kringggg...
tiba-tiba hp Yoongi berdering, memecahkan kekagetan Changkyun yang menatap Jooheon layaknya bertemu seekor hantu (?)
mereka yang tadi terpaku oleh teriakan Changkyun pun menatap Yoongi yang kini berlari terburu ke halaman belakang rumah Jimin.
"nde yeoboseo? ada apa?" sapa Yoongi bisik-bisik.
"aigoo, yoongi kemana saja kau? mengangkat telpon ketua mu saja lama sekali," balas ketua Wonho tak santai.
"stttt,aku sedang bersamanya, dasar ketua berisik," jawab Yoongi kesal.
"...ada apa?" lanjutnya.
"oh maaf maaf," kekeh ketua Wonho.
Yoongi mendengus kesal, "hm?"
"tentang Park Jimin ja-"
"adiknya? iya?" potong yoongi langsung.
"heol, tak sopannya anak buah ku ini, ketuamu ini belum selesai berbicara," omel ketua Wonho.
Yoongi terkekeh, "oke oke, lalu? cepatlah aku takut mereka mencurigaiku," ucap Yoongi menahan tawa, ia sungguh membayangkan bagaimana muka ketuanya yang sedang kesal itu.
"dengarkan, Park Changkyun, adik dari Park Jimin ia akan membantumu untuk memata-matainya itu, dan ia juga akan sekolah bersama-sama denganmu dan Jimin, jadi kau kini lebih mudah mendapatkan informasi tentang Park Jimin dari adiknya saat kau tak ada bersamanya, dan satu lagi aku akan memberi nomor ponsel adik Park Jimin itu lewat emailmu, kau bisa langsung memberitahu Changkyun siapa dirimu nanti setelah kau pulang dari sana ok? ingat jangan membuat kecurigaan, dan untuk informasimu, adiknya itu sangat polos, berhati-hatilah saat sedang berkerja sama dengannya, ia masih sangat minim pengetahuan tentang memata-matai dan kesabaran adalah hal penting saat bersamanya, ok?arraseo?" tutur ketua Wonho panjang lebar.
Yoongi menyimak semua informasi secara seksama sambil terus mengingat semua ucapan ketuanya itu, ia mengangguk tanda mengerti, "ok, aku paham, ada lagi?" jawab Yoongi singkat.
"sudah, lanjutkan tugasmu syugar," ucap Wonho tegas.
"siap laksanakan."
pip.
"huft, fighting Yoongi," Yoongi menyemangati dirinya lalu balik ke dalam.
"ITU OPPA DIA AJA YANG MEREM," teriak Changkyun sambil menunjuk kearah jooheon.
itulah pemandangan yang Yoongi lihat saat masuk, lalu Yoongi menghampri.
"loh kenapa ini?" tanya yoongi lalu melihat ke sekitar yang hanya tediam binggung.
Yoongi menatap Jimin, "wae?"
Jimin mendengus, "hm, ini Changkyun gak terima Joo bilang klo dia yang sembarangan buka pintu," jelas Jimin malas.
"HEH EMANG ADEK BENER, DIA AJA MATANYA KECIL GAK LIAT ADA ORANG MASUK YEEEE," teriak Changkyun lagi.
Jooheon menggeleng, "e-engga e-engga kok gu-gue melek iya melek," gagap Joo masih membatu.
"Lu napa si Joo?" Dengus Sehun.
"Kesambet," balas Kai lalu kembali berjalan ke tempat tujuan awalnya diikuti Tae yang tak mengerti apa-apa.
Jangan tanya kenapa 🙃
Lalu sehun juga kembali berjalan.
Yoongi masih binggung, "maksudnya apa si dek?kok kaka gak paham ya?"
Changkyun pout, "jadi gini kak," dan Changkyun memulai mengulang kembali kejadian itu.
Yoongi dan Jimin menyimak dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spy Sugar (MinYoon/gs) - Finish -
FanfictionMenjadi seorang mata-mata adalah pekerjaan seorang Min Yoongi, tapi kasusnya kali ini bukan sebuah kasus yang biasa ia tangani. "Astaga tuan apa kau bercanda? Aku ini agent Spy khusus kasus pembunuhan dan kau menyuruhku menjadi mata-mata seorang boc...