Gadis menangis tersedu sambil mendengarkan penjelasan Mr. Keanu.
" Jadi kau memberiku tips karena telah melihat tubuh ku dan kau membelikan ku hp karena kau menjamah tubuhku". Dengan terbata- bata Gadis berusaha mencari kejelasan.
" Maaf Gadis aku mohon padamu maafkan aku".
" Aku bersalah kamu boleh menghukum ku tapi tolong jangan menolakku, jangan menjauhiku".Tubuh Gadis gemetar kepalanya terasa berat dan tiba- tiba saja tubuh Gadis jatuh dari bangku meja makan. Mr. Keanu segera menggendongnya sambil meneteskan air mata. Mr. Keanu menggendongnya ke tempat tidur lalu merebahkan tubuh Gadis di kasur. Menyelimuti Gadis lalu duduk di sampingnya sambil memikirkan kesalahan yang telah ia perbuat.
" Apa yang harus aku lakukan, bagaimana jika dia meninggalkan ku". Mr. Keanu berfikir keras mencari jaln keluar.
" Bodohnya aku". Mr. Keanu menepuk jidatnya keras. Mr. Keanu melamun tiba- tiba saja Gadis terbangun.
" Aku ingin pulang". Gadis mengucapkan berkali- kali dalam keadaan matanya yang masih terpejam. Mr. Keanu mendekati Gadis sambil memegang tangan Gadis.
" Astaga dia demam". Ujar Mr. Keanu panik." Sayang maafkan aku". Mr. Keanu membangkitkan tubuh Gadis lalu memeluknya sambil menangis. Pria yang biasanya terlihat dingin dan bicara seperlunya kini menangis memeluk gadis pujaanya memohon maaf atas kesalahannya.
" Lepaskan aku , aku ingin pulang". Gadis mencoba mendorong tubuh Mr. Keanu tapi di tidak sanggup karena dia tidak berdaya.
" Tidak sayang, tubuh mu lemah dan kamu demam". Ujar Mr. Keanu masih merasa bersalah." Aku membencimu". Ujar Gadis lemah.
" Aku tahu sayang, maafkan aku".
" Tapi jangan membenciku Gadis aku tidak akan sanggup menghadapinya". Ujar Mr. Keanu berusaha membaringkan kembali tubuh Gadis yang semakin melemah. Mr. Keanu pergi ke dapur, menyalakan kompor dan merebus air di atas teko. Lalu menuangkannya ke dalam baskom kemudian mengambil handuk kecil untuk mengompres Gadis.Setelah 1 jam Mr. Keanu berusaha menurunkan suhu tubuh Gadis akhirnya demamnya menurun. Mr. Keanu memeluk Gadis sambil membisikkan.
Aku pria yang kurang ajar Gadis seharusnya aku mengentikan tindakan bodoh ku. Tapi Gadis hanya kamu yang bisa membuatku merasa merindukan seseorang, hanya kamu yang bisa membuatku tertawa lepas, hanya kamu yang bisa membuatku merasa tidak ada yang lebih penting dari pada dirimu Gadis. Kumohon jangan tinggalkan aku, sekian tahun aku mencari belahan jiwaku......aku menemukanmu Gadis.....
Mr. Keanu mencium pelipis Gadis lembut sambil menitikan air mata penyesalan yang mendalam. Dan seketika air mata Gadis mengalir deras tanpa terdengar suara tangisan mereka berdua.
Kesokan harinya Mr. Keanu terbangun lebih dahulu karena merasa kebas di lengannya yang semalaman menopang kepala Gadis. Mr. Keanu memesan sarapannya di toko online. Karena dia memang tidak bisa memasak. Mr. Keanu pergi mandi dan keliar hanya menggunakan handuk yang dililitnya dibawah pusarnya. Memperlihat kan tubuhnya yang atletis. Gadis yang terbiasa bangun pagi buta, mencoba membuka matanya. Penglihatannya terasa kabur karena kepalanya yang pusing.
Gadis mencoba untuk bangun dari tempat tidur dan begitu matanya sudah melihat jelas, Gadis terkejut memandang pria yang tubuhnya setengah telanjang berdiri di depan lemari pakaian membelakanginya.Gadis secepat kilat menarik selimut menutupi wajahnya karena malu.
" Apa yang kamu lakukan Tuan". Teriak Gadis.
" Oh, maaf aku hanya mengambil pakaianku". Jawab Mr. Keanu terkejut dan langsung masuk ke kamar mandi setelah mengambil pakainnya.Ting tong suara bel pintu berbunyi.
Gadis yang tubuhnya masih lemah mencoba bangun membuka pintu. Tapi sebelum sampai pintu Mr. Keanu berlari menghampiri Gadis lalu memeluknya dengan sebelah tangan sambil membukakan pintu. Dan menyembunyikan Gadis di belakang tubuhnya yang hanya sempat memakai celana panjang. Tubuh Gadis menyandar lemah di punggung Mr. Keanu yang masih telanjang. Gadis berusaha mendorong menjauh tapi sayang angannya di pegang memeluk perut Mr. Keanu.Petugas deliveri yang berdiri di depan pintu mengantarkan pesanan meraja terkejut melihat pemandanngan di depannya. Pria yang bertelanjang dada yang sabuknya belum terpasang sempurna berdiri menyembunyikan wanita di balik punggungnya. Terburu- buru mengambil pesannanya tanpa memberi tips karena pesananya sudah di bayar melalui virtual money.
Setelah mengambil makanan dari petugas deliveri. Mr. Keanu menutup pintu lalu membimbing Gadis untuk duduk di sofa.
" Tunggu disini aku akan menyiapkan sarapan kita". Kata Mr. Keanu sambil menggunakan kemejanya karena belum sempat memakainya.
Mr. Keanu memesan wafel strawberry untuk sarapan. Mereka makan di sofa dalam diam." Apa Tuan tidak kerja?". Tanya Gadis
" Tidak, kamu juga tidak usah kuliah. Aku akan menemani mu sampai kamu benar- benar sehat". Gadis tidak membantah karena dia merasa lemah rapuh marah sedih dan kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...