01

1.4K 41 0
                                    

Perkenalkan nama ku kim Nara, kalian boleh memanggil ku dengan sebutan apa saja. Tapi orang lain lebih sering memanggilku dengan sebutan Nara atau Rara. Kehidupanku bisa dibilang biasa saja, sama dengan kehidupan orang lain pada umumnya. Tahun ini aku baru selesai menyelesaikan kuliah ku, namun aku masih belum memiliki niat untuk bekerja aku ingin istirahat beberapa bulan saja. Kalian tahu kan bagaimana saat di sibukkan membuat sekripsi, nah jadi aku ingin beristirahat terlebih dulu.

Keseharian ku ketika dirumah, tidur, bangun, makan, dan menonton tv. Paling jauh aku aku keluar rumah saat mengantarkan pesanan bunga, karena memang ibu ku memiliki toko bunga dan menerimana pesanan. Aku biasa mengantarkan bunga dengan sepeda kesayangan ku. Jangan salah, sepedaku juga aku beri nama. Namanya adalah Mika, entahlah dari mana aku mendapat nama itu, tapi aku suka menyebut sepedaku dengan nama Mika.

Saat Sekolah dulu saat masa SMA, aku memiliki teman. Sebenarnya dia adalah kakak kelasku, sekarang dia sudah berhasil menjadi bintang. Sekarang dia sudah tergabung dalam group boyband yang terkenal yang bernama Got7. Dan nama teman ku adalah choi youngjae, kalian pasti tahu kan siapa itu choi youngjae.

Jadi saat pertama kita berkenalan itu karena kita masuk ekstrakulikuler yang sama yaitu menyanyi. Jika ingin di tes suara ku juga tidak terlalu buruk. Dari sana kita menjadi temen, orang - orang sempat berfikir kalau kita itu sepasang kekasih. Namun aku dan juga youngaje oppa hanya berteman. Sampai sekarang juga terkadang, dia selalu menghubungi ku namun akhir - akhir ini dia jarang menghubungi ku. Mungkin karena dia sibuk dengan pembuatan Musik video nya.

Terkadang aku juga berfikir aku ingin menjadi seorang bintang. Namun, aku tahu bagaimana resikonya menjadi bintang. Aku suka bernyayi, bahkan youngjae oppa pun bilang bahwa suara ku bagus dan sangat cocok untuk menjadi penyanyi namun orang tua ku melarang nya.

Aku juga mempunyai seorang adik perempuan bernama kim Sara. Dia baru sekolah menengah pertama, namun sikapnya terkadang selalu melebihi umur nya. Bahkan ibu ku lebih percaya pada adikku di banding aku.
Kata ibu ku adikku itu lebih dewasa dibanding aku. Memang aku akui aku suka bermain dengan anak kecil, tapi apakah bermain dengan anak kecil itu berarti kekanakkan??

Satu lagi aku suka sekali dengan anak kecil dan juga coklat, bahkan anak kecil yang dekat dengan rumah ku selalu datang kerumahku hanya untuk bermain. Terkadang kita juga main ditaman bermain dekat rumah ku. Dan untuk coklat, entah mengapa aku menyukainya yang jelas itu sangat enak. Bukankah hidup itu seperti coklat, coklat itu akan pahit sebelum diolah, namun kalian tau sendiri kan bagaimana manis nya coklat ketika sudah diolah menjadi coklat yang sesungguhnya.
Jadi aku selalu belajar dari coklat, pahit dulu baru manis.

Mungkin itu sedikit perkenalan dari ku,untuk selanjutnya nanti juga kalian akan mengetahui nya. Sampai jumpa nanti, sekarang aku harus pergi untuk mengantar pesanan bunga.



Kali ini aku lagi coba bikin cerita FF tentang Got7. Karena kebetulan aku itu menyukai got7, tapi maaf kalau cerita nya aneh tapi apapun yang terjadi jangan terlalu berfikir ini kenyataan ya. Karena ini hanya cerita yang mewakili perasaan ku saja yang ingin dekat dengan mereka. Makannya aku membuat FF ini.

Nah jadi terimakasih karena telah membaca sampai sejauh ini..
Sampai bertemu di Next chapter selanjutnya.

This love With Got7 [ Imagine got7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang