09

254 22 0
                                    


" kau pasti bisa, Nara" bisik mark pada telingaku. Aku menoleh kearahnya dan dia memberi senyum manisnya pada ku.

" terimakasih, Mark." ucapku sambil tersenyum.

" ayo Nara sekarang giliranmu." panggil Ae Ra lembut, aku segera menghampirinya. Dari kejauhan aku nelihat semua orang menatapku-heran, begitupun dengan jinyoung dan juga JB mereka menatapku dengan tatapan yang bahkan aku sendiri tidak bisa menebaknya.

" ayo kita mulai, aku sudah mendapatkan model pengganti. " ucap Ae ra kepada semua kru, dan fia tersenyum.kearah ku seolah meyakinkanku.

" aku tidak yakin aku bisa." bisik ku kepada Ae Ra

" yakinlah kau pasti bisa, lagi pula lawan mainmu itu jinyoung. Dia pasti akan membantu mu, percayalah" ucap Ae Ra yang sebenernya ucapannya tidak terlalu membantuku, justru semakin membuat jantung ku berdetak takaruan.

Sebelumnya aku mendapatkan arahan terlebih dahulu untuk apa saja yang harus aku lakukan, setelah semuanya siap kita pun memulai syuting nya lebih tepatnya adegan ku dan jinyoung, sebenarnya ini adegan kecil, hanya saja aku terlalu takut dan ini pertama kali aku melakukannya.

Jinyoung mulai memainkan perannya, awalnya dia memelukku dari belakang. Kemudia aku menoleh kearahnya dan membalikkan tubuhku. Aku menatap matanya dengan lembut, aku dapat merasakan kenyamanan dari padangannya. Sepertinya aku pernah melihatnya, melihat pandangan ini. Tapi dimana?? Aku lupa itu.

Aku mentap matanya lebih dalam, aku terlalu terhanyut sampai aku melupakan ketakutanku, kemudian aku memeluknya dengan erat, sangat erat dengan senyum yang entah dari mana muncul begitu saja.

Dan.....

Cut....

Aku segera melepas pelukanku, aku tidak berani menatap matanya lagi. Aku kembali merasa ketakutan. Aku takut hasilnya jelek, aku takut mengecewakan semuanya..

Terdengar suara tepuk tangan, aku segera menoleh kearahnya dan ternyata itu jinyoung. Dia memberiku tepuk tangan

" wah hebat, apa benar ini pertama kalinya kau melakukan itu?? Aku tidak percaya, ektingmu tadi itu sangat bagus." ucapnya panjang lebar, ini pertama kalinya dia berbicara padaku.

" benarkah?? Terimkasih." ucapku sambil mengambil nafas lega

" sama - sama " ucapnya, sambil tersenyum

Ae Ra juga menghampiriku dengan jinyoung sambil memberikan tepuk tangannya.

" kau sangat hebat tadi, cara mu menatap nya itu sangat keren" ucap Ae Ra

" terimakasih" ucapku malu.

" apa aku sudah bisa mengganti pakaianku??" tanya ku kepada Ae Ra

" boleh, kau boleh menggantinya." ucap Ae Ra

" baiklah aku pergi dulu " ucapku meninggalkan Ae Ra dan jinyoung. Aku segera mengganti pakaianku, kemudian pergi ketempat istirahat para member. Syuting masih akan dilakukan beberapa jam lagi, dan aku hampir lupa. Tadi, aku membawa bekal makan. Jadi sepertinya aku akan makan dulu, dan menyuruh youngjae oppa untuk makan.

Aku pergi membawa bekalku kedepan, disana ada bangku untuk duduk dan suasanya pun agak sedikit sepi. Jadi aku memutuskan untuk makan disana.

Aku membuka kotak makan siangku, dan sushi buatan ku sangat menggiurkan terlebih saat dalam keadaan lapar. Aku mulai menyantapnya, dan rasanya tidwk terlalu buruk. Karena memang, hanya ini saja yang bisa aku buat dengan baik.

Dari kejauhan aku melihat mark melambaikan tangannya padaku, aku hanya tersenyum membalas lambaiannya. Dia mengambil tempat kosong disamping ku, dan mulai duduk dengan nyaman disana.

This love With Got7 [ Imagine got7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang