Gadis tidak habis fikir bagaimana handuknya bisa ada di tempat tidur Mr. Keanu padahal dia tidak pernah memasuki kamar tidur itu lagi setelah dia selesai membersihkannya. "Uphhth akhirnya selesai juga".
Gumam Gadis setelah menyelesaikan tugasnya di apartemen ini tidak terasa sudah pukul 20:30. Sudah sangat larut, padahal Gadis kira hari ini dia bisa pulang cepat. Bahkan makan malamnya sudah terlewat, Gadis langsung mengambil bekal makan malamnya dan duduk di koridor dekat pintu keluar.Baru saja dia mebuka mulutnya tiba-tiba ada sosok laki-laki masuk , Gadis mundur hendak berdiri
" Siapa?". Tanya Gadis terkejut campur takut.
Lalu lampu koridor di nyalakan laki-laki tersebut. Laki- laki itu itu tersenyum tipis
" Hai!". Sambil berlalu meletakan tas kerjanya di atas sofa lalu membuka jasnya.
" A aanda siapa?". Tanya gadis membuntuti pria tersebut. Sambil tersenyum pria itu menjawab santai
" Aku pemilik apartemen ini Keanu Lee".
" Mr. Keanu???". Tanya Gadis sambil mengacungkan jari telunjuknya ke arah pria tersebut.
" Iya , apa kau tidak mengenaliku?". Sambil menyodorkan bingkai foto yang ada di lemari pajang ke muka Gadis. Gadis menutup mulutnya yang membentuk huruf o.Gadis memang tidak pernah memperhatikan secara detil gambar yang ada di bingkai foto yang tersusun di lemari pajang. Dia hanya fokus mengelapnya tanpa memlerhatikan foto yang terdapat pada bingkai- bingkai tersebut. Dia hanya berfikir bagaimana agar pekerjaanya cepat selesai.
" M mmaaf Mister saya tidak memperhatikan". Jawab Gadis sambil tertunduk malu sambil tangannya memasukkan semua barang- barangnya dan roti sandwich bekal makan malamnya. Lalu Mr. Keanu sambil menggulung lengan baju kemejanya berkata
"Kau mau kemana?, tunggu disitu jangan bergerak". Sambil menekan phonecell nya
" Hallo, dengan Mr. Keanu disini aku pesan pizza 1 paket lengkap ke apartemen Kemang lantai 9." temani aku makan malam". Ujar Mr. Keanu sambil masuk ke kamar mandi. Sedangkan Gadis bingung sambil menuju dapur menyiapkan piring. Setelah setengah jam Mr. Keanu keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunaka handuk menutupi pinggulnya. Gadis terhenyak lalu secepat kilat memalingkan wajahnya, mukanya serasa panas menjalar keseluruh tubuhnya. Tidak kuasa menahan pemandangan indah tubuh Mr. Keanu yang berdada bidang dan mempunyai perut sixpeck.
Bunyi suara bel di pintu mengagetkan Gadis yang sedang tertunduk malu atas pemandangan yang ia lihat tadi. Gadis bergegas membuka pintu dan di dapatinya pesanan pizza Mr. Keanu, lalu diletakan di meja makan. Dan Mr. Keanu telah berpakaian, ia menggunakan celana tidur panjang dan jubah tidur yang di ikat tidak sempurna sehingga menyembulkan dada bidangnya.
Gadis masih berdiri menunggu tuannya duduk. " kenapa kamu hanya mematung di situ , duduk dan makanlah" ujar Mr. Keanu
" tidak tuan ini sudah malam saya harus segera pulang". Jawab Gadis sambil memandang jam dinding dengan wajah khawatir yang menunjukan pukul 21:43.
" kenapa, apa ada yang menunggumu?". Tanya Mr. Keanu sedikit mengintrogasi.
" tidak tuan,kosan saya tutup jam 10 malam". Jawab Gadis masih berdiri dan tertunduk takut menatap Mr. Keanu yang menurutnya berpakaian dak sopan.
"Memang dekat kosanmu dari sini?". Tanya Mr. Keanu lagi.
" satu jam perjalanan tuan". Jawab gadis gelisah sambil memutar otaknya dimana dia harus menginap jika pintu kosannya sudah di tutup oleh ibu kosnya. Sedangkan gadis baru 2 bulan di Jakarta belum mempunyai teman.
Mr. Keanu melirik jam dinding lalu menggelengkan kepalanya samar.
" Ya sudah duduk saja makan lalu kamu tidur di sini untuk malam ini, kamu tidak akan bisa sampai jam 10 untuk sampai ke kosanmu. Dan pasti sudah ditutup". Sergah Mr. Keanu.Gadis bingung " Tapi tuan?". Gadis terdiam ketika tiba-tiba Mr. Keanu mengacungka telunjuknya memberi isyarat untuk menyuruhnya duduk di bangku meja makan.
Gadis seperti terhipnotis menurut. Gadis makan dalam diam sambil menikmati pizza yang menurutnya sangat lezat. Setelah makan Gadis membersihkan meja makan sedangkan Mr. Keanu masuk ke kamarnya. Lalu menyodorkan pakaian tidur.
" Ganti ini kamu tidak akan nyaman tidur dengan celana jeans itu".
" Tidak apa-apa tuan saya pakai ini saja". Tolak gadis melihat baju piyama satin berwarna hitam.
" Ganti! Dan cuci pakaianmu untuk besok!".
Lagi- lagi menurut seperti terhipnotis. Sekesai mengganti baju di kamar mandi Gadis mengambil pakaian kotornya juga pakaian dalam Mr. Keanu lalu memasukkannya ke mesin cuci, sambil membersihkan dapur Gadis. Dia tidak sadar jika sedang diperhatikan Mr. Keanu dari meja kerjanya karena memang apartemen ini tidak memiliki sekat. Setelah selesai Gadis menjemur pakaiannya tibs- tiba dia menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya karena malu celana dalammya dan celana dalam Mr. Keanu di jemur berdampingan, buru- buru dia memindahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...