end of story

15.2K 608 23
                                    

Jam 11 siang baru terbangun dari tidurnya badannya sedikit fresh hanya saja bagian intimnya terasa sangat perih. Hari ini hari pertama Gadis terbangun di rumah suaminya , masih terasa bagaikan mimpi terbangun di apartemen mewah. Memiliki suami idaman setiap perempuan, mata Gadis tertunduk melihat jejak keperawanannya yang membekas di seprai putih. Gadis tertegun cukup lama tiba- tiba pintunya apartemennya terbuka dan melihat pria yang tadinya majikannya kini sudah sah menjadi suaminya.

Kedua tangan Gadis tertumpuk diatas selimut yang menutupi bagian intimnya. Tertunduk malu , kulit pipinya memanas bingung harus berbuat apa. Gadis ingin turun dari tempat tidur untuk mandi tapi rasa perih di bagian intimnya menghalangi.
"Kenapa sayang kau ingin mandi?". Tanya suaminya. Menyibak selimut Gadis dan langsung membopong Gadis ke kamar mandi.
Gadis merintih kesakitan.

Selesai mandi Mr. Keanu memesan makanan untuk makan siang mereka dari restoran langgananya. Gadis membereskan apartemen Mr. Keanu yang terlihat sangat berantakan terutama di ruang tempat tidur. Meski tadi pagi Mr. Keanu telah membereskan pakaian yang berserakan sebelum berangkat kerja.

" Tidak usah banyak bergerak jika kamu masih terasa perih, biar aku saja nanti pulang kerja yang membereskannya". Cegah Mr. Keanu.
Gadis tertunduk malu mendengar ucapan suaminya .
" Tidak aku akan pelan- pelan, aku hanya merasa risih melihat kekacauan ini".

Ting tong.

Suara bell pintu berbunyi sepertinya makan siang mereka telah tiba.
" Tinggal kan itu sayang kita makan dulu". Perintah Mr. Keanu tegas yang masih bersih bersih ruangan.
" Oh Iya". Jawab Gadis menurut kemudian menyiapkan piring di meja makan.
" Aku memesan makanan kesukaanmu sayang, makanlah agar badanmu fit kembali". Ucap Mr. Keanu.
"Terimakasih sayang ". Ucap Gadis pelan.
Mr. Keanu yang mendengar ucapan Gadis terkejut.
" What did you say?". Mr. Keanu langsung memeluk Gadis dan menghujani Gadis dengan ciuman keseluruh wajah Gadis. Kemudian berakhir dibibir Gadis dan berlanjut menjadi ciuman panas. Gadis mendorong tubuh Mr. Keanu manja.
" Cukup aku sudah lapar sekali". Ucap Gadis tersipu.
"Sorry I'm so happy honey". Ucap Mr. Keanu kegirangan
.
.
.
.
.
Begitulah awal pernikahan mereka sangat indah ada keluguan bercampur kedewasaan yang menghiasi rumahtangga mereka. Setiap hari Mr. Keanu memanjakan istrinya begitu juga Gadis yang sangat menghormati dan mencitai suaminya. Sepulang kuliah Gadis hanya berdiam diri di apartemen mereka. Mereka tidak memperkerjakan maid lagi karena mereka mengerjakan tugas rumah bersama. Bahkan Mr. Keanu merengkap menjadi dosen pembimbing pribadi Gadis.

Setelah setahun pernikahan mereka di karuniai putra tampan. Gadis lukus kuliah dengan nilai memuaskan. Dan kemudian membantu suaminya di hotel mereka.
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Thank to all my reader.

my Mr.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang