chapter 10 -kesiangan (Long part)

2.3K 307 110
                                    

"AAAAHHHHHHHHH !!!!!!!"

BRUK...

"AWWW PANTAT KOOKIE !!"









"KECOAAAAA !!! OPAAAAA TOLONGIN AAAAAAHHH !!!"

Karena teriakan Changkyun, Jimin pun kaget hingga mendorong Jungkook hingga ia terhatuh mengenaskan.

#poorkookiah 🌚

"MANAA? MANA DEK? MANA KECOAA?"

Jimin lari menghampiri Changkyun dan Changkyun langsung menubruk tubuh belakang Jimin dan menaiki tubuh oppa nya itu 🌚

"Aduhh... Dek aduh dek beraaatt -"

"OPPAA ADE-"


GUBRAK.


"AAAW!! AAAH SAKIT AAWW... OPPAAA, KAKI ADEK KEJEPIT A-AAA."

"ADUH DEK DEK, IYAAA...AW...KESELEO OPPA DIEEM KAMU OPA MAU BANGUN INI," ujar Jimin sambil mengaduh fruatasi.

Dengan susah payah Jimin bangun dengan keadaan adek yang terduduk dan Jimin diatasnya, kaki mereka saling bertautan hingga susah untuk terbangun.

"AA- OPPA KAKI ADEK AAAAAAA-"

"KAMU DIEEM OPPA MAU BANGUN, EEH KOOK LO BANTUIN KEK MALAH NGELIATIN DOANG !!" Bentak Jimin memandang ke belakang arah Jungkook yang hanya santai melihat ke hebohan adik kakak itu.

"Eh? Iya iya."

Jungkook yang masih terduduk pun bangun dan membantu menarik tangan Jimin.

"ADUH KAKI ADEK SAKIT, HUWEEE... OPPAAA ADUH KAKI ADEK PATAH KAYANYA INI HIKS."

Changkyun terus mengaduh kesakitan kala Jimin berdiri untuk merentangkan tubuhnya.

"Masa si patah? Mana yang sakit dek mana?" Jimin terduduk kembali didekat Changkyun memeriksa kaki adek yang memang terlihat sedikit membiru.

"Sakitt, huweee~"

"Ini ya dek? Ini sakit? Yang ini bukan?"

Changkyun mengangguk sambil menangis.

"Cih lebay banget, pantat gue juga kecium lantai biasa aja," Jungkook mencibir pelan, memandang malas kearah Changkyun yang manja dengan Jimin.

Jimin menengok kearah Jungkook, "kenapa lo kook?" Bentak Jimin.

Jungkook langsung merubah raut mukanya, lalu tersenyum "eh? Knp sayang? Aku?"

"IHH KOK KAKAK INI MANGGIL OPPA SAYANG? HIKS~" Tanya adek masih menangis.

"Yaialah kan kook-"

Jimin langsung memotong ucapan Jungkook, "tau aneh lo Kook, yaudah sana lo pulang."

"Iya sana kamu pulang, hiks kan baju kakak udah kering... Hiks oppa, kaki adek huweee~"

Jungkook memutar bola matanya malas.

"Iya iya dek gak apa apa kok cuma lebam, cup udah yah," Jimin mengelus pelan lebam Changkyun dan mengusap air mata yang terus keluar dari mata adek.

"oke Kookie pulang ya sa- eh Jim."

Jungkook hendak mencium pipi Jimin, tapi mata Jimin melotot untuk memberhentikan aksinya.

"Yaudah sana," Jawab Jimin singkat.

Jungkook cemberut lalu melangkah pergi dari sana.


.

.

Spy Sugar (MinYoon/gs) - Finish -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang