.
.
.
"Lah???? Lah???? Itu bukannya ayem?" tanyanya tak percaya.
"Hooh hyuk itu kan si ayemmm, noh noh lu liat baek-baek Hyuk liatin anjirrr gue kaga sangka Hyuk ya tuhan, hiks," Wonnie alias Hyungwon pun mengedipkan matanya menahan air mata yang akan turun lalu menutup mukanya itu dengan kedua tangan.
Wanita disebelahnya, alias Minhyuk pun memeluk Hyungwon menenangkan.
"Eeh lu jangan nangis dulu wonnie, belum tentu dia ih, masa si ayem berubah jadi cewe, siapa tau cuma mirip apa bisa jadi saudaraan kan?" ucap Minhyuk menenangkan.
Hyungwon memandang Minhyuk, mengelap air matanya, "tapi itu ayem deh hyuk, liatin deh mukanya ayem banget, bisa jadi dia jadi transgender karena gue tinggalin kan?" Hyungwon terus menatap Changkyun yang kini sedang memesan makanan.
"Ya gak gitu juga kali won, tanya aja yuk? Gimana?"
"Eh tapi takut ah, kayanya dia lebih dewasa dari kita deh? Apa dia guru disini? Liat deh penampilannya?"
"Iya si, kaya tante-tante gitu ya... Gimana dong?" Minhyuk binggung.
"Kita kan anak baru mau masuk Hyuk, takutnya dia kaka kelas atau guru entar kita kena masalah lagi, eh tapi gue yakin itu ayem deh Hyuk yakin ya tuhaan masa ayem jadi transgender huaaaa Minhyuk," kembali Hyungwon menangis sambil mengipas-ngipas wajahnya, menatap kearah atas agar air matanya bisa tertahan.
"Eeeh lu ah jangan gitu siapa tau bukan ih Wonnie, lu mah malu-maluin gue ah, kita belum jadi anak sini Won jangan malu-maluin kek, ih nih anak," sebal Minhuk yang terus menengkan.
Adek selesai mengambil makanannya—mengedarkan pandangan mencari tempat duduk.
"Yah, kosong sih, adek takut makan sendirian," tuturnya pelan menggulum bibirnya.
Lalu matanya bertemu dengan 2 pasang mata yang sedang berbicara, dan terlihat satunya sedang menangis.
"Eh itu kenapa? Kesana aja deh," adek berjalan— menghampiri.
"Tapi Hyuk gue ya—"
"Hai, boleh duduk disini?" sapa adek lembut.
"—kin banget Hyuk," lanjut Hyungwon sambil melongo.
Minhyuk terkekeh garing, "eh— iya silahkan kak, hehe."
"Terima kasih," adek duduk didepan mereka.
Hyungwon dan Minhyuk saling memandang satu sama lain.
Memerhatikan wajah Changyun dengan seksama dengan mata yang disipitkan oleh mereka— lalu mereka tertawa getir.
Adek tersenyum, memandang binggung kearahnya.
"Oh iya, kita belum kenalanan ya hehe kenalin aku adek," ucapnya memberi tangan— senyum rinso.
"Ha?" kompak Hyungwon dan Minhyuk kaget.
Changkyun sejenak berpikir— mencari apa yang salah, "Oh . . . eh maap maap, maksudnya aku Park Changkyun," adek terkekeh— menutup mulutnya malu.
"Ohh . . . " ucap mereka bersamaan lagi, masih terkesima dengan wajah yang sangat mirip menurut mereka itu— lalu mengangguk bersamaan.
Mereka samaan mulu dah ya -_- - ini gue napa lu 🤺 kangen kan sama gue 🌚 nghh~ udah ah numpang lewat doang gue mah 🌚 #jangantanyaguesiapa #emangguesiapasi 😶
KAMU SEDANG MEMBACA
Spy Sugar (MinYoon/gs) - Finish -
FanfictionMenjadi seorang mata-mata adalah pekerjaan seorang Min Yoongi, tapi kasusnya kali ini bukan sebuah kasus yang biasa ia tangani. "Astaga tuan apa kau bercanda? Aku ini agent Spy khusus kasus pembunuhan dan kau menyuruhku menjadi mata-mata seorang boc...