part 9

12K 483 0
                                    

Pagi- pagi sekali Gadis sudah bangun tidur tapi ketika bangun dia merasakan tubuhnya lemas dan pegal semua. Sendi sendinya terasa remuk Gadis berfikir mungin kemarin terlalu letih. Gadis mencoba membuka màtanya sambil mengingat dia tidur dimana. Karena merasa ruangan ini sangat sejuk dan kasur yang empuk, dan ketika membuka matanya Gadis terhenyak. Di mukanya ada wajah pria yang tak asing tidur bertatapan dengan Gadis dengan dada telanjang menampakkan tubuh yang proposional.

Gadis memeriksa dirinya seketika takut terjadi apa-apa, tapi Gadis beryukur dia masih berpakaian lengkap dan diselimuti. Perlahan Gadis turun dari tempat tidur takut menbangunkan tuannya,lalu mengambil pakaiannya di jemuran dan menyetrikanya. Lalu bergegas mandi dengan air hangat. " Ehmm" nikmn sekali kata Gadia dalam hatinya meredakan rasa ngilu yang menjalar di sekujur tubuhnya. Gadis mengingat mimpinya semalam, dia mimpi basah semalam.

Setelah membersihkan tubuhnya Gadis berpakaian di kamar mandi. Gadis menyiapkan sarapan untuk Mr. Keanu lalu membereskan ruang tamu. Jam didnding masih menunjukan jam 6:00. Gadis keluar dari apartemen Mr. Keanu tanpa berpamitan, menuju apartemen Miss Pooja untuk membersihkan karena masih pagi.

Setelah selesai Gadis berangkat kuliah dengan berjalan kaki. Setelah sampai di kampus hp jadulnya berdering. Sebuah sms masuk Gadis membacanya.
" Mr. Keanu ??". Bagaimana bisa ada nomer kontak Mr. Keanu di hpnya,ada beberapa pesan. Dan isi pesannya
" Kamu dimana, kenapa pergi tanpa izin??".
" Trimakasih sarapannya".
" Nanti siang datang ke restoran mall Kemang!!".
" Aneh". Kata Gadis pelan.

Hari ini Gadis bahagia karena nilai tugasnya dapat nilai terbaik danitu semua atas bantuan Mr. Keanu. O ya dia baru ingat kalau dia di beri pesan untuk datang ke restoran mall Kemang. Hanya butuh 10 menit Gadis tiba di mall Kemang lalu bertanya pada security mall dimana letak restoran yang disebut Mr. Keanu.

Setibanya di restoran itu Gadis bertanya pada pelayan restoran apa ada reservasi atas nama Mr. Keanu. " Ada nih Mba atas nama Mr. Keanu dan Miss Gadis" ujar pelayan tersebut. Gadis kaget karena namanya ikut dicantumkan dengan menggunakan Miss didepannya. Gadis duduk di meja yang sudah dipesan oleh Mr. Keanu dan tidak lama Mr. Keanu datang.

" Hai". Sapa Mr. Keanu. Gadis hanya mengangguk. Mr. Keanu duduk lalu melambaikan tangannya pada pelayan, pelayan membawa buku menu lalu menyerahkan sepasang tamu restoran itu yang terlihat seperti ayah dan anak karena usianya yang terpaut jauh. Meski badan Mr. Keanu yang masih gagah.
" Kamu mau pesan apa?". Tanya Mr. Keanu pada Gadis. Gadis bingung lalu menjawab
" Terserah tuan". Jawab Gadis yang membuat pelayan restoran itu terkejut mengetahui jika mereka bukan sepasang kekasih bahkan anak dan ayah.

" Jangan panggil saya tuan jika di luar atau kamu malu nanti, panggil saya Pak atau nama saja!". Sergah Mr. Keanh yang tanggap akan reaksi pelayan restoran.
" Ooh, baik Pak". Jawab Gadis malu. Sambil menunggu pesanannya Gadis menceritakan nilai tugasnya yang mendapat nilai terbaik berkat bantuan Mr. Keanu.
" Bagus. Kalau kamu ada tugas jangan ragu minta bantuan saya". Dan Gadis mengangguk cepat. Mr. Keanu tersenyum melihat kepolosan Gadis.

Pesanan sudah ada di meja mereka pun makan dalam diam. Gadis yang baru kali ini makan di restoran menikmati makanan lezat yang ada di hadapannya. Sedangkan Mr. Keanu intens memperhatikan Gadis, kadang tersenyum melihat Gadis makan dengan lahap. Mr. Keanu tahu hari ini pasti Gadis tidak membawa bekal karena menginap di apartemennya.

Setelah selesai makan Mr. Keanu mengajak Gadis" Ayo, ikut aku!". Gadis mengikuti di belakang sambil menggendong tas ranselnya.
" Jangan berjalan di belakangku". Gadis menurut dan berjalan sejajar dengan Mr. Keanu. Tiba- tiba Mr. Keanu berhenti di toko ponsel lalu masuk ke dalam toko. Gadis mengikuti, Mr. Keanu menoleh ke arah Gadis lalu bertanya" Kamu mau yang mana?".

Gadis terkejut bukan kepalang,
" Apa ???". Gadis belum paham maksud Mr. Keanu.
" Pilih ponsel yang kamu suka". Ucap Mr. Keanu sekali lagi.
" U u untuk saya Pak ?". Tanya Gadis masih belum percaya.
" Iya, cepat!!!.
" E enhgh i i iya ". Jawab Gadis bingung.

Setelah beberapa saat Gadis melihat- lihat harga ponsel dia bingung karena harga yang paling mura Rp.2.000.000.
" Tapi Pak harganya tidak ada yang murah".
" Ya sudah yang ini saja biar sama dengan saya". Kata Mr. Keanu sambil menyodorkan hp seharga 15 juta.
" Hah, tidak- tidak kalau begitu yang ini saja". Sergah Gadis shock hampir terjatuh sambil memegang keningnya. Gadis mengambil hp yang paling murah di toko itu.

Tapi Mr. Keanu memaksa sampai akhirnya Gadis mengancam tidak akan menerima hp mahal itu meski sudah di bayar. Mr. Keanu pun pasrah.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang