chapter 7

2.1K 321 66
                                    

Pip..pip..pip..

Klik.

Jimin dan kawan-kawan yang sudah pulang dari mall pun langsung memasuki apartemen mewah yang dihuni oleh Jimin seorang.

Jimin berjalan di ekori temannya yang berurut mengantri untuk masuk.

'waaah, anak bocah ingusan gini di kasih apartemen semewah gini, its crazy,' batin Yoongi dalam hati sambil mengedar kan pandangannya ke segala arah.

Mereka pun melangkahkan kakinya di lorong menuju ruang tengah.




Krieeeettt....

Mereka tiba di ruang tengah dan mendengar suara pintu yang terbuka.

Tiba-tiba sura melengking menghiasi ruangan besar itu.

"Jimimmhhh sayangg, come to me daddyyhhh."

Mereka saling memandang satu sama lain saat mendengar itu, sambil menampilkan wajah binggung.

Jungkook, itu Jungkook yang sedang berdiri didepan pintu kamar Jimin dan membelakangi mereka semua, mengangkat sebelah tangannya keatas kepala dan kaki mulus bak porselen yang disilang kedepan, dengan baju seksi sebut saja lingerie (?) berwarna ungu yang baru saja di belinya.

Yoongi yang saat ini wanita sendiri diantara pria-pria tampan disana sontak menutup mulutnya yang kini membulat karena kaget.

Beberapa pasang mata pria itu pun berhasil melotot sempurna dan diam tanpa kata-kata dan jangan lupakan mulut mereka yang menganga.

"Kelinci sialan," desis Jimin, "...Jungkook," panggil Jimin sedikit keras karena jarak yang lumayan bisa di bilang luas antara letak kamar dan ruang tengah, suara Jimin pun menggema dalam sana.

"Neee, daddy? You like it? Umm?" Jawabnya masih dalam kondisi awal tanpa mau menoleh sedikit pun.

Mereka yang ada disana hanya terdiam membisu sambil mengedip-ngedipkan mata dan mengucap dalam hatinya.

'Aduhhh... muluuusss anjieeer, cobain boleh kali ya?,'  - batin Kai, si beruang coklat yang haus akan belaian.

'ya tuhan, maafkan mata TaeTae yang sudah tak suci ini, hiks,' - batin Kim Taehyung, si alien polos.

'Hamdalah, rezeki emang gak kemana, nikmatin aja udah, gak diliatin mubadzir,' - batin Joohoen anak swag jaman now.

'najis ngapain gue ikut melongo coba?, menang bohay doang elah masih cantikan Luhan saem,' - batin Oh Sehun, pria tangguh yang baru mengenal cinta.

'untung gue kecil gak begini,' - batin Yoongi berucap syukur, yang merasakan indahnya dijaman dulu.


Back to Jimin,

"Look at me Jungkook." Ucap Jimin kembali.

"Okey be-"

Sambil berucap dan dengan senyum terindahnya Jungkook membalikan tubuhnya dengan penuh percaya diri bak seorang model.


"...AAAHHHHHHHH !!!!"

Seketika kepercayaan dirinya pun hilang, matanya melotot membulat dengan menatap menuh keterkejutan dan wajah memerah, lalu tanpa ba,bi,bu Jungkook langsung menutup tubuhnya dengan tangan lentiknya itu dan masuk kekamar dengan menutup kencang pintu itu.

BRUKKK..


"Hahahahaha," sontak mereka pun tertawa melihat Jungkook yang kemaluan (?)

"Hahaha, eh? Yaaah kenapa pake masuk si? Baru pengen cobain." Jangan tanya ini siapa.

Jimin langsung menoyor kepala Kai, "lo pikir dia makanan? Haha goblok."

Spy Sugar (MinYoon/gs) - Finish -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang