jam sibuk Gadis 1

19.4K 587 7
                                    

Beep beeep beep..... Suara alarm dari handphone Gadis bergetar dengan malasnya dia memaksakan tubuhnya untuk bangun sepagi ini. Gadis memang selalu bangun jam 5 pagi meski seberapa pun larutnya dia tidur. Dia langsung membersihkan tubuhnya untuk bersiap melakukan kegiatan di pagi ini, Gadis tinggal di kosan pinggiran Jakarta karena rumah orang tuanya berada di Bogor sedangkan dia kuliah di Kemang begitu juga tempat kerjanya ada di Apartemen Kemang. Butuh waktu 1 jam dari tempat kosnya menuju kampusnya.

Setelah selesai bersiap jam 5:45 Gadis mencari sarapan di dekat rumahnya sebagai bekal untuk makan siang. Dia memang tidak mau membeli makanan di tempat kuliahnya atau di dekat tempat dia bekerja karena harganya terlalu mahal 2 kali lipat dari harga di daerah kosannya.

Setiap hari Gadis membagi 4 jadwal kesibukannya. Jadwal pertama Gadis kuliah dari jam 07.00 sampai jam 13.00. Jadwal ke 2 dia membersihkan kamar Miss Pooja dari jam 13:45 sampai jam15:30, majikan dari India yang cerewet dan pelit. Miss Pooja selalu meninggalkan sepotong surat untuknya dan memberi intruksi apa saja yang harus dia kerjakan hari itu tidak lupa komplainan di akhir pesan. Miss Pooja memang tidak pernah puas akan pelayanan Gadis, ditambah lagi tidak boleh menyalakan AC atau bahkan meminta air minumnya pun dia tau.

Jadwal ke 3 dia membersihkan apartemen Miss Grace nenek berkewarganegaraan Taiwan yang di tinggal kerja anak yang sibuk mengurus toko ITC Cempaka Putih. Anak Miss Grace memiliki 23 toko yang terbagi di seluruh mall yang ada di Jakarta. Jadi dia seharian hanya sendiri di apartemen itu. Miss Grace memeng terlihat antagonis namun hatinya baik. Gadis sering kali berbincang dengannya meski hanya beberapa menit. Gadis bekerja di sini dari jam 15:40 sampai jam 18:30.

Dan jadwal terakhirnya membersihkan apartemen Mr. Keanu pria berkewarganegaan Kanada berprofesi sebagai eksekutif muda meski umurnya sudah tidak muda menurut informasi agen Gadis , umurnya sekitar 40 th ,single. Kenapa gadis memilih untuk mengerjakan terakhir di apartemen ini ,karena tempat ini tidak terlalu menyita waktunya hanya butuh waktu 1 setengah jam untuk membersihkan apartemen ini. Gadis baru 2 hari bekerja di apartemen Mr. Keanu karena agennya baru memindahkan Gadis dari majikannya yang lama.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang