6.FriendZone or Midzone?

2.4K 263 18
                                    

Jadi ini hari dimana perlombaan 17 agustus*ehh perlombaan basket antar sekolah dimulai jadi harus berpakaian rapi? Udah tapi rambut gua mah ogah di itemin? Karena gua terlalu putih.

Sleding puron?-Jie

Yah bodo amat tapi kek pernah denger deh wanna school mah itu sekolahnya mantan gebetan gua.

Udah mantan gebetan pula,kan ganyambung.

Sambungin kalo bisa karena hidup kita itu harus sambung menyambung menjadi satu,plis kata kata gua udah kayak partai apa itu yak?

Yok jadi gua duduk di kursi utama?bukan kursi penonton,ini kursi untuk orang orang penting,jadi donatur dan lain-lain duduk disini.

Ya geng sama bang felix mereka duduk di kursi utama.

Nah yg jadi MC nya itu Bambam sama Jisoo.

"Jadi teman teman mari kita mulai acara nya".kata mereka sok heboh.

Emang heboh deng,hehe.

"Kita sambut Sma WannaSchool sama Sma kebanggaan kita SeoulInter School".

Prok prokk prokk

Pada masuk semua dan ya bang felix jadi pemain basketnya dll.

Jadi kursinya bang felix gua pake tiduran,kan pake sofa panjang^_^ barokah hidup gua kan yek?

Yg laen cuma geleng geleng palak?dugem/plak/.bukan anjir

Pas gua lagi asoy lagi maen hp kan dengerin musik nya stray kids "Grrrr". Kan lagi enak enak ada yg copot headseat gua,ehh ternyata bang felix.

"Woi kutil anoa lu bukannya dukung gua tapi kok malah enak enakan maen hp njir".katanya.

"Lo mau ngasih berapa?biar gua suport lo?".kata gua ketus.

Pletakk

"Keknya ga ada bangga bangga nya gitu ye gua ikutan beginian".katanya sambil jitak gua.

"Yaudah,yeeyy semangat felix semangat go go felix go felix go".kata gua.

"Malu maluin anjay lo".kata jeongin yg baru dateng.

"Dih orang felix minta gua semangatin ya gua semangatin lah".kata gua.

"Serah dah tapi kan bentar lagi acara nya dimulai ntar lo teriakin nama gua ya say-ton".katanya sambil naro kepalanya di paha gua.

Gua? Pake baju sekolah cuma jas nya gua buka:v.

Kan jeongin bikin perhatian 2 sekolah ke gua sama dia sampe mantan gebetan gua juga ngeliat.

"Kyaaaa so sweet yarobun kapan balikan sih greget gua".kata cewek bagian sekolah gua.

"Anjir pacar gua kapan gituin gua saoloh saolohh,diliat zina gadiliat sayang dah ah liat aja".kata anak WannaSchool.

"Dah sana bego acaranya mau dimulai,gc lo kalah gua tabokin bodo".kata gua.

"Kalo gua menang lo ketjuphh mandjah ya?".tanyanya.

"Udah kali mesraannya gua cogan yg  terkacangi".kata bang felix.

"Yew".kata gua.

Dan pertandingan dimulai woy gilee dimenit pertama udah gol aee.

"JEONGIN SEMANGAT LO HARUS MENANG KALO LO GA MENANG LO BUKAN MANTAN GUAA?!!".kata gua jerit jerit kayak orgil.

Yah teriakan gua narik perhatian lagi.

"Yakk dan pertandingan basket ini dimenangkan oleh SMA SeulInter School".kata bambam sambil joged bombayah.

"Ra beliin minum geh,sama snack dah sekalian tissu nya 2 pack".kata gua bilang ke hyora.

"Oke hyo siap laksanakan".nah dia jalan noh ehh malah balik lagi ke belakang.

"Ape lagi?".kata gua kesel.

"Dollar dollar dollarnye mana boss".katanya.

"Pake uang lo dulu sana gua blom gesek".kata gua.

"Idih semvak lo ya".katanya langsung cabut.

Nah untung koperasi sekolah deket dia beli minum sama snack sampe penuh tu dan dibantuin hana sama razel.

Pas banget sama rombongannya bang felix dateng.

"Nih minum".kata gua sambil ngasih minum ke jeongin.

"Ihh my sweetty tau ajadeh aku lagi aus kan sosweet".katanya sok dibuat alay.

"Najis asu,gua sumpel kolor bang felix ntar lu".kata gua sinis.

"Gua mana dek?oh oke fine sekarang lo jadi adek yg durhaka kepada kakaknya karena ga ngasih minum,gua kutuk lo balikan sama jeongin".katanya.

"Lo begok apa gimana bang? Depan mata lo minum asyuu".kata gua.

"Ohh iya ya ululuh makasih adek ku tercintaa udah dibeliin minum sama snack".katanya sambil mulutnya dimonyong-monyongin.

Plakk

Gua gaplok tuh bibir biar tambah seksehh kan jadi aduhay cetar badai ulalala.

"Kampret lo laknat jadi adek".katanya duduk sebelah gua sama jeongin.

Jadi itukan sofa jadi muat 3 orang lebih lah,tapi geng stray kids ada di sebelah sofa gua.

"Btw itu pake dollar hyora,dollar gua blom di gesek gesek".kata gua.

"Dih gamodal".katanya sinis.

"Dih lo juga sama aja,gua itu bayar ya ntar sama hyora gak kek lo ngutang".kata gua.

"Hah?".kata mereka blongo(geng straykids).

"Ngutang?!".kata gua agak keras.

"Hah?!!".kata mereka lagi.

"NGUTANG BEGOK?!!".kata gua jerit jerit dan diliatin orang di lapangan,this is so malu somuch.

Shit sekalehh oke

"APA?!!KUTANG?!!".kata mereka jerit juga dan bikin satu perhatian sampe dari lantai bawah sampe atas pada ngeliat.

"Malu aku malu kepada teman temanku aku ingin bunuh diri bersama hayati dirawa rawa ohh hayati jempulah aku kerawa rawa".

*****************************
Tbc
.
.
.
.
Makasih yg udah baca dan jangan lupa hargai gua dengan cara pencet bintang disebelah kiri dan komen okay♡
Pacar jeongin♡

Mantan?-Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang