Gadis merasa malu memakai piama Mr. Keanu yang terasa lembut bahannya menyentuh kulitnya karena dia tidak memakai dalaman. Gadis menuju sofa untuk bergegas tidur. Tapi dia ingat tugas kulianya belum di kerjakan. Sekalian ingin mencoba laptop barunya. Sudah jam 22:36 gadis masih belum selesai mengerjakan tugasnya, laku Mr. Keanu yang sidah selesai mengerjakan pekerjaannya berjalan ke dapur mengambil 2 gelas air putih lalu duduk di sofa menyalakan tv.
Sontak Gadis terkejut dan mengambil bantal kursi lalu memeluknya menutupi dadanya yang tidak memakai bra.
" Kamu kuliah di mana?". Tanya Mr. Keanu sambil menonton tv.
" Dekat sini tuan di Kemang". Jawab Gadis sambil membuka buku tebal seakan mencari jawaban atas tugas kuliahnya.
" Jurusan apa?".
" Perhotelan tuan".
"Coba kulihat!". Sambil menarik laptop Gadis lalu membacanya. Lalu me gembalikan.
" Apa kamu kesulitan mengerjakan ini?".
" Iya tuan tapi jawabannya ada di buku tuan saya hanya tinggal mencarinya".
" Biar aku yang memberi tahu jawabannya". Kata pria berumur 40 tahun itu.
" Maaf apa tuan mengerti tugas saya ini?". Tanya Gadis meragukan tuannya.
Sambil tersenyum menggelengkan kepalanya.
" Apa kamu tidak tahu kalau saya direktur Hotel Kemang?".
"Ketik ini!". Perintah Mr. Keanu sambil memberitahukan jawaban tugas kuliah Gadis, sedangkan Gadis mengetik di laltopnya. Setelah 20 menit selesai sudah tugas Gadis. Dan dia seperti anak kecil yang di beri permen berjingkrakan karena senang tugasnya cepat selesai.
" Terimakasih banyak tuan". Sambil tersenyum lalu menyimpan tugasnya serelah itu membereskan laptopnya.
" O ya tuan terimakasih juga atas tipsnya kemarin sebetulnya itu terlalu banyak, tapi karena tuan memaksa saya gunakan uang itu untuk membeli laptop ini".
" Mmm bagus kalau berguna untukmu".Setelah selesai membereskan barang - barangnya Gadis sebetulnya ingin segera tidur karena sudah larut malam dan besok Gadis harus bangun pagi. Tapi dia berpura- pura menonton tv. Tapi gadis lugu itu tanpa sadar sudah tertidur pulas dengan posisi badannya masih bersandar di sofa.
Untuk beberapa saat Mr. Keanu memperhatikan gadis lugu itu yang tertidur pulas namun tidak menghilangkan wajah manisnya. Bantal kursi yang di peluk Gadis terlepas dari pelukkanya dan memperlihatkan dadanya yang tidak memakai bra. Dada yang masih kencang belun terjamah kebuasan laki- laki. Milik Mr. Keanu tanpa di perintah langsung mengeras membuktikan bahwa nafsu kelakianya tergoda.
Gadis lugu ini tidak tahu jika Mr. Keanu sudah seminggu ini memperhatikan dia dari ponsel smartphonenya yang tersambung dengan cctv di setiap ruangan kecuali kamar mandi.
Ya Mr. Keanu semula hanya ingin tahu siapa maid yang membersihkan apartemennya. Tapi tanpa di sangka Gadis membuka bajunya di depan kamar mandinya dan Mr. Keanu bisa melihat dari berbagai sudut melalui cctv yang terpasang tersembunyi bahkan meski Gadis membersihkan ruangan itu secara mendetail.
Karena merasa bersalah Mr. Keanu memberinya tips fantastis tapi sayang tidak membuatnya berhenti menonton setiap 2 jam Gadis bekerja di apartemennya. Suatu hari ketika pulang kerja Mr. Keanu menemukan handuk kecil milik Gadis terjatuh di depan pintu kamar mandi pria itu mengambilnya laku mengendusnya seperti pemangsa yang sedang mengendus mangsanya.
Bau harum khas Gadis tertinggal di handuk kecil itu dan membuat Mr. Keanu merasa pusing di buatnya. Dan tanpa di sadari miliknya mengeras membuat seluruh tubuhnya merasakan panas yang menjalar di setiap kulitnya. Mr. Keanu merasa tersiksa dan dia tidur di kasur nya gelisah membayangkan tubuh Gadis yang sengaja dia rekam dan handuk kecil di tangannya seakan berubah menjadi Gadis, di gosokkan keseluruh tubuh Mr. Keanu. Alhasil kasurnya berantakkan ketika nafsunya sudah tidak bisa terbendung Mr. Keanu memuaskan dirinya sendiri dengan caranya.
Selama 2 hari Mr. Keanu merasa tersiksa apa lagi ketika hari minggu Gadis tidak datang membersihkan apartemennya karena libur. Dan hari ini ketika Gadis datang ke apartemennya dan mencari handuk kecilnya Mr. Keanu yang masih bekerja buru- buru menyelesaikan pekerjaanya lalu pulang tidak seperti biasanya. Dan di jumpainya Gadis pencuri hatinya.
Mr. Keanu mengangkat tubuh kecil Gadis dan memboyongnya ke tempat tidurnya. Lalu ikut berbaring di sebelahnya. Dia menyadari perbedaan usia yang sangat jauh tapi pria itu jatuh hati pada Gadis mungil ini. Sambil berbaring miring menghadap Gadis dengan bertumpu pada sebelah tangannya Mr. Keanu menelusuri tubuh Gadis yang terlihat menggemaskan memakai piyama kebesaran miliknya.
Terlihat dada Gadis yang membusung khas wanita yang belum terjamah. Bau harum khas Gadis yang membuat Mr. Keanu mabuk kepayang kini sedang berbaring di hadapannya terlihat letih setelah seharian beraktifitas. Mr. Keanu membelai rambut Gadis lalu menghirup baunya kemudian mencium kening Gadis yang terlelap terbuai mimpi. Tidak cukup di situ tangan Mr. Keanu mendaratkan telapak tangannya yang kekar di dada Gadis dan merasa terkejut akan sensasi akibat dari perbuatannya itu. Dada Gadis di remasnya lembut beberapa saat kemudian dikeluarkannya dada Gadis dari kerah baju piyama yang kebesaran memudahkan dikeluarkannya isi dada Gadis. Dan terlihat payudara berwarna coklat muda nan kencang menyumbul tegak menantang dirinya.
Tidak kuasa menahan birahinya Mr. Keanu menjilati payudara Gadis dengan lembut karena tidak ingin membuat Gadis terbangun. Setelah puas dengan payudara Gadis Mr. Keanu menutup kembali kerah baju yang kebesaran lalu mengangkat baju Gadis terlihat kini perut Gadis yang ramping dan kencang. Mr. Keanu terus menjilati perut Gadis. Tiba- tiba Gadis menggeliat dan mengeluarkan suara.
"Mmmhnghh". Tanda Gadis mulai terangsang meski tertidur pulas.Mr. Keanu semakin menggila mendengar erangan Gadis, diturunkannya celana piyama Gadis dengan mudah karena celananya kebesaran. Terlihatlah milik Gadis yang tidak memakai celana dalam karena sedang di jemur. Milik Gadis terlihat basah karena terangsang bulu- bulu yang tidak terlalu lebat membuat milik Gadis terlihat. Mr. Keanu menurunkan celana piyama Gadis sebatas lutut. Lalu kedua tangannya memegang masing- masing kaki Gadis lalu mendorongnya perlahan membuat posisi Gadis mengangkang.
Lalu Mr. Keanu menyelinap di balik celana Gadis yang masih menyangkut di betisnya dan menghadap milik Gadis kemudian menjilati klitoris Gadis perlahan hingga membuat milik Gadis basah, tidak ingin menyiakannya dihisap cairan yang keluar dari milik Gadis tanpa tersisa. Gadis mengerang membuat Mr. Keanu semakin bernafsu tapi dia masih menahan untuk tidak merobek milik Gadis. Jadi dia melakukan dengan tangannya sendiri pada miliknya sambil menjilat milik Gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...