" Mmmmmhhh". Gadis menggeliat di atas tempat tidurnya sambil tersenyum manis karena hari ini hari liburnya. Setelah seminggu dia beraktifitas padat ingin rasanya dia berlama- lama diatas kasur kecilnya. Bukan Gadis namanya kalau tidak bangun pagi, setiap hari minggu Gadis selalu menyempatkan diri untuk sekedar jogging di taman. Jadi Gadis memaksakan dirinya untuk bangun lalu masuk kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Dengan menggunakan kaus putih tanpa lengan dan celana olah raga Gadis jogging di taman umum dekat rumahnya dengan membawa sebotol air minum mineral. Setelah 2 jam berjogging Gadis pulang ke kosannya , lalu duduk di meja belajarnya yang kecil sambil sarapan roti sandwich dengan susu. Gadis melamun memikirkan uang yang di berikan Mr. Keanu, sebetulnya dia ingin sekali mempunyai laptop sendiri untuk keperluan kuliahnya.
Gadis melanjutkan aktifitas di kosannya di hari Minggu dengan membersihkan kamarnya yang hanya sempat di kerjakan setiap akhir pekan. Ketima Gadis akan mencuci pakaiannya,Gadis tidak menemukan handuk kecilnya. Gadis menepuk jidatnya dia baru ingat kalau handuknya tertinggal di apartemen Mr. Keanu.
Keesokan harinya Gadis berangkat kuliah dengan gembira karena Miss Pooja tidak ada untuk seminggu. Setelah pulang kuliah Gadis ingin pergi ke mall dekat tempat kuliahnya untuk membeli laptop, ya itu yang paling dia butuhkan saat ini. Semua wanita sama saja jika sudah ke mall tidak cukup hanya 10 menit. Setelah berputar-putar mall mencari perbandingan harga dan kualitas akhirnya Gadis mendapatkan laptop yang sesuai dengan kemampuannya.
Tidak terasa 2 jam Gadis menghabiskan waktunya di mall, dia bergegas ke apartemen Miss Grace. Setelah itu dia ke apartemen Mr. Keanu dia baru ingat kalau handuknya tertinggal di apartemen itu. Gadis bergegas mencari handuknya di kamar mandi tapi dia tidak menemukannya Gadis paling tidak suka mencari barang yang hilang karena itu membuatnya pusing dan emosi.
Akhirnya Gadis memutuskan untuk mulai membersihkan apartemen tersebut dan berharap dapat menemukannya. Seperti biasa Gadis memulainya dari dapur setelah selesai....tidak ada,lalu kekamar mandi ....tidak ada juga kemudian ke ruang tamu Gadis membersihkan secara detil tapi hasiknya nihil. Gsdis mulai pasrah lalu bergegas ke kamar Mr. Keanu....... ups tidak seperti biasanya kamar ini begitu berantakkan, bantal dan selimut berserakan di lantai. Gadis memunguti bantal dan selimut dilantai sambil melepaskan sarung bantal lalu menarik seprei, dia memicingkan matany seperti banyak noda tapi tidak berwarna.
Gadis memasukkan sprei dan sarung bantal
ke mesin cuci dan membiarkan mesin itu bekerja sendiri lalu melanjutkan pekerjaanya di kamar tidur. Gadis mengambil seprei baru dan ketika dia memasang sprei tersebut betepa kagetnya Gadis menemukan handuk kecilnya terselip di pinggiran kasur bagian kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...