part 15

10.5K 461 2
                                    

Setelah selesai makan malam Gadis merengek ingin pulang ke kosannya tapi sia- sia karena Mr. Keanu tidak bergeming. Gadis hanya bisa pasrah pada takdir yang akan membawanya entah ke mana. Ingin rasanya Gadis berlari menjauh dari Mr. Keanu tapi dia takut karena tubuhnya sudah tidak murni lagi. Tubuh ini sudah di jamah oleh pria disampingnya yang sedari tadi tidak melepaskan jari tangannya.

Hingga tiba di depan apartemen Mr. Keanu , Gadis menarik tangannya tapi Mr. Keanu menarik kembali tangan Gadis setelah pintu terbuka. Gadis di giring masuk ke dalam apartemen pria itu.
"Sebaiknya kamu ganti bajumu dengan baju tidur". Ujar Mr. Keanu
Gadis masih diam kemudian berjalan menuju sofa,lalu duduk di ujung sofa.

Mr. Keanu meninggalkan Gadis di sofa lalu  ke meja kerjanya sambil terus memalas pesan yang sejak sore tadi tidak berhenti masuk ke ponselnya. Sedang Gadis menonton tv di sofa masih menunjukan kekesalan di wajahnya.
" Aku janji besok aku akan mengantarmu pulang". Ujar Mr. Keanu dari meja kerjanya. Gadis menoleh tersenyum gembira. Lalu berlari kecil membuka lemari pakaian Mr. Keanu ysng dipenuhi pakaian wanita yang menurut pria itu Gadis.

Tapi wajah Gadis kembali cemberut karena tidak menemukan baju tidur yang menurutnya pantas ia kenakan.
" Apa ini tidak satupun baju yang bisa aku pakai". Bisik Gadis kesal.
Lalu lergi ke balkon mengambil sweaternya dan celana piyama Mr. Keanu yang kemarin ia pakai. Setelah berganti pakaian tidur di kamar mandi Gadis kembali ke sofa lalu merebahkan tubuhnya disana.

Keesokan paginya Gadis bangun seperti biasanya Gadis menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Lalu setelah semua siap gadis membangunkan Mr. Keanu.
" maaf tuan sarapan sudah siap".
Mr. Keanu membuka matanya perlahan seakan masih ingin melanjutkan tidurnya.
" Tuan jangan tidur lagi, kata Tuan , Tuan akan mengantar saya pulang hari ini". Rengek Gadis.

Akhirnya dengan langkah gontai Mr. Keanu berjalan menuju kamar mandi 20 menit kemudian keluar kamar mandi menuju meja makan. Dengan hanya menggunakan jubah mandi Mr. Keanu duduk di bangku meja makan. Melihat itu Gadis tanpa sadar ternganga melihat tubuh Mr. Keanu yang begitu sempurna.

Mereka makan dengan senyap tanpa mengeluarkan suara, Gadis makan sambil tertunduk karena malu melihat Tuannya yang terlalu vulgar menurutnya. Sedangkan Mr. Keanu makan dengan tenang sambil terus membalas sms yang tidak berhenti masuk sejak 2 hari yang lalu.

Setelah sarapan mereka membersihkan meja makan bersama.
" Sudah biar saya saja Pak". Ucap Gadis.
" Tidak apa-apa aku ingin membantumu".
"Tapi Tuan ini pekerjaan saya"
" Kamu sudah tidak kerja denganku lagi Gadis"
"Apa Tuan memecat saya" tanya Gadis lugu.
" Ya, ini hari terakhirmu kerja disini".
Tanpa sadar mata Gadis berkaca-kaca menahan tangis.

Lalu Mr. Keanu memegang bahu Gadis dan menarik ke tubuhnya. Gadis menangis dalam pelukan Mr. Keanu.
" Jangan menangis ,ayo aku antar kamu pulang".
" Tidak usah Tuan aku bisa pulang sendiri"
" Tidak, aku akan mengantarmu".

Gadis masih bersedih di dalam mobil karena kehilangan pekerjaanya. Di sandarkan kepalanya pada kaca jendela mobil sambil memandang jalan. Hingga tiba-tiba...
" Kenapa lewat sini Tuan, harusnya kita lhrus saja kenapa belok tambah jauh kita". Ucap Gadis kebingungan. Tapi tidak dengan Mr. Keanu dia hanya diam memandang ke arah Google map di smartphonenya.

Gadis yang melihat Mr. Keanu yang masih tidak bergeming hanya pasrah dia masih lemas karena kehilangan pekerjaanya ditambah masalahnya dengan Mr. Keanu yang entah bagai mana nasibnya kedepan. Mobil Mr. Keanu akhirnya keluar dari pintu tol Cibinong, lalu menyusuri jalan kampung. Gadis terperangah karena dia sadar betul kalau jalan ini menuju ke rumah orang tuanya.

" Bukankah ini jalan kerumah ku?. Tanya Gadis bingung. Sedang Mr. Keanu masih saja diam memperhatikan hp nya. Gadis melihat ada umbul- umbul di depan gang rumahnya. Dia bertanya dalam hati " Siapa ya, yang menikah?". Dan tibalah mereka di depan rumah Gadis.

Gadis masih terheran-heran sekarang dia melihat rumahnya sudah terpasang tenda serta semua tetangganya ada di sana.
" Siapa yang menikah di rumah ibuku ya ?.
Gadis berbicara pada dirinya sendiri.
" Asalammualaikum Mi". Kata Gadis lalu menciumi semua tangan orang tua yang hadir di sana.

Tapi yidak ada orang yang duduk di pelaminan.
" Siapa yang menikah Mi?". Tanya Gadis laginpada Uminya.
" Masuk dulu ke kamar nak". Perintah ibu gadis lembut. Gadis sempat menengok ke belakang mencari sosok Mr. Keanu . Tapi Gadis tidak menemukannya sedangkan tangannya masih di tuntun ibunya ke kamar. " Ah mungkin Mr. Keanu langsung pulang". Kata Gadis dalam hati.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang