Nah hari ini tepat maknaenya geng sk ultah disini gua bingung ngasih kado apa ya?
Maknae yg kurang ajar ama hyung hyungnya yaitu yang jeongin!
Untung ganteng kalo enggak gua sleding tuh-,-
Mana gua udah bangun pagi dan udah nyiapin sesuatulah gitu buat kado dia lo ntar juga bakal tau deh^_^.
Skipp yaa
.
.
.Gua hari ini udah berangkat sekolah dan geng sk sama geng gua juga udah kumpul semua dan kamvretnya lagi ya.
Kita dihukum sama mr jung,untung mr jung cogan kalo bukan gua slepet bae.
"Jadi hukuman kalian itu bersihin wc lantai 3 di kelas 12".kata mr jung menentukan.
"Hah?!!". Mati wah kidah, wc kelas 12 sejijikin apa?
Lo tau itu katanya angker!
Setelah gua selidikin itu cuma maen maenan anak kelas 12 biar bisa naena di wc lantai 3?
Kan ee unicorn!
Nah ntar gua kalo bersihin nemu putih putih bercerakan? Gimana?
Apa hayo??●~●
Positip thingking itu ingusnya hana bleber.
Itu loh yg nyanyi lagu 'Babu babu bau oyee'.(?)
Justin bieber -,-
Itu baby iya~ baby don't cry to night.....
Oke itu bts/plak/
got7/plak/
Monsta x/plak/
Big b-Sekali lagi salah gua sleding lo jie-Hyori
Maapkeun jie kakak-JieOke itu personil exo.
"Bang kasih ide geh biar ga masuk wc super duper menjijikan yg minta ditabok tabok yg naena disitu".bisik gua ke bang felix.
"Oh oke gua tau sesuatu".balasnya smirk.
Lah mukanya kayak pengen nerkam gitu?
"Apaan?".kata gua.
"Ada deh".felix.
"Pak saya kan laki dan ini laki nya ada 9 terus perempuannya 5 emang bapak mau tanggung jawab kalo kita khilap? Ntar saya nikung jeongin naenain adek saya terus adek saya bunting terus nanti saya diusir dari rumah terus-".
Anjay nape bawa bawa gua?
"Udah ngomongnya?".balas mr jung datar.
"Udah".kata bang felix cengir.
"Oke kalian ga MR hukum hari ini".
Lah kalo ga hari ini berarti ntar pasti dihukum lah.
Okelah bodo sekarang harus nyiapin ultah jeongin nih.
."Ehhh kita jalanin rencana kemaren yg gua omongin di grup wa, cepet ya gua ajak jeongin jalan dulu ya?ehh jangan lupa mobil gua lo bawa bang".kata gua ke mereka.
"Sip".all.
Dan gua samperin meja jeongin dikelas? Btw gua kan sebangku sama jeongin?
Kan gua lagi ngerumpi di depan kelas? Kan goblok!
"Jeong".gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fanfiction"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★