Mr. Keanu menurunkan Gadis di atas ranjangnya, ups ranjang mereka. Gadis tertunduk malu pipinya memanas karena malu. Gadis diam bingung harus apa dia duduk sambil menekuk lututnya dan di ikat erat ke dua tangannya. Pakaian pengantin adat Su da masih melekat sempurna di tubuhnya.
Sedangkan Mr. Keanu masuk ke kamar mandi membersihkan tubuhnya. Gadis yang melihat Mr. Keanu masuk ke kamar mandi. Turun dari ranjang dan melangkahkan kakinya ke arah dapur. Ya , Gadis lapar bahkan kelaparan karena sejak sarapan pagi di sini dia belum makan apapun. Dengan langkah kecil karena kain yang di lilit erat Gadis melangkah lucu.
Gadis mengambil roti dan selai di meja bar dan menuang susu dari kulkas. Gadis duduk di kursi bar sambil melahap roti sandwich nya. Tanpa dia sadari jika Mr. Keanu sudah berada di belakangnya memandang istrinya yang terlihat lahap memakan roti.
" Kamu lapar sayang?". Tanya Mr. Keanu sambil memeluk tubuh Gadis dari belakang. Gadis yang mulutnya penuh dengan roti terkejut hingga tersedak.
"Uhuk uhuk... mmmm iya Tuan , Pak.... maaf aku makan roti Tuan ....Pak Steel". Jawab Gadis bingung harus memanggil apa pada Mr. Keanu yang kini sudah sah menjadi suaminya."Panggil namaku jangan panggil aku tuan atau pak".
"Dan kamu tidak perlu meminta izin atas apapun karena ini milik mu sekarang".Kata Mr. Keanu sambil melepaskan mahkota yang masih dipakai di kepala Gadis.
"Tapi saya tidak tahu harus memnggil tuan". Jawab Gadis diikuti dengan meminum susunya .
"Panggil aku Steel Nyonya Steel". Jawab Mr. Keanu sambil melepas sanggul Gadis.
"K k kamu mau makan apa aku akan siapkan". Tanya Gadis canggung dan berusaha mengelak perlakuan Mr. Keanu yang membuat tubuhnya merinding.Mr. Keanu yang mendengar kata kamu dari mulut Gadis merasa darahnya berdesir mengalir cepat di tubuhnya membuat rasa panas pada setiap porinya.
" Kamu.....".
" Aku suka sayang". Pelukan Mr. Keanu mengadiahi tubuh Gadis.
" Kamu tidak mandi?. Mr. Keanu memutar kursi bar membuat Gadis merhadapan dengan Mr. Keanu.
Gadis terkejut karena memandang tubuh Mr. Keanu yang hanya menggunakan handuk sebatas pinggulnya.
"Anh Oh I iya". Jawab Gadis gugup tertunduk malu tapi malah terkejut melihat sesuatu di bawah sana dengan cepat dia menutup wajahnya dengan kedua tetelapak tangannya.
Mr. Keanu tersenyum nakal melihat istrinya yang lugu.Tangan Mr. Keanu membuka satu persatu kancing kebaya Gadis, sedang Gadis diam pasrah karena itu sudah menjadi hak suaminya.
"Aku akan memandikan mu".
Dengan cepat tangan Gadis menangkap tangan besar yang sedang membuka pakaiannya.
" TIDAK. Aku bisa sendiri".
"Tapi aku ingin memandikan istriku".
Gadis diam menurut. Mr. Keanu mengangkat tubuh Gadis yang sudah tidak mengenakan sehelai benang dengan bridal style. Gadis yang malu menutup tubuhnya dengan telapak tangannya. Sebelah kanan di dada dan sebelah kiri di miliknya. Lagi - lagi Mr. Keanu tersenyum melihat tingkah istrinya.Sesampainya di kamar mandi Gadis di turunkan di bathtub yang telah di isi air hangat dan wangi - wangian dari sabun. Mr. Keanu membasahi tubuh Gadis dengan tangannya lembut. Kemudian mengosok punggung Gadis yang berwarna coklat muda.Gadis yang merasakan tangan pria menyentuh tubuhnya menggelinjang geli.
Mr. Keanu yang menyadari istrinya mulai tersangsang tidak tahan dan akhirnya dia melepaskan handuknya lalu masuk kedalam bathtub. Gadis teriak "Aaa" karena sesuatu yang keras menyentuh punggungnya kemudian turun kebawah di belakangnya.
Lagi Mr. Keanu tersenyum melihat reaksi istrinya. Mr. Keanu merengkuh tubuh Gadis dari belakang, memeluk tubuhnya istrinya.
Tangan besarnya memegang dagu Gadis menarik wajah Gadis ke arahnya kemudian mencium bibir Gadis.Gadis terlena" Mmmmhhh". Mr. Keanu semakin merasa gila mendengar lenguhan istrinya, tangannya meraba lembut payudara Gadis yang kenyal....lalu leher Gadis yang jenjang.... lalu lengan Gadis yang coklat.....lalu perut Gadis yang rata....lalu milik Gadis.
Gadis menggelinjang geli mendesah membuat kuping Mr. Keanu memanas mendengar istrinya yang sudah on.Mr. Keanu sudah tidak sabar lagi kemudian mengangkat tubuh Gadis lalu mengedongnya seperti anak Koala kebawah shower membilas tubuh Gadis yang masih banyak sabun yang melekat. Sedangkan Gadis merangkul erat keleher Mr. Keanu . Setelah selesai membasuh tubuh Gadis Mr. Keanu mengambil handuk kemudian menutup punggung Gadis yang masih dalam gendongannya.
Membawa tubuh Gadis keranjang sambil mengelap tubuh basah Gadis tanpa melepas ciumannya. Gadis merasakan tubuhnya meminta sesuatu pada suaminya tanpa malu dia meminta.
" Aku sudah siap sayanghhh".
Mr. Keanu pun mengerti lalu menyatukan milik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...