Jam hp Gadis sudah menunjukkan pukul 20:30 dan Gadis sudah tiba di kosannya rasa letih sangat menyiksanya tapi dia belum bisa tidur karena tugas kuliahnya. Gadis bergegas mengganti pakaiannya dengan celana ketat pendek menunjukan paha nya yang coklat mulus dan atasan kaos katun tipis pakaian yang sangat membentuk payudaranya yang berukuran 36 B.
Setelah selesai mengerjakan tugasnya Gadis mencuci pakaiannya yang hari ini dia pakai lalu membereskan tempat tidurnya untuk bersiap tidur.
Keesokan hari Gadis bangun seperti biasa dan melakukan kegiatannya. Dia sangat senang pagi itu karena dia akan menerima gajinya setelah sebulan bekerja. Gaji gadis sesuai dengan UMR Jakarta di potong 20% untuk agennya.
Gaji gadis sudah di tranfer oleh agennya. Dia merasa senang sekali karena bisa mencicil uang muka kuliahnya sisanya untuk membayar kos dan menyambung hidupnya tidak lupa menabung meski hanya sedikit dia memaksakan dirinya untuk menabung. Tidak lupa dia memberikan sedikit untuk ibunya.
Seperti biasa Miss Pooja tidak pernah memberinya tip beda dengan Miss Grace walau sedikit selalu memberinya tip sebesar 200 ribu lumayan untuk membeli makanan bervitamin karena Gadis sangat memperhatikan kesehatannya.
Setibanya di apartemen Mr. Keanu Gadis mendapatkan sedikit kejutan dan sebuah note yang bertuliskan:
"Ini uang tips mu semoga bermanfaat".
Begitu Gadis membuka amplop,Gadis sangat terkejut karena melihat uang yang ada di dalam amplop tersebut.....yang jumlahnya Rp.3.000.000. Jumlah yang sama dengan gajinya 1 bulan. Untuk sesaat Gadis merasa gembira dan terkejut namun setelah beberapa detik Gadis merasa tidak enak bahkan takut untuk mengambil uang itu. Karena dalam fikirann Gadis mana mungkin majikannya memberi uang tips sebanyak itu padahal baru 5 hari Gadis baru bekerja di situ. Padahal tadi Gadis tidak berharap mendapat tips dari Mr. Keanu karena baru beberapa hari bekerja padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Mr.
RomanceGadis belia yang baru lulus SMA ditengah sulitnya mencari pekerjaan di Jakarta hanya mengandalkan ijazah SMA dia mencari pekerjaan sebagai maid di sebuah apartemen dikawasan elite.Dalam sehari dia bisa mengerjakan 3 apartemen sekaligus, itu semua di...