jam sibuk Gadis 2

12.9K 485 4
                                    

Seperti biasa Gadis bangun mendahului matahari, hari ini Gadis masih sibuk seperti biasa. Setelah menyiapkan tas ranselnya yang berisikan segala kebutuhan hari ini seperti seragam maidnya buku kuliahnya dan 2 bekal makan siang dan malamnya yang dipisah di paperbag karena takut mengotori tasnya. Gadis berangkat menggunakan angkot ke tempat kuliahnya karena meskipun lebih murah dan efesien menggunakan ojek online dia tidak bisa memesannya karena hpnya masih jadul.

Gadis bertubuh langsing berkulit coklat mengkilap dengan tinggi badan 160 cm dan berambut sebahu tidak terlalu menarik perhatian lawan jenisnya. Karena mungkin pria Indonesia lebih memilih perempuan berkulit putih. Dengan menggunakan jeans pensil dan kaus putih tidak terlalu ketat plus sepatu ketsnya Gadis tiba di kampusnya langsung masuk ke kelas.

Biasanya sambil menunggu dosennya datang Gadis belajar sendiri karena dia memang pendiam. Gadis mendapat beasiswa di kampusnya karena nilainya bagus waktu lulus SMA dia hanya perlu membayar uang muka kuliah separuh nya dan boleh dicicil. Gadis wanita mandiri semua biaya hidupnya dia tanggung sendiri untuk itu dia selalu berhemat.

Setelah kuliah selesai jam 12:00 gadis mencari tempat duduk taman di kampusnya untuk makan siang dengan bekalnya. Gadis senang sekali makan di taman kampus karena meski taman nya kecil namun indah dan sejuk. Setiap hari dia makan seadanya dan minum hanya air putih. Dia membeli minuman mineral 1 1/2 ltr setiap hari untuk aktifitasnya.

Setelah 20 menit dia istirahat Gadis berjalan ke apartemen tempat dia bekerja yang jaraknya 30 menit berjalan kaki. Hal yang jarang dilakukan untuk gadis jaman now. Sesampainya di tempat ia bekerja gadis menyapa security dengan senyum dan anggukannya khas wong kito. Dia masuk melewati lif karyawan menuju lantai 3 tempat Miss Pooja.

Gadis membuka pintu apartemen Miss Pooja dengan kunci yang di pinjamkan pemiliknya kepada setiap maid. Setelah di dalam gadis langsung mengganti bajunya dengan seragam maidnya pakaian yang wajib di pakai menurut agennya. Setelah selesai berganti  baju Gadis langsung meraih sapu dan lap di lemari gudang di koridor. Gadis membersihkan dapur               
Mencuci piring sambil mencuci baju Miss Pooja di mesin cuci, setelah 20 menit berlalu dapur sudah bersih dan cucian siap di jemur Gadis pergi ke balkon menjemur pakaian setelah itu membersihkan balkon yang tidak terlalu besar setelah 15 menit dia selesai di balkon gadis pergi ke kamar mandi membersihkan kamar mandi selama 20 menit. Selesai membersihkan kamar mandi Gadis membersihkan kamar tidur Miss Pooja yang selalu berantakan dengan pakaian dan meja rias yang selalu berdebu karena bedak Miss Pooja. Gadis menghabiskan waktu 25 menit di kamar Miss Pooja,setelah itu dia membersihkan ruang tamu di sini Gadis paling lama menghabiskan waktu karena begitu banyak patung hias milik Miss Pooja yang harus dia lap. Sudah 30 menit berlalu gadis mengangkat pakaian di teras lalu menggosoknya karena Miss Pooja hanya sendiri jadi pakaian yang harus di bereskan hanya beberapa stel setelah 20 menit semua telah selesai. Gadis beranjak pergi ke apartemen Miss Grace karena dia sudah telat 20 menit. Apartemen Miss Grace berada di lantai 7 setelah 5 menit Gadis tiba di apartemen Miss Grace,Gadis menyapaMiss Grace.

      " Sore Miss  maaf aku terlambat". Sapa Gadis sambil meletakkan tas ranselnya di lantai dan langsung menuju lemari gudang di koridor. Miss Grace hanya tersenyum tipis. Gadis langsung melakukan pekerjaanya  sama polanya seperti di tempat Miss Pooja. Setelah selesai semua  Gadis melihat jam dinding menunjukkan pukul 16.50 gadis sudah sangat terlambat tapi dia masih saja menyempatkan diri menawarkan Miss Grace  ingin di buatkan sesuatu.

  "Miss mau di buatkan sesuatu?". Tanya Gadis dengan senyum tulusnya. " Tea please?". Jawab  
Miss Grace singkat. "OK". Jawab Gadis singkat kerena dia memang sudah melewati jadwalnya. Setelah 10 menit selesai sudah di apartemen Miss Grace, Gadis izin pergi untuk melanjutkan pekerjaanya. Sesampainya di apartemen Mr. Keanu jam di hpnya sudah menunjukkan pukul 17:12 Gadi terus mwnyemangati dirinya.

Mr. Keanu tidak pernah bertemu Gadis secara langsung mereka berkomunikasi hanya meninggalkan note di meja dekat koridor. Menurut security Mr. Keanu pulang kerja selalu sampai jam 10 malam. Sesampainya di apartemen Mr. Keanu Gadis langsung mem ereskan dapur. Gadis hanya perlu mencuci 1 gelas dan mengepel lantai  sambil mencuci underwear karena Mr. Keanu me laundry pakaian kerjanya, setelah 10 menit selesai dapur Gadis menjemur cucian lalu membersihkan balkon. Setelah itu ke kamar mandi dan kamar tidur tidak terlalu banyak yang Gadis kerjakan di sini hanya butuh waktu 1 setengah jam untuk membereskan apartemen seluas 60 m. Setelah selesai semua pekerjaannya gadis tidak langsung pulang Gadis dia memilih beristirahat sebentar sambil membuka bekal makan malamnya. Gadis mempunyai penyakit maag jadi dia harus makan tepat waktu jam dinding sudah menunjukkan pukul 19:00. Gadis duduk dilantai koridor sambil makan roti sandwich nya dia sangat lelah seperti biasanya. Gadis menyalakan AC dari pertama dia masuk ruangan Mr. Keanu,duduk dilantai dengan menekuk lututnya dengan tangan kiri terpangku di atas lutut. Matanya berkeliling ruangan sambil memperhatikan dan berhayal mempunyai aparetemen seperti ini. Tidak terasa sudah 15 menit berlalu,Gadis telah menyelesaikan makan malamnya yang hanya dengan roti sanwichnya, keringatnya sudah mengering Gadis berniat untuk menumpang mandi dan mengganti seragam maidnya. Pasti nyaman sekali mandi air hangat ketika badan kita lelah. Gadis menyiapkan pakaian gantinya dan tas alat mandinya serta handuk kecil. Gadis membuka bajunya di depan pintu kamar mandi karena dia pikir hanya dia yang ada di ruangan itu, gadis mandi dengan peralatan mandinya sendiri. Air hangat yang turun dari shower membasahi kepalanya jatuh membasahi tubuhnya yang sekal khas tubuh perawan yang belum tersentuh.

Gadis tidak berlama- lama mandi karena dia harus tetap waspada, setelah mengeringkan tubuhnya gadis memakai underwearnya lalu membersihkan kamar mandi menghilangkan jejaknya karena takut sang pemilik marah. Setelah itu Gadis berpakaian tanpa menyisir rambutnya yang basah Gadis bergegas meninggalkan apartemen Mr. Keanu.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang