Kali ini aku sengaja bangun lebih awal untuk menyiapkan bekal. Untuk menghemat uang jajan aku memutuskan untuk membekal makanan, lebih sehat juga kan untuk bekal makanan sendiri. Lagi pula, sekarang aku masih mempunyai waktu yang cukup untuk membuat bekal. Karena hari ini aku tidak menggunakan sepeda, youngjae oppa bilang akan ada supirnya yang akan menjemputku. Jadi aku tinggal menunggu jemputannya.
Sekarang Aku sudah siap, aku rasa sudah tidak ada yang tertinggal. Tidak lama Aku mendengar ada suara kelakson mobil didepan, aku segera pergi keteras untuk melihat mobil siapa itu. Dan ternyata itu mobil yang akan menjemputku.
Aku segera membawa barang - barang ku yang ada didalam dan mengunci pintu, lalu menyimpan kuncinya di pot bunga kecil di meja yang ada dihalaman rumahku.
Aku segera masuk kedalam mobil, dan bergegas pergi." pagi pak." ucap ku kepada supir paruh baya yang sedang menyetir. Sepertinya jika aku lihat umurnya hampir sama dengan umur ayahku.
" pagi." ucap pak supir dengan senyum
" pak kenapa berangkat lebih awal?? Bukannya masih ada sekita 20 menit lagi ya." tanya ku heran sambil melihat jam tanganku
" sebentar lagi pastia akan macet, untuk menghindari dari macet lebih baik kita datang lebih awal. " jelas pak supir
" ohh baik lah." ucap ku tidak banyak tanya lagi.
" lagi pula tempatnya lumayan jauh." ucap pak supir
" iya pak, fighting." ucapku sambil mengacungkan tangan, kami berdua pun tertawa sepanjang perjalanan dengan obrolan - obrolan yang menyenangkan.
Setelah memakan waktu hampir setengah jam, aku sudah sampai ditempat lokasi syuting Got7. Aku melihat sudah banyak kru disana, dan dari kejauhan aku dapat melihat jinyoung. Ya, jinyoung dia sedang mengobrol denga kru wanita. Sepertinya wanita itu tidak asing dimataku, seperti nya kami pernah bertemu tapi entah dimana tempat nya. Tapi entah apa yang sedang mereka bicarakan, wajah jinyoung dan juga kru wanita itu terlihat seperti sedang cemas.
" sudah datang" ucap mark yang tiba - tiba saja menghampiriku, aku sedikit kaget dengan mark menghampiriku.
" ayo, youngjae sudah menunggumu." ucap mark dan aku tersenyum canggung menimpali ucapan mark, lalu berjalan mengikuti mark dari belakang.
Seperti biasa aku sudah mendengar suara bising dari kajauhan, sepertinya itu mereka. Aku masuk keruangan istirahat member, aku melihat youngjar oppa sedang bermain bersama bambam, yugyeom, dan juga jackson.
" Annyeong haseyo" sapaku sambil.membungkukkan badanku
" Annyeong" timpal bambam dan yugyeom
" Hi nara." saut jackson
" kau sudah datang??" tanya youngjae oppa heran
" iya, untuk menghindari macet." ucapku kepada youngjae oppa, dan youngjae oppa hanya tersenyum.
" seperti nya aku harus ke toilet, aku permisi sebentar." ucapku kepada semuanya termasuk mark yang masih ada disampingku. Lalu aku pergi ketoliet untuk merapikan penampilanku.
Saat aku sudah kembali dari toilet, ruangan istirahat tidak terdengar suara ricuh seperti tadi. Entah mungkin karena mereka sudah kembali melakukan syuting. Untuk memastikannya aku pergi keruangan itu, dan saat aku membuka pintu. Ternyata semua orang masih berkumpul diruangn itu, ditambah dengan seorang gadis yang tadi aku lihat sedang berbicara bersama jinyoung. Aku melihat ekpresi mereka berubah, mereka menatapku dengan tatapan serius.
" ayolah, apa tidak ada jalan lain lagi." ucap JB sambil memandangku dari atas sampai bawah
" sepertinya ini sudah jalan keluar." ucap mark sambil tersenyum kearahku. Aku tidak mengerti dengan ucapan mereka, tentang jalan keluar atau apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This love With Got7 [ Imagine got7 ]
Fanfictionseseorang wanita yang tidak terlalu mempunyai mimpi besar tapi memliki tekad yang kuat. hidup nya banyak berubah ketika dia mulai bertemu dengan seseorang. yang jelas orang itu bukan orang biasa melainkan bintang