part 11

11.5K 517 2
                                    

Mr. Keanu menggiring Gadis ke arah mobilnya lalu menyuruhnya masuk duduk di kursi belakang. Mereka keluar dari area mall tersebut menuju apartemen. Hanya butuh 10 menit mereka tiba di basemen apartemen lalu menuju lif. Mr. Keanu memencet nomor lantai apartemennya dan Gadis menekan tombol 3 menuju apartemen Mis Pooja.

"Apa yang kamu lakuakan?". Tanya Mr. Keanu heran.
" Aku harus membersihkan apartemen Miss Pooja". Jawab Gadis tanpa dosa.
" Tidak kamu harus ke apartemen ku dulu".
" Tapi Tuan  saya biasa membersihkan apartemen Miss Pooja terlebih dahulu lalu ke lantai 7  baru ke apartemen Anda". Tutur Gadis.
" Baiklah, aku antar kamu sampai disini. Jam berapa kamu ke apartemen ku?". Tanya Mr. Keanu.
" Sekitar 3 sampai 4 jam kemudian Tuan".
" OK aku kembali ke hotel menyelesaikan pekerjaanku lalu aku akan kembali. Jangan pergi sebelum aku kembali!!". Uajar Mr. Keanu semakin possesif. Gadis hanya melongo sambil menagguk.
" Berhenti memanggilku Tuan". Setelah sampai lantai 3 Gadis keluar dari lif menuju apartemen Miis Pooja, sedangkan Mr. Keanu kembali bekerja.

Tepat jam 4 Gadis selesai mengerjakan 2 aprtemen tersebut, Gadis segera naik ke lantai apartemen Mr. Keanu. Dengan cekatan dia merapikan apartemen tersebut hingga jam 17.23 dia sudah menyelesaikan tugasnya. Gadis duduk sebentar di lantai koridor Mr. Keanu seperti biasa yang dia lakukan sambil menunggu Mr. Keanu.

Dan tidak lama kemudian Mr. Keanu pulang
" Kenapa kamu duduk di lantai?".
" Apa kamu sudah Mandi?". Gadis malu ternyata Mr. Keanu tahu  kalau dia suka menumpang mandi di sini padahal dia sudah berusaha meninggalkan jejak.
" Cepat mandi dan selesaikan tugas kuliahmu". Perintah Mr. Keanu. Gadis pun mandi tapi kali ini dia membuka pakaiannya di dalam kamar mandi.

Seperti yang kalian tahu bahwa apartemen Mr Keanu hanya memiliki 2 pintu yaitu pintu masuk dan pintu balkon yang lebih terlihat seperti jendela kaca. Mr. Keanu memperhatikan Gadis mandi di lorong kamar mandi yang berdinding kaca yang lampunya di matikan sehingga hanya menampakan siluet tubuh Gadis dari balik tirai bathroom. Tubuh ramping berwarna coklat cerah selerti warna coklat yang dicampur susu msmbuat darah Mr. Keanu mendidih.

Setelah selesai mandi dan berpakaian Gadis melihat tasnya sudah ada di sofa begitu juga Mr. Keanu. Gadis duduk di sofa tersebut berjarak agak jauh lalu membatasiñya dengan bantal kursi. Gadis mulai menunjukan tugas- tugas kuliahnya sedangkan Mr. Keanu mendengarkan sambil menghirup aroma tubuh Gadis yang segar sehabis mandi. Gadis berusaha mengerjakan tugas yang mudah lalu jika ada kesulitan dia bertanya pada Mr. Keanu. Lalu Mr. Keanu menerangkan layaknya dosen pembimbing.

Sekitar jam 8 malam Gadis sudah selesai mengerjakan tugas- tugas kuliahnya. Gadis merasa lega lalu dia membereskan barang- barangnya ke dalam tas ransel.
" Kita makan malam dulu baru kamu boleh pulang, aku tadi sudah memesan makanan tunggu sebentar!". Cegah Mr. Keanu yang melihat Gadis bersiap pulang.
" Tidak perlu Pak saya masih mempunyai bekal  sayang jika tidak di makan".
" Tapi saya sudah memesannya , siapa yang akan menghabiskannya jika kamu menolak".
" Tapi ini sudah malam saya takut jalan macet lalu pintu kosan saya dikunci penjaga". Ratap Gadis pada Mr. Keanu.

" Kenapa kamu harus pusing, kamu bisa menginap disini". Otak jahat Mr. Keanu mulai beraksi.
" Tidak Pak saya tudak bisa terus- terusan menginap di sini jika ketahuan agensi saya maka saya akan di pecat".
" Kalau cuma itu kamu tidak usah khawatir nanti aku akan bicara pada agen mu, atau jika perlu kamu tidak perlu bekerja pada mereka".

Ting tong. Suara bell berbunyi.

Makan malam sudah datang.
" Ayo kita makan dulu". Kata Mr. Keanu.
Gadis lemas pasrah dia menyiapkan meja makan. Lalu memakan makanannya.
" Tapi Pak saya harus pulang tidak baik jika saya menginap di sini lagi". Gadis berusaha memohon.
" Baiklah kalau begitu.....aku minta alamat orang tuamu aku akan melamarmu".
" Ukhukh uhuk uhukh". Gadis tersedak mendengar ucapan Mr. Keanu. Lalu mengambil minum. Sambil menekan dadanya yang sakit karena tersedak Gadis berkata
"Apa?!".

" Kamu sudah mendengarnya dan aku serius. Aku tidak bisa jauh dari mu. Aku tidak bisa melihat dirimu dekat dengan pria lain. Aku MENCINTAIMU". Tegas Mr. Keanu pada Gadis.
" Apa maksud Tuan aku tidak mengerti". Tanya  Gadis yang kehilangan selera makannya saking terkejut.
" Sudah 2 minggu ini aku memperhatikanmu melalui ponselku. Di setiap sudut ruangan ini terdapat kamera cctv tanpa kamu sadari".
" Jadi Tuan melihat aku.....". Jari telunjuk Gadis mengarah ke kamar mandi.
" Ya". Jawab Mr. Keanu jujur. Gadis menutup mukanya dengan kedu telapak tangannya lalu menangis.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang