.
Lah malah dipanggil beneran kan kam— kata guru agama gua gaboleh ngatain orang ntar malah balik ke diri sendiri yok ralat bareng.
Kan anak nya calon presiden satu ini pinter banget^_^.
"Iya apa?".katanya gugup udah kek mau adegan kissing drakor ae.
"Pintu keluar yg didepan yg disamping itu pintu kamar mandi? Lo mau ke kamar mandi? BAB?".kata jeongin.
Setelah itu suzy mukanya merah dan dia pulang,mampus lo malu kan lo mau numpang bab tempat jeongin:v.
"Btw apaan yg lo pegang?".tanyanya.
"Bubur ayam sama roti sama susu".kata gua jelasin.
"Susu?".katanya sambil smirk gaje.
"Susu miper".kata gua.
"Dih ogah gua minum,itu abis diotak atik perawanannya kemaren sama orang".balasnya.
"Udah sono lu pulang makasih btw makanannya kan gua jadi enak ehehe".katanya ngusir gua.
Lucknut laknat tai shit damn fuck you masa gua diusir setelah menyebrangi samudra pasifik?ngambil 8 bola dragonball,terus cidori si naruto,lalu nyuruh miyabi insap? Inikah balasan perjuangan gua,its not fine okay.
"Yaudah gua pulang samle—".
Brukk
Aku terjatuh bangun aku mengejarmu namun dirimu tak mau mengerti.g.
Gua jatoh diatas jeongin bisa diulang pake garis bawah?
Diatas Jeongin?
Empuk?ena?naena/plak/
Ceklekk
"HYORI KALO NAENA ITU JANGAN DIRUMAH ORANG DIRUMAH LO SENDIRI DAN JANGAN LUPA KUNCI PINTU!".kata bang seungmin,chan,woojin,jisung,hyunjin, changbin,minho.
"HYORI JONGIN?!GUA KEBIRI YA LO NAENA IN ADEK GUAA?!".bang felix.
Muka oh muka oh oh oh...Sehun.g.
Muka gua mau taro dimana anjay kan jadi gegana,alay.
Kan jadi mau dibawa pengen pergi kebulan naik becak istimewa mengelilingi puncak monas membersihkan TMII memakai 2 sumpit.
Dah mati ae iduplo udah kayak lagu sunmi- gakguna.
Yg lagunya gakguna gakguna gakgunaa...
Gashina goblok-Jie
Iya istrinya jimin-hyori******************************
Tbc
.
.
.
Makasih udah mampir di wattpad ini jangan lupa voment karena nulis itu pegel:v.Numpang promosi ff gua yg satunya 'Ever Love-pjm'
Jangan lupa salam cinta say—ton^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Фанфик"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★