part 14

10.3K 465 0
                                    

Sudah 2 jam lamanya Gadis tertidur dalam pelukan Mr. Keanu dan seakan menikmati kedekatannya dengan wanita terkasihnya pria itu membiarkan Gadis terlelap dalam pelukannya. Akhirnya Gadis terbangun karena hari ini terlalu banyak tidur terlihat tubuhnya sudah segar. Gadis yang menyadari jika dia tertidur dipelukan Mr. Keanu dia mengangkat lalu menjauhkan tubuhnya dari tubuh Mr. Keanu yang berbau harum mask.

Mr. Keanu membuka mulutnya ingin membuka pembicaraan dengan Gadis tapi tiba- tiba Gadis mengangkat sebelah tangannya ke arah muka Mr. Keanu lalu menutup telinganya sambil menggelengkan kepalanya seakan memberi isyarat jika dia tidak ingin berbicara dengan Mr. Keanu. Dan Mr. Keanu mengerti mengurungkan niatnya. Mereka hanya terdiam menonton tv.

Tapi air mata Gadis tiba- tiba terjatuh untuk ke sekian kalinya tubuhnya bergetar merasakan sakit hati. Mr. Keanu yang berada di sudut sofa melihat Gadisnya menangis tanpa mengeluarkan suara seakan menahan kekecewaan yang teramat sangat hanya bisa  tertunduk menangkup mukanya dengan kedua telapak tangannya lalu mengacak- acak rambutnya. Pria itu spontan menendang meja di depannya " Bakk". Lalu bangkit mengacak- ngacak kamar tidurnya melampiaskan kemarahan pada dirinya sendiri.

Gadis terkejut akan tindakan Mr. Keanu merasa takut lalu memeluk kedua lututnya di atas sofa. Dan ketika Mr. Keanu lari ke kamar tidur lalu mengamuk disana Gadis menangis tersedu- sedu. Tapi tiba- tiba tangisannya terhenti ketika bunyi " Prrraaang" suara pecahan kaca yang berasal dari pembatas ruangan sudah runtuh berserakan di lantai. Dilihatnya tangan kiri Mr. Keanu mengalir deras darah.

Gadis berlari menghampiri Mr. Keanu lalu meraih tangan Mr. Keanu yang bercucuran darah.
" A a apa yang Tuan lakukan?". Tanya Gadis sambil menitikan airmata.
" Maafkan aku Gadis, aku menyesalinya. Aku mohon maafkan aku". Uncap Mr. Keanu penuh harap.
" I Iya saya maafkan Tuan tapi jangan seperti ini". Jawab Gadis sambil menarik Mr. Keanu ke washtafel dapur lalu membasuh darah yang mengalir di tangan Mr. Keanu.
" Aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan maaf darimu Gadis". Ujar Mr. Keanu memelas.

Gadis mengambil kotak P3K lalu membalut luka Mr. Keanu sambil terus menitikkan airmatanya. Mr. Keanu menyentuh pipi Gadis yang mulai membengkak karena seharian menangis. Lalu menarik tubuh Gadis dalam pelukannya.
" Berhentilah menangis Gadis ku sayang. Aku bisa gila jika terus melihatmu seperti ini".
" Pukul aku jika itu bisa mengurangi kelesalanmu Gadis"
" Aku mencintaimu..... aku tidak ingin jauh darimu".

Setelah semua reda bersama mereka membersihkan kekacauan ini. Setelah selesai jam dinding sudah menunjukkan 19:30 malam. Mr. Keanu menyadari jika mereka belum makan malam.
"Bersihkan tubuh mu Gadis setelah itu kita akan keluar mencari makan malam".
" Tapi saya tidak ada baju ganti Tuan".
" Coba kamu cari di lemari pakaian sebelah sini lihat apa ada yang cocok untuk kamu pakai?".
" Sa Saya tidak berani Tuan".
" Buka saja!".

Gadis menyerah lalu dia berjalan kearah lemari yang di tunjuk Mr. Keanu. Gadis terkejut di sana berjejer pakaian wanita bermerk dan semua kelihatan baru karena masih terdapat brand tag di setiap pakaian. Tangan Gadis gemetar menyentuh setiap pakaian di dalam lemari itu. Pakaian wanita dari atas kepala sampai ujung kaki tersedia di lemari itu.

Gadis mengambil dress selutut berwarna putih dengan lengan panjang tidak lupa underwear yang terlihat baru tapi seperti habis di laundry.
Gadis membawa pakaian gantinya ke kamar mandi setelah 15 menit Gadis sudah selesai mandi dan telah berganti pakaian barunya. Mr. Keanu tersenyum melihat bajunya pas di tubuh Gadis dan menampakan kecantikan Gadis.

Mr. Keanu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya tidak lama kemudian pria itu keluar dengan handuk putih terlilit di bawah pinggangnya. Gadis yang sedang duduk di meja rias merapihkan rambutnya. Langsung mengalihkan wajahnya ke dinding karena malu.
" Di laci meja itu ada alat make up mu!". Ujar Mr. Keanu possesif.
Gadis membuka laci yang di tunjuk Mr. Keanu dan lagi- lagi Gadis terkejut melihat isi laci tersebut penuh dengan alat make up branded. Lengkap.

Setelah selesai semua Gadis dengan dress putih selutut dan rambutnya di cepol ala donat dengan Mr. Keanu menggunakan celana hitam kemeja lengan panjang hitam. Memperlihatkan pasangan beda umur yang serasi. Tampan dan manis.

Mr. Keanu membukakan pintu apartemen untuk Gadis lalu melangkah ke lif.
" Jangan panggil aku Tuan, panggil namaku saja". Ucap Mr. Keanu di dalam lif.
" Tapi saya tidak biasa memanggil nama Tuan".
" Mulai sekarang kamu harus membiasakanya Gadis".
"Tapi apa yang saya harus panggil?".
" Kamu bisa panggil Kean atau Steel"
" Lidah saya terlalu kaku menyebut Kean".
" Kalau begitu Steel". Jawab Mr. Keanu singkat sambil memegang jemari Gadis dengan tangan kirinya.

Gadis hanya bisa pasrah.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang