4.Kencan?

3K 315 18
                                    

Yah hari ini gua kencan sama si cunguk jeongin kembarannya jongin yg mesum-,-.

Gua pake baju simple ajalah pake sweetter item yg kerahnya warna coklat dan celana panjang item serta rambut dark brown.

Yah sekarang udah jam 1 siang karena sekolah diliburin kemaren karena ada rapat sih katanya.

Gua kebawah dan nemuin dady momy sama bang felix.

"Widih mau pergi kemana lo dek?".kata bang felix.

"Maen lah gobs".kata gua.

"Pasti sama jeongin kan?".kata momy sama dady barengan.

Tapi masalahnya Kok tau gitu ya?.

"Iya".kata gua sambil nyomot keripik bang felix.

Pletakk

"Keripik gua woy?!".kata nya sambil jitak gua.

"Kapan balikan lagi? Momy pengen deh kalian cepet cepet nikah terus momy gendong cucu gitu,jadi kapan rencana nya?". Fak kan gua jadi baper sama omongan momy.

"Iya dady juga pengen punya cucu yg lucu lucu dirumah biar bisa diajak maen dikantor".kata dady cekikikan.

"Kenapa ga minta sama abang aja?".kata gua.

"Orang abang kamu jomblo".kata momy dan dady barengan.

"Cih dasar jomblo".kata gua.

"Dih gatau diri lo ya?!!".kata bang felix ngelempar bantal pas banget depan muka gua, RIP idung mancung gua:(

'Ting tong'

Nah itu keknya jeongin dah gua buka pintu lahh.

Ceklekk

Fak super duper fak baju kita kembaran mana kayak pasangan couple gitu,kan jadi baper lagi♡~♡.

"Ehh yok masuk ada momy sama dady nyariin lo".kata gua dan dibales senyum sama dia.

"Ehh jeongin sama hyori bajunya sama wah kita udah mau dapet menantu ya dad".kata momy noel dady.

"Ehh mom bisa aja, ini kebetulan aja mom".kata jeongin.

Kenapa dia manggil mom? Woy gua sama jeongin itu pacaran dari kelas 1 smp, emak bapaknya jeongin juga gua panggil papi sama mami.

"Dih iya mom udahlah hyo sama jeongin pergi dulu,byee". Kata gua narik tangan jeongin sampe kemobil.

Hening.

Dimobil kita hening sampe tempat tujuan ternyata dia ngajak gua ke taman wahana bermain.

"Kok baju kita sama sih jong?".kata gua.

"Ya sapa tau aja jodoh".kata nya sambil acak rambut gua.

Shit kan jadi baper nih-,- brandal baper nih butuh asupan udara.g.

Lebay okay.

Banyak yg ngeliatin kita karena kita romantis kata orang orang nih ya macem gini ngomongnya :

"Ihh kok mereka sosweet banget sihh anjayyy?!!".

"Bajunya couple an anjir gua juga pengen ngajak cowok gua beli baju gituann".

"Saooloh itu kyk oppa koriyah sama noona noona koreah".

Yah semacam itulah kata kata mereka yg bikin pipi gua memanas, garis bawahin!.

Pliss gua udah baper lagi sama mantan:( kudu ottokeh gua?

Ehh hyori inget lo tomboy jual mahal dikit okay?

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang