"Kenapa kau sampai ketiduran di taman?" Tanya seorang gadis yang sedang memakai Jam di pergelangan tangannya.
"Entahlah, Sohye-ah. Aku lupa" Jawab Yoojung. "Aku pinjam handuk mu yah" Yoojung mengambil handuk yang tergantung di depan kamar mandi. Ia mengeringkan wajahnya dan kemudian duduk di ruang tengah di mana Sohye berada. Yoojung saat ini berada di rumah Kim Sohye -temannya di Busan-. Sohye adalah seorang dokter hewan di Busan. Ia memiliki klinik yang berada di Daerah Heundae. Sohye sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja.
"Aku pergi ke klinik dulu, jika kau ingin sesuatu kau bisa temui aku di klinik" Yoojung hanya mengangguk sambil memakan sandwich yang telah di siapkan Sohye sebelumnya.
Kini Yoojung hanya sendiri di rumah Sohye. Ia sedang tiduran di ruang tengah depan Tv. Rasanya malas untuk melakukan aktivitas. Badannya seperti terkena pukulan kayu beribu ribu ton -sakit-. Yoojung dengan malas menarik tubuhnya untuk pergi ke kamar mandi. Ia tadi hanya mencuci mukanya, dan sekarang Ia mau tak mau harus mandi untuk menyegarkan badannya.
.
.
.Tak butuh lama, Yoojung telah siap dengan coat abu-abu dan rok di atas lutut dengan warna senada. Ia membiarkan rambutnya tergerai. Yoojung kemudian keluar dari rumah Sohye dan mengunci pintunya. Ia tak melupakan tugasnya untuk memburu Guanlin, tapi untuk saat ini Yoojung memilih untuk pergi sebentar ke klinik Sohye.
.
.
.Klinik Sohye tak begitu besar. Hanya ada 2 ruangan di dalamnya. Yoojung saja hanya duduk di teras depan klinik dan menunggu Sohye memeriksa pasiennya.
Apakah hewan juga bisa disebut pasien? Entahlah. Sohye akhirnya selesai dan menemui Yoojung di bangku teras."Katanya mau mengejar Guanlin? Kenapa malah kesini?"
"Apakah aku tak boleh kesini?" Jawab Yoojung sebal. Sohye hanya tertawa kecil. Lalu Sohye mendadak berhenti tertawa ketika melihat raut wajah serius Yoojung.
"Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Sohye hati-hati
"Mmm, Sohye-ah... Mm" Yoojung memutar bola matanya. Yoojung terlihat gugup dilihat dari cara Yoojung menggigit kukunya. Sohye dengan cepat mencubit tangan Yoojung untuk menghentikan kegiatannya.
"Kotor Yoojung-ah!"
"Mm, Sohye-ah apakah kau pernah mengalami menstruasi tidak teratur? Mm maksudku kau mengalami mentruasi 2 kali dalam satu bulan"
Sohye berpikir sejenak dan mencoba mengingat ingat. "Sepertinya aku pernah, tahun lalu kira-kira. Kenapa?"
"Pada saat aku mandi, hgg aku melihat darah di celana dalam ku, sedikit sih. Hgg padahal aku baru selesai menstruasi seminggu yang lalu. Tapi, aku sekarang merasa aku tak mengeluarkan darah itu lagi"
"Apakah kau merasa lelah atau badanmu terasa sakit?"
"Ya sedikit. Saat aku bangun tidur di taman itu, mendadak seluruh badanku terasa sakit dan kepalaku pening"
"Mungkin kau hanya kelelahan Yoojung-ah. Kau sepertinya harus mengambil cuti untuk mengistirahatkan badanmu"
"Sepertinya"
"Kau lebih baik tanyakan pada dokter Yoojung-ah, Aku ini dokter hewan, jadi kurang tau untuk hal-hal seperti itu" Yoojung mengganggukan kepala menyetujui saran Sohye.
.
.
.
.
...Park Woojin dengan tangan mengepal mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh. Ia ingin segera sampai ketempat tujuan.
Woojin menghentikan mobilnya di depan rumah mewah di Daerah Heundae. Ia membunyikan klaksonnya agar pintu gerbang itu terbuka. Setelah terbuka Ia langsung tancap gas dan segera memarkirkan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get UGLY
FanfictionYoojung adalah seorang wartawan di perusahaan majalah kecil. Awalnya hidupnya baik-baik saja, tapi seketika hanya satu malam, terjadi sebuah tragedi yang membuat hidupnya kacau... lets reading guys ? rated 17+