31.KAMU?!

872 111 28
                                    

Author pov

"Kamu?!"jawab gua gak kalah kaget karena ada dia.

Grepppp....

Ehh dia meluk gua ,untung cewek kan ena klo cowok ntar gua dikira homo lagi:"(

"Aku kangen kamu jeong"ucap si cewek tersebut.

"Sacu kamu balik?"ucap jeongin yg masih gak percaya apa yg dia liat di depannya.

"Iya jeong aku balik lagi LA cuma buat kamu,aku kangen kamu aku pengen kita kaya dulu lagi".ucap sacu.

Dia itu namanya Jung Sacu mantan terindah jeongin yg pindah ke LA gara gara kerjaan orang tuanya, jujur jeongin masih sayang banget sama sacu tapi kan udah ada hyori?

Sebenernya ntah bisa disebut mantan atau enggak tapi mereka belum ada kata putus sampe sekarang, hal itu bikin jeongin ragu diantara dua pilihan.

1) kembali sama sacu dan ninggalin hyori

2) Dia harus tetap setia sama hyori dan cuma ngangep sacu temen

'Gimana lo bisa kembali?sedangkan gua udah punya pengganti? Dan sialnya gua masih sayang sama lo !'-batin jeongin.

"Jeong..".

"Ehh...app..aan?"ucap jeongin ragu.

"Kamu kenapa bengong? Aku pindah ke univercty ini buat kamu,biar kita bisa sama sama lagi kamu gak seneng?"ucap sacu merenggut.

"Aku seneng kok hy— ehh sacu"kata jeongin dan senyum, anak anak kampus yg ngeliat adegan itu natap jeongin aneh sedangkan jeongin kan udah punya hyori.

"Yaudah yuk kita kemana gitu"kata sacu dan memeluk lengan jeongin lalu pergi meninggalkan tempat tadi.

Sedangkan nicu yg baru aja sampe disitu bingung jeongin udah ilang gak ada ditempatnya lagi.

"Lah jeongin kemana?"gumam hyori bingung.

Dan pas hyori liat sekitar anak anak kampus pada ngeliat hyori dengan tatapan sendu, sedangkan si hyori cuma masang tatapan bingung dan pergi ke kelas duluan.

Pas dikelas nya dosen mereka belum masuk pas liat bangku jeongin masih kosong dan bikin hyori curiga apa jeongin bolos.

Pas itu ternyata jamkos dan waktunya udah jam pulang tapi jeongin nya belum balik balik jadi tas jeongin dibawa sama hyori ke tempat felix.

"Bang jeongin gak disini?"bingung hyori.

"Enggak gua dari tadi disini gak ada jeongin mungkin dia sakit atau pulang duluan"jawab felix.

"Yaudah...ehmm siapa ya ehh itu aja lu ae sung kasih ke jeongin tas nya"kata hyori merintah ke jisung.

Jisung cuma natap males tanpa minat sama hyori.

"Enak banget ya lo nyuruh nyuruh gua"kata jisung sinis.

"Gua traktir es kepal milo yg ceban mao kagak?"tanya hyori.

"Dih najis murahan lo kan holkay tapi malah kek rakjel..ehh tapi boleh juga yak"ucap jisung dan ngambil tas jeongin.

"Yeuu si tai mau juga kan lu"jawab hyori.

"Ehh bang......sat ehee kuy pulang laper nih gua"ucap hyori ke bang felix.

"Tai ngomong blak blakan gak ada manis manisnya gitu ke gua?"sinis felix.

"Bacot udah lah ayok"mereka pulang dengan haqyuqyu.

Hyori pov...

Gua dari tadi ngechat jeongin kok gak dibales ya? Dia kemana? Apa dia sakit?apa dia udah makan?

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang