Prolog

705 75 12
                                    

Hari ini musim panas di Seoul, Korea Selatan. Banyak orang-orang yang pergi berjalan-jalan dan menghabiskan waktunya dengan meminum yang segar-segar. Bisa di pastikan penjual es krim di seoul saat ini sedang ramai pembeli.

Berbeda dengan kebanyakan orang, salah satu gadis mungil dengan rambut ikal sebahunya sedang nyaman tidur di ruangannya dengan kepala yang ia letakkan di meja.

“Choi Yoojung mana” tanya seorang laki-laki dengan perawakan tinggi.

“Di sana” jawab Doyeon, seorang perempuan berbibir seksi menunjuk ke arah tempat Yoojung berada.

Lalu ia langsung menghampiri Yoojung. Laki-laki itu mengepalkan tangannya kuat menahan geram. Bagaimana tidak? Orang yang di carinya malah enak tidur disaat yang lain sibuk.

“CHOI YOOJUNG” teriaknya. Gadis itu yang mendengar suara kencang pun langsung terbangun.

“Aku siapa? Aku dimana? Kau siapa?” dengan segera laki-laki itu menjitak kepala Yoojung dengan keras.

“Kau pikir kau siapa hah?” teriak laki-laki itu.
Yoojung meringis dan langsung mengusap kepalanya. Ia melihat laki-laki di sampingnya dan lalu tersenyum manis.

“Hey, Ketua Ong. Bagaimana harimu? Baik?”

Yah, laki-laki tersebut adalah Ong Seongwoo, ketua redaktur di perusahaan majalah kecil bernama Star Magazine. Star Magazine ini adalah sebuah majalah yang memuat tentang berita entertainment, fashion, ataupun kecantikan.

“Enak, sekali yah kau tidur disaat yang lain sibuk!”

“Hari ini kan sepi berita.  . . yah aku harus apa lagi?”

“Sepi apanya, kau tidak lihat di tv . . . tadi malam itu ada acara artist award. Dan sekarang aku tugaskan padamu untuk wawancara salah satu artist yang dapat penghargaan” Kata Ong enteng

“Siapa yang menang? Aku bahkan tidak tahu”

Ong hanya menepuk jidatnya kesal dengan kebodohan bawahannya ini. Ia tak percaya ada wartawan yang kurang update tentang informasi dunia luar.

“Rasanya aku ingin makan orang!” Ong menghembuskan napas kasar.

“Choi Yoojung, kau tau Lai Guanlin kan? Aktor muda yang mendapatkan popularity award. Sekarang aku tugaskan kau untuk wawancara dengannya, aku tak peduli kau mau pakai cara apa untuk menemuinya. Pokoknya, berita Lai Guanlin harus ada ditanganku dalam kurun waktu 3 hari.”

“3 hari? Ayolah ketua Ong, itu terlalu cepat. Kan aku juga tak tahu dia mudah ditemui atau tidak, belum lagi aku harus menyusun beritanya”

“Ya sudah maksimal 4 hari. Aku tidak mau tahu. cepat laksanakan!!!” bentak Ong.

Yoojung langsung menyambar tasnya dengan muka sebal.

“huh, baru saja jadi ketua redaktur. . .ketua redaktur loh bukan redaksi tapi . . . gayanya menyebalkan” gumam Yoojung dengan memajukan bibirnya.

“Aku mendengarmu”

Yoojung yang mendengar kata-kata Ong langsung berlari keluar untuk menghindari omelan Ong.

Ong melihat kepergian Yoojung dengan muka merah menahan marah dan mengelus dadanya dengan sabar.

“Pantas saja perusahaan ini tidak maju. Wartawannya seperti Yoojung” gumam Ong.
.
.
.
.

Yoojung saat ini sedang duduk di pemberhentian bus dengan es krim di tangannya dan ponsel yang berada di pangkuannya. Ia menghiraukan bus yang datang berkali-kali, bahkan ia juga mengabaikan es krim yang meleleh di rok nya. Matanya kini fokus pada ponselnya.

“Ah ketemu!” teriaknya.

Orang yang saat itu berada disekelilingnya pun kaget dan menutup telinganya. Yoojung yang menyadari itu langsung membungkuk dan minta maaf. Ia lalu fokus kembali pada ponselnya dan membaca sebuah informasi disana.

“Lai Guanlin sekarang pergi ke Busan untuk menikmati liburannya-, tempatnya di sebuah Resort mewah, Busan . . . Westin Chosun Busan, terletak di daerah Heundae, Busan”
“Sepertinya aku harus kesana”
.
.
.
Ini adalah awal sebuah malapetaka Yoojung dimulai. Sesuatu tragedi dimana Yoojung sendiri tidak pernah membayangkan itu terjadi. Tragedi itu mengubah hidup Yoojung menjadi kacau.

Cast:
-Main-
Park Woojin : (Pemimpin Redaksi)
Choi Yoojung : (Wartawan majalah Star)
Lai Guanlin : (Aktor Top)
Kim Sohye : (Dokter)
Ong Seongwoo : (Ketua Redaktur majalah Star)
Kim Doyeon : (Redaktur)
Kyulkyung (Wakil Pemimpin Redaksi)

-Other-

Kang Daniel
Park Jihoon
Jeon Somi
Lee Daehwi
etc
.
.
.
.
Hello, author bawa ff baru yang 'ber-part'  dan author ga tau mau buat sampai part berapa...hehehe..
Cerita ini author terinspirasi dari novel 'Cinderella Scandal' karya Phoebe.. Cuma terinspirasi aja, karena ceritanya beda jauh dari novel itu.. Hehehe.. Oh iyah rated nya juga 17+ bagi yang baca masih di bawah umur, tolong di pilah bacaan yang baik yah 😊

Vote+komennya yah.. Terimakasih 😊🙏

Get UGLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang