AMELIA PUTRI HERMAWAN adalah seorang gadis yang berumur 21 tahun dia cantik, sexy, baik, mandiri, dan penurut, Walaupun dia berasal dari keluarga yang kaya raya tapi dia tidak pernah sombong dan sifat nya ini lah yang membuat dia di sukai banyak orang. Dia memiliki orang tua yang sangat menyayanginya walaupun mereka sibuk tapi mereka tetap meluangkan waktunya untuk putri semata wayang mereka, Apapun yang di inginkan Amelia orang tuanya selalu berusaha untuk mewujudkannya.
RAFARDHAN ATHALLA ARDIAN adalah seorang ceo muda tampan yang sukses dan terkenal sangat dingin dan kejam, dia sudah berumur 28 tahun dia memiliki seorang putra yang sangat menggemaskan yang bernama ALBERT ARIANDA ARDIAN, jangan kira dia sudah menikah ataupun seorang duda, dia masih single catat SINGLE, sebenarnya Robert bukanlah anak kandungnya melainkan anak dari saudara kembarnya yang meninggal bersama istrinya di saat Albert masih berumur 1 tahun, dan jadilah Rafa yang merawatnya di bantu oleh orang tuanya.
ALVIANNO JONATHAN adalah seorang CEO yang tidak jauh berbeda dengan Rafa tampan, dingin dan kejam, dia sudah berumur 29 tahun, Alvin memiliki perusahan yang bernama JONATHAN CORP dia merupakan seorang duda yang memiliki seorang anak yang bernama DICKY PRATAMA JONATHAN, dia membesarkan Dicky di bantu oleh orang tuanya karena istrinya meninggal saat melahirkan Dicky. Dia selalu berusaha untuk mewujudkan apapun keinginan putranya karena baginya putranya adalah segalanya.
Segini dulu prolog nya
Nantikan kisah selanjutnya……..
*_______________*
Hai perkenalkan nama saya mila, saya sedang mencoba untuk membuat sebuah cerita, jadi maaf saja ya kalau ceritanya gaje. Mungkin bagi kalian cerita ini terlalu biasa yak karena banyak yang lebih bagus dari pada cerita saya ini tapi di sini saya hanya ingin menuangkan sedikit imajinasi yang saya miliki.
Makasih bagi yang mau baca dan mohon sarannya untuk cerita ini bisa lebih baikHAPPY READING GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN TWO DADDY
ChickLit"Kalian bisa panggil saya mommy asalkan kalian berhenti menangis" Kata Amelia "benelan?" kata salah satu dari mereka "iya benelan kami boleh memanggilmu mommy?" kata anak yang satunya lagi "iya sayang" jawab Amelia keduanya langsung berlari ke pel...