Sebuah langkah kaki menghiasi sebuah rumah besar bak istana milik keluarga Park. Langkahnya pun terus berlalu melewati tangga untuk menuju lantai atas sang tuan rumah berada.
Seketika ia pun terhenti ketika sampai tempat yang dituju nya.
Tok...tok..
"Masuklah" sahut tuan Park dari dalam.
Jung Hoseok yang biasa dipanggil Hoseok pun masuk kedalam dan menghadap sang tuan yang sudah menunggunya sedari tadi.
"Ada apa tuan Park Chanyeol memanggil saya?" tanyanya sopan sembari duduk dikursi depan tuan Park alias Park Chanyeol itu yang sebelumnya memang sudah di izinkan oleh sang tuan rumah.
"Tak usah seresmi itu Hoseok, sudah berapa kali ku bilang jika kita sedang diluar pekerjaan jangan panggil aku tuan, kau sudah berapa lama sih menjadi sahabat ku hah?" kesal Chanyeol melihat tingkah laku yang kaku sahabatnya ini.
"Ah ne..ne, aku sudah kebiasaan haha, oke jadi ada apa chanyeol? Kelihatannya kau sangat kacau teman?" binggung Hoseok melihat Chanyeol yang dihadapannya kini terlihat frustasi.
"Anak ku," sahutnya singkat sambil menopang kepalanya dengan kedua tangan.
"Kenapa anak mu? Changkyun kenapa?" seru Hoseok panik.
"Bukan Changkyun, Jimin... Park Jimin," balasnya.
"Anakmu yang dikorea itu?"
"Ne"
"Lalu? Kenapa? Dia berulah lagi?" ucapnya spontan karena ia tau seperti apa seorang Park Jimin dari kecil hingga saat ini.
"Aku sungguh lelah dengan sifat nya itu, kenapa tak sama sekali bisa diatur entah dia mengambil sifat siapa," keluh Chanyeol.
"Kenapa kau tak pindahkan saja ke sini, mungkin di Jepang lebih baik an kau bisa mengawasinya secara langsung, mudah kan?" ujar Hoseok memberi solusi.
"Jika dia disini yang ada aku bisa gila Hos, dia jauh saja aku sudah pusing setengah mati, apalagi dia disini? Bisa-bisa habis membuat ulah dan hancur nama baik ku sebagai orang terpandang di Jepang," elak Chanyeol tak setuju.
"Memang apa kasus terakhir nya?"
"Tertangkap polisi karena berkendara sambil mabuk bersama 3 wanita," ucap Chanyeol malas.
"Bocah mu sungguh tengil Chan haha," ucap Hosek terkekeh.
"Ngomong-ngomong apa kau punya solusi?" tanya Chanyeol kehabisan akal.
"Apa ya?" Hoseok pun sedikit terdiam dan berpikir, begitu juga Chanyeol yang menunggu jawaban dari asisten pribadinya sekaligus sahabat sejak kuliah nya itu.
"Bagaimana kalau kita selidiki kenapa anak mu bisa senakal itu?"
"Selidiki?"
"Iya selidiki, apa kau tak berpikir anak mu bisa saja salah pergaulan hingga bisa seperti ini," lanjut Hoseok.
"Memang iya dia salah bergaul, lalu?"
"Tsk kau ini bodoh sekali dalam mengurus anak sih pantas anak mu tak benar seperti itu hidup mu terlalu sibuk dengan bisnis mu Chan," keluh Hoseok pada Chanyeol, "-jadi gini kita selidiki siapa saja temannya dan juga apa yang membuat anak mu jadi brutal seperti itu," jelasnya kembali dan Chanyeol langsung membelakakan matanya.
"Aha.. Ide bagus Hos," teriaknya antusias lalu Hoseok pun menutup kupingnya akibat terakan berlebihan dari atasan anehnya itu.
"Tak bisakah bersikap biasa saja Chan?" ucap Hoseok memandang malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spy Sugar (MinYoon/gs) - Finish -
FanfictionMenjadi seorang mata-mata adalah pekerjaan seorang Min Yoongi, tapi kasusnya kali ini bukan sebuah kasus yang biasa ia tangani. "Astaga tuan apa kau bercanda? Aku ini agent Spy khusus kasus pembunuhan dan kau menyuruhku menjadi mata-mata seorang boc...